Tuesday, July 25, 2006

Tulisan Tangan

Duhhh barusan ngisi form setoran bank tangan gue rasanya kakuuu banget. Hehhh ini pasti gara2 kebanyakan ngetik. Jadi tulisan tangan sendiri terlupakan. Bener tulisan tangan gue jadi jelekkkkk …. *sigh*

Padahal dulu gue dulu waktu sekolah terkenal dengan tulisan yang bagus dan rapih. Catetan gue pasti dah beredar sebelom ulangan atau ulangan umum atau ujian. Dimana2 gue lihat banyak orang bawa fotocopy catetan gue. Kadang bukan cuma temen sekelas yang ngopy catetan gue tapi juga dari kelas2 lain. Catetan gue tuh emang rada2 unik. Berwarna warni isinya. Gue nulis pake spidol. Untuk tinta hitam gue pake rapido 0.2 yang rada tipis. Untuk pointer gue pake bullet yang aneh2 bukan sekedar ‘-‘ atau ‘*’ tapi dengan gambar bunga, hati dan lain2 deh. Alasannya supaya gue seneng bacanya dan jadi rajin belajar gituh. Ehhhh, tapi yang ada malah banyak yang minjem.

Gara2 tuh catetan kelamaan beredar. Kadang2 deket2 hari ulangan gue panik nyari catetan gue. Alhasil gue teriak2 di kelas

“Woiiiiiiii catetan gue skarang dah sampe manaaaaaaaaaa !!!!!”

Baru deh ada yang mulangin tuh buku ke gue dengan bentuk yang sudah tidak indah lagi. Huhhhhh … sebelllll !!!!

Kuncinya kenapa catetan gue bisa rapih adalah karena gue rajin menyalin. Jadi dari rumah, gue selalu membekali diri dengan kertas buram. Nah gue menulislah dengan tulisan cakar ayam. Sampe rumah baru deh gue salin lagi dengan indah dan cantik. Getoohhhh … Lagian teknik begini jadi bikin gue lebih inget pelajaran itu. Lebih fokus nyatet dan jadi lebih nyantel di otak setelah menuliskan kembali. Itu salah satu alasan kenapa gue jadi lebih pinter dari elo2 pade yeeee .. huehehehhehe ….

Dari SMP sampe SMA gue selalu dapet jabatan sekretaris di kelas gara2 tulisan gue yang bagus. Ehhmmmm … kenyataan lohh yahhhhh. Yah gitu deh tugasnya nulis2 di papan tulis kalo gurunya ngasih catetan. Kadang seneng kadang sebel. Kebayang dong harus berdiri di depan kelas dan ngebelakangin makhluk2 jahil jahanam di kelas gue. Gue rasa temen2 cowok di kelas dulu sampe hafal deh bentuk pantse gue dan berapa banyak bekas luka di betis gue gara2 ke-nyos knalpot motor.. huehehehhehe. Dan asli sebel banget kalo ada yang iseng. Adalah pantse gue yang sekseh ini dilemparin kapur atau kertas. Adalah yang pura2 lewat trus colek2 pinggul gue. Grhhhh rasanya seperti terhina dina. Pelecehaannnnn !!!! Tapi gue tau tuh dudulz bukan bermaksud kurang ajar cuma emang kadang iseng mereka tuh dah melampaui batas manusia normal.

Waktu SMP kelas 3 pernah gue ngambek abis2an gara2 satu temen gue yang emang hobby banget gangguin gue terus2an ngelemparin gue pake kapur. Yang ada gue langsung balik badan dan gue lempar tuh manusia dengan penghapus yang lagi gue pegang. Passss kena jidatnya. Hueheheh kebayang dong penghapus papan tulis tahun jebot yang nulisnya aja masih pake kapur. Mukanya langsung putiiihhhhhh dan sekelas ngakak.

Nah dia juga yang suka iseng colek2 gue kalo lewat belakang gue. Khususnya kalo nggak ada guru. Belaga ke WC lah trus lewat belakang gue dan nyolek pinggul gue. Guenya palingan misuh2 dan melotot ke dia. Dianya? Cuek bebek belaga bego tak berdosa gituh tampangnya. Kalo gue lagi kesel banget .. yah dia gue tendang aja. Biasanya sasaran gue adalah tulang keringnya yang sangat mengundang untuk ditendang. Hehehe gue ini terkenal galak juga waktu SMP. Tapi teteuppp tuh anak nggak pernah kapok. Masihhhhh aja seneng ngelemparin gue pake kapur atau colek2 gue. Kalo diinget2 sekarang sih lucu yahhh.. Kalo dulu .. wahhh bikin gue nggak bisa tidur gara2 sebel abis2an sama tuh anak.

Tapiii yaaaaa …. S’tiap mau ulangan dia pasti deh yang paling sibuk nyembah2 gue buat pinjem catetan. Walaupun kadang gue males ngasih ke dia karena sebel banget sama dia, tapi akhirnya gue kasih juga soalnya gue nggak tega lihat mukanya yang melas banget. Tau dong ahhh .. gue ini kan bukan pendendam dan gemar menolong gituuuhhhh …. *aihhh tabok ajahh*

Habis ngisi form bank gue coba2 nulis dan gue scan. Nih hasil tulisan gue. Emang nggak sebagus waktu gue sekolah dulu. Tapi nggak jelek2 banget juga sihhhhh. Minimal orang2 yang gue kasih memo nggak protes hehehehe …. Atau mereka nggak berani protes karena takut gue judesin .. hihihihi. Bisa jadi siiihhhh yaaaaa ….

Kalo kaliyan2 gimana? Masih suka nulis pake tulisan tangan nggak? Tulisannya bagus nggak? Heh? Ohhh jelekkkkk yahhh …...


Keterangan Photo
Tulisan tangankyu lengkap dengan bullet bunga2nya yang udah jelek banget .. hiks …



1 comment:

IndigoDeviLLe said...

Wah rupanya bekas "RATU SEJAGAT" nih? ;)
Kebayang deh TERSOHOR-nya dirimu dulu: di-INGIN-kan begitu banyak orang (pada hari-hari menjelang ujian...)

Kalo dipikir2 guru2 kita dulu tuh banyak yg makan gaji buta yah? Kita udah bayar uang sekolah, masih disuruh nyatet dipapan tulis buat mereka.