Thursday, February 07, 2008

Cerita Temen2 Chatting

Critanyaaaaaaa …. Dulu gue pernah chatting sama cowok yang ngakunya orang Semarang dan saat itu terdampar bekerja di kawasan industri Jababeka Cikarang. Soal pekerjaannya apa gue nggak terlalu tertarik. Cuman kalo diliat dari latar belakangnya kayanya bergerak di bidang telekomunikasi. Anaknya kayanya lucu2 bergembira jugak. Gue chatting sama dia bisa ngakak2 nggak terkendali. Kadang2 malah nendang2 Mr. Allie s’gala saking kocaknya tuh anak. Sesekali dia nelpon gue. Suaranya beraaaaaaaat … logatnya Juawaaaaaa banget. Jadi berasa dengerin acara Srimulat. Gue bayangin orangnya tinggi gede … berwibawa dan rajin menabung … *eh nggak ada hubungannya yak*

Nggak lama kemudian kita tuker2an poto. Gue jelas dong ah kirim poto yang paling cakep berdua Mr. Allie. Dan cowok itu suka banget nerimanya. Katanya “Ihhhh Mr. Allie-nya lucuuuuu ..” … Lhooo!???^%#@&%^#&*@

Poto yang dia kirim ternyata nggak jauh dari bayangan gue. Dia poto pake pakean kerja. Kayanya sih potonya di cubicle dia di kantor. Bajunya biru .. pake dasi garis2. Lumayan oke selera berpakaiannya. Orangnya gede, guanteng dan kelihatannya perkasa . Senyumnya manis semanis madu arab. Rambutnya pendek rapih. Keliatannya sih dipotong di salon bukan di bawah pu’un, soale potongannya kaya yang ada di catalogue model rambut dan nggak ada pitaknya.

Ya gue seneng dong booo. Senang punya teman yang ternyata cakep. Siapa sih yang nggak seneng kalo temennya cakep. Situ juga kannn .. ngakuuuu !! Buktinya situ seneng punya temen eike inihhhh .. hihihi. Ehh tapi eike juga teteup seneng kok punya temen yang nggak cakep. Jangan dikira eike pilih2 dong ahhh .. huhuhuhu. Nih buktinya gue udah puluhan tahun masih teteup aja temenan baek sama si Langsing. Ehhh si Langsing lumayan cakep deng kaya DELON*yeeee ngaku2 .. wakakakakka!* … Pokoke friendship rulezzz!! Yeahhh !!!!

Suatu hari gue lunch sama temen gue yang kenalnya lewat chatting jugak. Dia cewek yang rada desperate soale sampe saat itu blom punya pacar. Cita2nya dia punya pacar dari chatting. Ck ck ck .. cita2 yang aneh. Nah dia udah chatting sama banyak orang. Dari kanan kiri depan blakang .. Mulai dari produk local sampe produk impor sgala tapi kok ya blon ada yang nyantol. Gue rada bingung juga menjawab pertanyaanya ..

Cewek ityu : “Booo .. kenapa yaaa kok belom ada satupun temen chatting gue yang nyantol ke gue .. kenapa boooo .. katakan padakuuuuu sejujurnyaaaa .. “ * deuu kaya lagu aje*

Gue ngelirik bayangan tuh cewek di kaca yang ada di tembok café … Duhhh gimana yaaa ngomongnya. Secara fisik temen gue emang kayanya nggak bakalan menarik cowok2 dari kalangan manapun. Soale dia ukurannya XL. Eittsss bukan brarti yang berukuran XL nggak menarik lohh soale eike kan juga pendukung gerakan “BIG IS BEAUTIFUL”. Cuman ya itu .. temen gue ini rada nggak pinter nyari baju yang tepat buat ukurannya. Senengnya pake baju yang ketat2 getohh. Jadi ya pating pecotot kiri kanan. Itu yang namanya polisi tidur bertebaran dimana2 boooo. Kayanya sesek gitu kalo ngeliat dia. Gue sebagai teman yang manis dan berbudi luhur udah sering ngingetin dia. Tapi dianya acuh beibeh. Ya sudah gue mo apa lagi. Masa garuk2 aspal sampe dia mo merubah penampilan. Dia kan udah dewasa lagian dirumahnya kan juga ada cermin buat ngaca .. iya tooohhh!??

Soal face .. uhmmm .. duhhh gimana ngomongnya. No comment aja yakkkk ….

Satu kelebihan dari dia adalah suaranya yang merdu. Suaranya tuh enak banget didenger. Kalo orang yang blom pernah ketemu tuh anak dan denger suaranya pasti mupeng dan ngebayangin cewek langsing .. tinggi .. rambut panjang .. kulit sawo matang .. dan mata berbinar bagai bintang kejora … yah mirip2 gue lah … *huahahhahahaa … tak mungkiiinnn .. lha gue aja rada bantet gini*

Dan dia tuh chattingnya jagooo .. bahasanya bak buluh perindu. Dijamin cowok yang chatting sama dia langsung b’rasa istimewa. Klepek2 sampe nyungsep dehhh. Maka nggak heran 9 dari 10 cowok yang chatting sama dia pasti ngajak ketemuan..

Tapi setelah copy darat ternyata semuanya selalu mengecewakan dia. Hehhhhh .. kesian juga gue sama dia. Soale cowok2 hari gini udah kebanyakan dicekokin iklan TV soal kecantikan sih. Kecantikan kan buat mereka ituuu .. yang kulitnya putih trus langsing kaya nggak pernah makan .. ditambah kulit wajah mulus lus yang dijamin laler nemplok langsung merosot .. blom soal rambut yang indah … lurus .. item .. panjang kaya bintang iklan sampo … hehhhhh …. Menyedihkan. Jadi temen gue ini yang tidak memenuhi kriteria cantik ala iklan TV itu ya selalu menemukan akhir tragis dari setiap petualangan copy daratnya .. huhuhuhu ..

Ntar dulu .. intermezzo dulu. Waktu itu nggak sengaja gue lihat acara model Mak comblang2an deh di SCTV. Truss kan diwawancara masing2 pesertanya kira2 cewek idolanya tuh model apa. Lha rata2 yang ngikut acara itu cowok2 yang tampangnya pas2an. Mana gayanya dangdut pulakkk … trus jawabannya tau nggak apa?

Cowok Dangdut 1: “Saya sih maunya cewek saya tuh putih .. tinggi .. rambutnya panjang .. kalo bintang pilem .. kira2 kaya Wulan Guritno”

Cowok Dangdut 2 : “*ciri2 seragam* … kalo bintang pilem Dian Sastro”

Cowok Dangdut 3 : : “*ciri2 seragam* … kalo bintang pilem Luna Maya”

Gue : “Ya oloooooooooohhhhhhh ….” *sambil ngelus2 dada gue sendiri*

Tuh … yang pas2an aja pinginnya dapet cewek secakep bintang pilem lah gimana cowok2 yang ngerasa cakep dong. Lha kalo semua maunya sama yang cakep trus yang nggak cakep tapi hatinya baik gimana nasibnya dong? Huhuhuhu … *sekalian curhat hihihi* … Ehh tapi nggak boleh gitu deng yaaa .. Namanya juga keinginan. Sapa tau dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa yaaa. Cuma yang gue prihatinin tuh .. semuanya mengarah ke fisik doaaaaaaaaaaaanggg. Ck ck ck.

Okeh balik ke rumpiaaaaaan gue dan temen gue. Dia cerita kalo skarang lagi chatting serius sama cowok yang kerjanya di Cikarang bla bla bla … Katanya tuh cowok suka sama dia dan pingin serius sama dia.

Gue : “Lo dah ketemu dia blom?”
Cewek ityu : “Belom bo.”
Gue : “Tukeran poto?”
Cewek ityu : “Dia udah kirim poto sih. Tapi gue belom. Gue mo poto dulu di Jonas ntar sore”

Ceileeee sampe mo poto studio sgala tuh anak hihihi

Gue : “Liat dong potonya tuh cowok”

Temen gue ngambil poto tuh cowok yang udah dipasang di dompet. Gue ampir aja nggak bisa nahan diri buat ngakak. Belom apa2 kok dah maen pasang poto di dompet yak. Mendingan gue kaleee .. cuman masang poto Sakhrukh Khan di dompet .. hueheheheh … secara eike kan die hard fans booooooo ….

Begitu gue liat potonya tuh cowok …. jreng jreng jreng .. bledaaaaaaaar .. jedoooooooooorrr …. Taukah engkau siapa gerangan laki2 yang ada di poto itu? Yeahhhh you right !!! .. itu temen chatting gue yang gue ceritain di atas tadi .. cowok berbaju biru dan berdasi garis2 from Cikarang .. wakakakakakkaka .. gobloookkkkk !!

Gue langsung ngakak .. huahahhahahahahhahahha … temen gue ampe heran .

Cewek Ityu : “Kenapa lo ketawa gitu”
Gue : “Gue juga chatting sama nih anak booo”

Cewek temen gue itu langsung pasang muka nyelidik

Cewek Ityu : “Lo nggak ada apa2 kan sama dia? Lo suka juga sama dia?”
Gue : “Enggak gilaaaaaaaaaaa …. Gue cuma seneng ngrumpi sambil ketawa2 aja sama dia. Anaknya lucu. Tapi He’s not my type honey. Jangan kuatirrrrr .. “

Temen gue keliatannya lega.

Cewek ityu : “Ndi tolongin gue ya. Gue bener2 udah merasa cocok sama dia”
Gue : “Tolongin gimana? Maksud loh nyomblangin elo berdua gituh? Duhh booo gue kan nggak kenal2 banget sama dia. Tapi coba deh ntar gue usahain yaa.. Udah dong jangan sedih … Kalo jodoh kagak kemana dehhh”

Setelah hari itu gue nggak denger kabar dari temen cewek itu. Dan urusan poto studionya gimana jugak gue nggak tau. Gue juga sibuk di kantor sampe nggak sempet chatting sama si cowok Cikarang itu.

Sampai pada suatu siang yang indah dan panas. Gue terima SMS di kantor passss jam makan siang . Eh ternyata dari si Cowok Cikarang

“Ndi, aku lagi ada di Gatot Subroto. Bisa ketemuan nggak? Kebetulan ada waktu sedikit sebelom balik kantor”

Uhmm gue mikir2. Kerjaan gue udah rada longgar. Why not? Asyikk bisa ketemu makhluk gila ituuuu. Gue seneng banget. Kan lagian gue bisa skalian omong2 soal si temen cewek gue itu yang ngebet banget sama dia. Sapa tau ini awal karir gue sebagai Mak Comblang Profesional huehehehe.

“Okeh .. bisa ke arah Thamrin nggak? Lunch di Sarinah aja ya. Gue cuma punya waktu 1 jam”

Balesan dia : “Okay. I’ll be there in 15 mins. Gue tunggu di depan Mc. D ya”

"Siippp ..”

Baru mau brangkat gue dapet telpon soal kerjaan. Ada kali gue 15 menitan ngomong dulu di telpon. Jadi gue telat deh brangkat ke Sarinahnya. Untung dari kantor ke sarinah jalan kaki cuma makan waktu 8 menit. Kalo lari sih bisa 5 menit tapi gue ogaaaaaaaaaaaaaaaaahh ….

Sampe depan Mc. D gue clingukan nyariin penampakan cowok Cikarang ituh. Gue sambil nginget2 mukanya yang ada di poto. Sampe pegel gue mundar mandir nggak ada juga orang yang modelnya kaya gitu. Gue coba telpon dia ehhh hpnya meninggal dunia. Dohhh ngerjain gue banget sih tuh tuyul. Setelah 15 menit tanpa melihat ujung ubun2nya tuh cowok akhirnya gue mutusin tuh anak nggak bakalan dateng. Jadi gue berinisiatif buat cari makan sendiri aja. Tanggung bo udah sampe Sarinah. Lagian gue udah laper.

Tapi eittttts tiba2 gue inget … gue harus beli sesuatu di Book Store Sarinah. Ya udah gue mutusin ke sana dulu baru makan. Lagian Food Court Sarinah masih penuuuuuh.

Gue mulai menaiki escalator lantai demi lantai sambil misuh2 dalam hati nyumpahin Cowok Cikarang ituhhh. “Dasar cowok dudul kampret. Janji janji tinggal janji bulan maduuuu hanya mimpiiiii … uwooo uwoooo … " Hehehe So Nia Daniati yakkk,

Sampai Lantai 3 gue baru ngeh kalo ada orang terus ada di belakang gue dan membayangi gue. Gue nengok. Cowok. Item .. cungkring .. rambutnya rada gondrong. Tampangnya lumayan manis. Manis2 cowok Jawa gitu lah. Dari bahasa tubuhnya kliatan kalo dia rada minderan orangnya. Uhmmm nggak kenal. Dan nggak curiga jugak. Paling tuh cowok mo ke Book Store juga.
Akhirnya gue sampe di Book Store .. cari keperluan gue .. dapet .. trus bayar. Gue turun lagi mo makan. Lah tuh cowok kok turun juga. Dan terus membayangi gue. Gue deg2an juga. Jangan2 pembunuh berdarah dingin neeehhhhh. Gue mikir2 .. Ahhhh gue nggak selingkuh sama pejabat kok. Jadi nggak ada kemungkinan doooong seorang istri pejabat nyewa pembunuh bayaran buat nge dor gue. Atau jangan2 perampok. Tapi mo ngerampok apa? Duit di dompet gue aja tinggal 100 rebu maklum tanggung bulan . hihihi. Atau penculik .. hiiiiiiiiiiiii … Duuhhh nanti ibu bapak gue dimintain tebusan ataaaauuuu mungkin penculiknya minta tahanan politik dilepaskan?. Yeee .. emangnye gue anak sapa yaaa …. hehehehe

Gue langsung jalan buru2 … Dan waktu di escalator berusaha jauh dari dia. Akhirnya sampe juga di di food court. Trus tau2 tuh cowok nyolek gue …

“Indie”

Gue noleh. Siapa sih? Jangan2 temen SMA gue ya. Tapi kayanya nggak ada deh temen SMA gue yang model gitu.

“Iya .. siapa yaaa”Eitsss tunggu .. suaranya .. suara ituuuuu. Itu suara Cowok Cikarang yang udah beberapa kali telpon gue. Tapiiiii .. kok beda penampilannya. Masa dia kena penyakit mendadak sampe badannya langsung kempes dan berubah warna gituh .. huehehhehehe ..

Atau … huehehheheh pastiii tuh dudulz ngirim poto orang laen yang lebih cakep biar cewek2 pada histeris .. huahahhahahahhahaha …. Edaaaaaaaaan …

"Aku DulKamdi”

Tuh cowok tampangnya langsung kaya curut. Tegang gituh nungguin reaksi gue. Huahahhaha kesian. Makanya jangan suka ngibulin oraaaaaaaaang.

“Hiyaaaaaaaaaaa ….. kesamber petir dimana lo booo sampe jadi gosong gini .. huehehhehee”

Karena gue mantan pramuka yang friendly dan punya senyum semanis madu akhirnya ketegangan tuh cowok sirna juga. Kita mutusin makan bareng di situ.

DulKamdi minta maap soal insiden berdarah poto palsu. Buat gue sih nggak masalah. Mo muka dia kaya apa kek .. Buat gue dia temen yang nyenengin soale lucu banget anaknya. Dia cerita kalo dia nggak pede dengan penampilannya yang menurut dia bukan tipe cewek2 sekarang. Makanya poto yang dikirim itu poto temennya. Temennya sih udah ngijinin skalian numpang ngetop katanya hihiih ada2 aja. Ada juga rupanya cowok yang nggak pede sama tampang dan penampilan yaaaaa.

Gue : “Sebenernya dulz .. lo nggak usah minder gituh. Karena elo tuh orangnya nyenengin. Lucu. Gue seneng ngobrol sama elo. Kalo pas enek liat muka lo ya gue merem ajaaaa. Huehehehehe”
DulKamdi : “Sialaaaaaaaaaan. Tapi aku yakin kamu pasti bisa nerima aku apa adanya kok. Soalnya sepertinya kamu orang yang jujur”

Lobang idung gue yang mirip idung Benyamin S langsung kembang kempis hueheheh.

Akhirnya pembicaraan sampe pada soal temen gue si Cewek Ityu. Gue bilang .. gue temen baek dia. Dia kaget jugak begitu tau kalo gue kenal baek sama Cewek Ityu.

DulKamdi : “Ndi jangan bilang ya kamu ketemu aku disini”
Gue : “Emang kenapa?”

DulKamdi diem aja. Nggak jawab. Gue langsung pusing. Aneh banget sih temen2 gue ini.

DulKamdi : “Cewek Ityu bikin aku nggak nyaman Ndi”
Gue : “Lo udah tau dia kaya gimana?”
DulKamdi : “Dia ngirim foto ke aku 2 hari yang lalu. Tapi bukan karena dia gendut Ndi makanya aku nggak mau terlalu deket sama dia *kejujurannya ini bikin gue ngakak booo*. Tapi hampir tiap hari dia telpon aku. Kalo hp ku mati dia telpon ke kantor. Kalo malem telpon ke tempat kos. Terussss aja gitu. Aku sampe sesek napas Ndie”

Duhh gustiiiiii gimana inihhhhh. Kenapa jugakkk urusannya jadi gini.

Gue : “Ya bilang dong kalo elo nggak suka dia gitu. Jangan diem2 aja tapi mangkel”
DulKamdi : “Udah. Aku udah coba bilang ke dia. Tapi dianya cuek aja. Tau nggak, dia juga ngobrol sama temen kantorku waktu aku nggak ada. Cerita ke temen2ku kalo kita udah deket. Padahal sumprit Ndi, aku nggak pernah ngomong apa2. Nggak pernah janjiin apa2

Duuuuuuuuuuuuuhhh kenapa jadi gini sih. Yaaa akhirnya gue batalin secara sepihak deh profesi baru gue sebagai Mak Comblang. Lha urusannya jadi kusut gini.

DulKamdi : “Tapi jujurnya, aku suka sama kamu Ndi”

Jegeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ….. Krompyang … Glodaaaaaaaaaakkk !!! .. Gombreeeeeeeng !!!

Gue langsung melongo … Nggak tau musti ngomong apa. Nggak tau musti ngomong apa jugak ke Cewek Ityu nantinya. Masa gue ngomong “Booo sorry ya si DulKamdi ternyata sukanya sama gue nggak suka sama elu”. Bisa langsung di smack down kale gue … hiiii seyemmm …

Gue : “Hehehhehee .. Lo tau gue kan?”

Dia ngangguk. Gue yakin dia tau gue.

DulKamdi : “Bulan depan aku arep mangkat nang Amrik Ndi (bulan depan aku mau brangkat ke Amrik Ndi –red). Inget kan ceritaku soal interview perusahaan Amrik bulan lalu yang via telpon itu?”

Gue sama si DulKamdi emang kadang2 suka ngomong Jawa. Karena eike kan orang Jawa sejatihhh getooohhh. Malah kata eyang gue .. gue ini turunannya Aryo Penangsang . Jagoan jaman duluuuuu bangetttt …. Katanyaaaaaaaaa ….

Gue : “Ho’oh inget .. ketompo tah (keterima ya –red) ?”

DulKamdi mesem. Uhmh kalo diliat2 anak ini manis bener ya. Giginya putih, kulitnya rada gosong dikit .. hihihi jadi kaya iklan odol Darkie yak …. Wakakkaka. Eh enggak deng .. .Manis beneran kok.

Gue : “Ya ampyuuuuuuuuuun selamat ya booo. Wahhh gue seneng deh. Semoga sukses selalu ya. Empat kali empat enam belas. Sempat tak sempat dibalas ya booo .. “

Emang gue kadang2 ngawur kok kalo ngomong .. hihihi

Asli gue senang. Akhirnya kesampean juga cita2 dia buat kerja di luar negeri. Dia bilang dia mo nyenengin simboknya yang udah kerja keras nyekolahin dia dan jadi single parent yang baik setelah bapaknya nggak ada. Dia mau nyekolahin adik2nya sampe setinggi2nya soalnya itu janjinya dia ke Almarhum bapaknya.

DulKamdi : “Seneng be’e yo nek iso mboyong kowe mrono sekaliyan” (Seneng kali ya kalo bisa boyong kamu ke sana jugak –red)

Gue melet.

Gue : “Nggak bakalan seneng. Yakin gue kalo disana gue bakalan bengek menahun. Jadi mendingan nggak usah boyong2 gue s’gala. Mendingan dirimu fokus aja sama cita2 luhurmu. Kerja yang bener. Kumpulin duit yang banyak. Cepet jadi orang kaya. Cewek mesti ngantri. Dari model bintang pilem sampe bintang dangdut”

Yah demikianlah akhirnya kita berpisah.. Itu pertemuan gue yang pertama dan terakhir dengannya. Gue udah maafin kedudulan dia dalam hal penipuan poto hihihi. Dan sebelom brangkat ke Amrik dia nyempetin telpon dari bandara. Dan kita berdua janjian untuk tetep jadi temen baek. Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!

Ehhh trussss si Cewek Ityu apa kabarnya Jeung Indie?

Ohh iyakkk sampe lupaaaa. Siang itu setelah balik dari lunch sama DulKamdi, Cewek Ityutelpon akyu .

Cewek Ityu : “Ndi, tadi DulKamdi telpon katanya siang ini ada di daerah Subroto tapi dia nggak bisa ketemuan sama aku karena dia sibuk banget dan langsung mau balik kantor. Gila ya tuh anak masih nyempet2in telpon aku biar lagi sibuk jugak. Gue seneng banget deh Ndiiiiiii”

Gue : “Ehmmm … “ *tiba2 tenggorokan kering dan nggak tau mo ngomong apa*
Cewek Ityu : “Lo nggak ditelpon ya Ndi?”
Gue : “Enggak tuuuh” *ampuni dosa2ku Ya Tuhan*
Cewek Ityu : “Ya udah kalo gitu. Gue mau telpon dia dulu ah. Mungkin dia udah sampe kantor. Barusan gue telpon hpnya mati. Udah ya Ndi. Gue lagi kangen nih sama dia”

Duhhhh … ternyata demikian adanya tuh blio itu. Pantesan cowok2 pada lintang pukang. Ah biarlah. Gue doain kebaikan aja deh buat temen gue itu.

Akhirnya gue nggak tahan juga untuk nggak cerita ke cewek Ityu. Seminggu setelah DulKamdi brangkat gue ceritain semuanya. Cerita tentang pertemuan gue dengan DulKamdi dan dimana si DulKamdi berada saat ini. Gue baru tau kalo DulKamdi sama sekali nggak cerita ke Cewek Ityu soal kepergian dia ke Amrik. Hehhhh .. entah apa alasannya cuma dia yang tau kaleee. Gue juga minta maaf karena baru cerita sekarang. Gue jelasin alasannya adalah karena gue nggak mau dia kecewa.

Cewek Ityu sempet marah sama gue beberapa lama. Tapi akhirnya baik lagi setelah menemukan “cowok baru” di chatting room dan butuh advice gue. Hehhhh .. kok nggak capek2 ya dia …

S’karang gue lost contact dengan keduanya. Nggak jelas kenapa dan bagaimana. This is life. Kita nggak ngerencanain untuk lost contact. Mungkin semuanya lagi sibuk aja kaleeee. Wajar lah ….

Capek ya booo bacanya .. hihihi .. puanjang ginihhh critanya. Huaaaaaaaaaaaaaa ngetiknya juga capek nehhh …. Posting blog kok kaya bikin cerpen. Jeung Indie yang aneh memang ….

Okehh .. daku mo lunch dulu pake tahu and ayam bacem bikinan sendiri. Enyaaaaaaak .. Maooo? Bikin ndiri dong ahhh !!!

Sampai Jumpaaaaaaaaaa !!!

Keterangan Poto

Lucu ya lumba2nya. Katanya lumba2 itu lambang persahabatan kannn??
Gambar dipinjem dari http://www.capestay.co.za/ untuk digunakan sebaik2nya dan dalam tempoh yang sesingkat2nya …. *apa sehhhh dzighhhhh!!!*


8 comments:

Annie said...

Gila... niH postingan REAL banget...:)

Nice...nice... aku suka banget:)

hehehe...itu lah dilema nyata dunia chatting...:) cwo baik di dunia nyata or dunia chatting mmg sama aja...:)

Tapi tenang aj ko... yg paling indah dari sosok seorang perempuan adalah AHLAK(kepribadian yang baik) dijamin cwo yg baik bakal klepek2 deh...:)

Kan kita tuh harus menyukai yg pantas untuk disukai...:) klo cwo yg cm bisa menilai berdasarkan tampang doank kyknya gx perlu deh kita sukai...:D

Banyak hal ko yg menarik dari diri seorang cwe gx cm tampang aja... jd buat temennya...so tenang aja.

Anonymous said...

Hehehe .. ya begitulah jeung hidup ini .. hiks hiks .. sroootttt *terharubiru*
Makasih yak dah mampir ... Ntar eike sampein dah ke temen eike yak pesan2 dirimyuuuu ....

Jangan kapokkk boooo baca tulisan panjaaaaaaang yang kadang muter2 hihihi ....

Anonymous said...

jeng..
mata gue masi sepet nih baca postingan lo yang panjaaaang banget...
tapi..
tetep nyambung kok..

gue kesian ma ituh cewe..
harusnya dia sadar, masih banyak cowo baek yang ada diluar sana..
halah..

Anonymous said...

Pok .. makasih ya booo udah sampe sepet baca tulisan panjang ini .. Lha gue aja yang nulis sampe belekan matanya cobakk .. hihihi

Soal temen eike ituh .. yahhhh susah bo ngasih taunya. Tapi dah lama juga gue nggak dapet kabar dari dia. Mudah2an aja dia udah menemukan tambatan hatinya .. ceileeeee ...

Udah yak!

Anonymous said...

saya ngebaca sambil jingkrak-jingkrak dan guling2 di atas kursi kerja saya... saya tunggu cerita2 bergemuruh macem gini... tak salah lagi saya mendaptarkan diri utk menjadi fans cerita2mu jeung, terimalah pendaptaran saya ini *menghiba2*

Anonymous said...

Ehm ehm ... jadi maluuu ada yang daptar jadi fans .. *lobang idung mekar jaya*

Nihhh isi formulir dulu yakkk .. hihihi ....

Eh ngomong2 kursinya jebol nggak karena kan dirimyu guling2an sambil jingkrak2 getoohhh ..

Anonymous said...

semua kan memang berharap yang terbaik..
cuma jadi agak terlalu berlebihan gara2 kebanyakan nonton sinetron kali ya?hehehe..

Anonymous said...

Manda .. hihihi iyaaa kayanya tuh. Pingin kaya di pilem2 kaleee . terutama pilem You've Got Mail itu lohhhh ....

Salam Kumpak ya Jeung!