Wednesday, July 12, 2006

Katanya Narsis .. Tapi Kok Nggak Pede?

Karena chatting gue bisa dapet temen banyak. Dari segala penjuru dunia. Ada yang bener, ada yang rusak. Ada yang omongannya manis2, ada yang sepahit empedu. Ada yang waras, banyak juga yang gila. Ada yang bisa jadi temen baik, ada yang jadi musuh dan selaluuu berantem setiap chatting. Pokoknya seruuuuuuu !!

Salah satu temen chat yang jadi temen baik gue adalah cowok India bernama Taran. Kita sempet ketemu waktu dia tugas kerja ke Jakarta sekitar 2 tahun yang lalu. He’s nice. Dan nggak bau kari looohhhh hehehe. Eh, tapi nggak tau juga deh yaa. Soalnya gue belom sempet ngendus2 dia sih.. hihihii. Yang jelas dia jenggotan. Bulunya makkkk buanyak benerrrr. Kulitnya putih bersih. Dan memakai turban. Itu lohh ubet2an di kepala.

Dia ramah tamah dan suka menolong .. hehehehe kalo yang terakhir gue ngarang. Yang jelas orangnya menyenangkan. Selama di Jakarta, dia nginep di Ibis Thamarin, atas rekomendasi gue tentunya. Alasan gue? Biar deket kantor. Jadi kalau gue mesti nemuin dia setelah bubaran kantor deket gituuuu. Dan kebetulan dari situ ke tempat dia bekerja di daerah Sudirman nggak terlalu jauh juga kan.

Taran ternyata temen ngrumpi yang asyik juga. Ehmm, dan dia salah satu pengagum puisi2 gue. Aihhhh iya tuhhhh. Gue seneng nulis2 puisi looohhh. Terutama kalo lagi jatuh cinta mampus2an sama orang. Atau kalau lagi patah hati gila2an akibat gagal cintahhh …. (dangdut beneeeeeeeeeeerr …) Kita cerita banyak tentang segala macem. Dia sih bilangnya seneng banget ngobrol sama gue. Rame gitu katanya … deuuuu dikata gue pasar malem ape yeee. Dan kalo nggak salah denger sih ya .. kalo salah ya maap yeee. Dia bilang gue cute gituhhh .. ihik ihik … *tersipu2 minta dikeplak*

Suatu hari sabtu gue janjian ketemu Taran dan mau jalan2 keliling kota. Tapi nggak naek becaaaaaaaaaak seperti di lagu ityuuuuu. Karena gue males jemput dia di hotel, akhirnya gue putusin untuk nunggu dia di Sarinah Thamrin. Pas gue sampe tempat yang disepakati buat ketemuan ternyata Taran belom juga kelihatan ujung turbannya. Ya udah dakyu menanti dehhh

Nggak lama gue lihat Turbannya Taran di kejauhan. Tapi kok kelihatannya dia nggak sendiri. Ohhh, ternyata dia bawa temen. Oh okey deh. Nggak masalah. Tambah rame. Mudah2an orangnya nggak nge-betein. Dan pas mereka mendekat …..

Oooooooooooooh nooooooooooo. Matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii dah gue. Temennya Taran cakep bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. Gilee dah!!!! Untung gue nggak sampe garuk2 aspal saking terpananya. Tuh cowok yang udah pasti India juga ngeliatin gue sambil senyum2. Duuuuuuhhh rasanya kebakaran deh sekujur tubuh .. hihihi najessss. Nih gue jelasin yahhh kenapa kok gue bisa terkiwir2 macem itu ..

Tuh cowok asli cakeppp kep keppp. Sakhrukh khan yang gue bilang the sexiest man alive aja lewatttttttt. Trus rupanya dia bener2 baru selesai mandi. Soalnya rambutnya masih basah .. basah .. basaaaaahh gituuu. Dagunya itu masih biru2 baru cukuran bukan abis ditabokin. Aduhh makk mati dah gueee. Dia pake jeans sama kaos. Santai banget gayanya. Tapi bener2 bikin mabuk kepayang .. aihh aihhh … norakkk banget ya gue!

Akhirnya gue dikenalin sama si ganteng itu yang ternyata namanya Rajat. Jabatan tangannya sangat kuat. Tatapan matanya yang bagus banget itu menusuk tepat di jantungku. Hwaaaaaaaaaaa … jantung gue seperti rontok sodara2. Trus setelah gue rada eling dan kembali lagi nginjek tanah, akhirnya kita pergi lunch ke restoran India di deket2 situ. Gue asli pingin muntah2 mencium suasananya. Segala bau rempah2 kecium bowwww. Interiornya sih okay banget. Gue suka. Cuma bau2annya itu lohhh … pheewwwwwww

Dan Rajat bener2 berperan sebagai seorang gentleman sejati. Bikin gue melting seada2nya. Hwaaaaaaaaaa. Taran yang kalem itu cuma senyum2 bombay aja ngeliatin si Rajat yang sedang berusaha mengambil hatikyuuuu .. aihhh kamyuuuuu. Sambil ngunyah prata dia bilang kalo dia ngasih lihat puisi2 yang gue tulis ke Rajat. Dan Rajat langsung ngefans sama tulisan2 gue. Doooohh GR gue tambah berlipet2 deh.

Dan hari itu gue asli nggak bisa makan enak dan nyaris nggak bisa nafas. Bukan karena bengek gue kumat, bukaaaaaaaaaaan!!! Selain gue rada nggak sreg sama makannya hal lainnya adalah karena Rajat duduk persis disebelah gue. Dan dia terus2an deket2 sama gue dan ngasih ini itu. Jelasin jenis2 makanan yang ada di meja. Kadang2 nyuapin segala. Gimana nafas gue nggak hampir putus cobaaa. Kecium deh bau badannya yang cowok sejati banget dan yang jelas nggak bau kari. Kecium aroma after shavenya yang segarrrr. Mampusss dah gueee. Kalo nggak buru2 kabur bisa2 gue ngebet punya mertua emak2 India nihhhh …
Daaaaaan sempet2nya dia nyanyi lagu Kuch Kuch Hota Hai di kuping gue segalaaa ..

“Taran told me, it’s your favorite song” bisiknya sambil tersenyum manis

Emaaaaaaaaaaaaaaaak .. gubrakkkkk !!!!! Mati dah gue dengan suksesss ……..

Habis makan, kita jalan kaki ke Plaza Indonesia. Lumayan jauh sih tapi sumprit buat gue malah terlalu dekat tuh. Soalnya kan ehmmm gue jalan berjejeran sama Rajat jadi gue maunya jalan sejauh mungkin. Misalnya dari Jakarta ke Bombay aja gituuuhhh …..
Taran jalan sama temennya yang nggak sengaja ketemu di depan Sarinah dan akhirnya ikutan kita jalan2. Sempet di jalan, Rajat ngeluarin dompetnya. Gue lupa buat apa ya dia keluarin dompet. Pas gue lirik dikit .. ehhh ada foto mbah2 tua dengan jenggot putih menjuntai. Dia senyum ke gue dan bilang, “It’s Baba Ji” Ternyata itu penasihat spiritual keluarganya. Ohhhh, gue ngangguk2 lega. Bodo amat dah. Mau Baba Ji kek mau Superman kek yang penting kan nggak ada foto ceweknya. Uhuuuuyyy … Berarti available nehhh … Sikaaaattt !!!

Sepanjang jalan sempet juga dia nyanyi2 lagu India. Duhhh tinggal pake selendang jadi deh gue bintang pilem India dan bisa joget2 di sekitar Air mancur HI .. hihihiih. Suaranya bagus. Katanya dia dulu pingin juga jadi penyanyi. Tapi nggak jadi soalnya dia nggak suka jadi pusat perhatian orang. Yaelahhhh Rajat. Nggak usah jadi penyanyi aja elo udah pasti jadi perhatian orang khususnya cewek2. Lha elo cakepnya kaya gituuuu sihhhh ….

Sampe di Plaza Indonesia, mulailah penderitaan gue. Plaza Indonesia hari sabtu itu bener-bener padet det det. Dan mulai dari pintu masuk sampe sepanjang perjalanan setiap cewek pastiiiiiii .. catet yaaa nih gue bold .. pastiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ngeliatin si Rajat dengan tatapan *ya oloooh cakepnya nih cowokkkkk*. Trus ngeliat ke gue dengan pandangan *ini ceweknya bukan sih .. kok dekil .. mudah2an sih pembantunya* Anjriiiiiiiiiit …

Gue hari itu emang dengan gaya gue yang apa adanya. Jeans, tank top, jacket, keds, ransel. Sip kan? Masa ada pembantu keren banget kaya gue seh. Huh, ada2 aja.
Rajat bilang sih, ehm ehm … dia suka gaya gue yang casual itu … cute and sweet katanya .. aiiiiiiiih matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkk

Lama2 gue gerah juga dengan pandangan2 orang yang menilai2 itu. Semprulll !! Gue mulai nggak pede. Gue mulai jalan buru2 atau lambat2 biar nggak berjejeran sama Rajat. Mungkin karena sebel , si dudulz itu malah gandeng tangan gue biar gue nggak wira wiri. Duhhh tambah mules deh gue. Taran sibuk ngrumpi sama temennya dan gue dibiarkan dengan perasaan gue yang kecampur aduk persis kaya kari yang gue makan tadi yang bikin gue rada2 mual ….

Di Sogo, waktu para laki2 itu lihat2 outfit gue sempet ngilang2. Ngumpet di balik2 jas biar nggak deket2an terus sama Rajat. Itu malah bikin si Rajat nyari2 gue. Dan ya gitu deh .. tangan gue malah dipegangin terus sementara dia lihat2 baju2. Dan tetep semua kepala .. catet lagi yang gue bold .. semua kepala pasti nengok ke arah dia ….. dan trus ke gue .. trus ke dia lagi seakan tidak rela gituuu … hwaaaaaaaaaaaaaaaaa …....

Nah, itulah penderitaan gue. Dan gue nggak mau ngerasain penderitaan itu seumur hidup. Makanya waktu Rajat bilang suka dan mau pendekatan ke gue, guenya langsung bilang nggak bisa. Dia minta alasan keenapa kok nggak bisa. Gue jawab dengan jawaban klise dan speak2 bombay soal culture dan juga banyaknya perbedaan diantara kita gitu. Persis deh dengan gaya filem India. Dia sangat nggak puas dengan jawaban gue. Dia balik ke negaranya sono masih dengan bertanya2 …. Why oh whyyyy ????
Akhirnya ya gue sampaiin alasan gue yang sebener2nya lewat Taran kalau Rajat terlalu cakep buat gue dan gue minder abissss berdampingan dengannya hehehehe. Alasan yang aneh menurut Taran.

Bodo amat ah. Tapi emang bener2 gila deh. Gue bener-bener minder abis jalan sama Rajat. Gue ini, yang menurut penelitian mempunyai kadar pede yang mungkin sudah mencapai titik puncak tetep bisa nggak nyaman jalan di sebelah Rajat. Mungkin sama Rajatnya gue nggak apa2 ya. Dia nice. Cakeeeeeeeeeeeeeuuuup banget lho jeunngggg. Dan kelihatannya dia bener2 tertarik sama gue. Tapi pandangan orang2 di sekitar … Tidaaaaaaaaaaaaaaaak !!! Gue nggak tahan bowwwww ….

Orang boleh bilang gue bego. Orang boleh bilang gue mengada2. Orang boleh bilang gue aneh. Tapi kenyataannya, senarsis2nya gue ternyata gue bisa minder juga ya hehehehe. Sekarang gue nggak tau kabar 2 temen gue itu. Mudah2an sih mereka baik2 aja …..

Eh , eh tapi jeunggggg. Kalo misalnya nih yaa. Misalnya lho yaaa .. Misalnya, sekarang Rajat datang dan kneeling sambil ngulurin red roses minta dirimyu jadian sama dia kira2 Jeung Indie mau nggak sihhhhhhh ??????

Hmmmmmmmm enggak ah …. Habis dia terlalu cakep untukkyuuuu sihhhh !!!!


Keterangan Photo :
Kalo pake baju India-he kaya yang di atas itu gue mirip Cewek India nggak siiiiiih?
Tapi mana ada ya cewek India idungnya kaya idung Bang Benyamin ??? *sigh*


1 comment:

mutiara nauli pohan said...

asli aku ketawa ngakak pagi2 sambil sarapan untung kantor belum rame

lucuuuuuuuuu.........
sumpe