Thursday, July 06, 2006

Sebelllllll !!!! Arrgghhhhh !!!

Pernah nggak elo ngerasa orang yang ngomong sama elo tuh memposisikan diri elo sebagai orang tergoblok sedunia yang nggak tau apa2?

Pernah nggak elo sebel asliii karena temen elo yang udah lama nggak ada beritanya eh tau2 kirim sms hanya untuk nanya nomer telpon cowok lo tanpa basa basi dan elo dapet kabar dari cowok lo kalo temen lo itu minta dia bikin penawaran sementara akhirnya yang harus kerja elo juga soale usaha itu dirintis bareng sama elo?

Pernah nggak elo ngerasa sebel sampe ubun2 tapi orang yang dikeselin nggak ada di depan mata sehingga elo nggak bisa pasang muka “gue-jutek-soalnya-elo-udah-bikin-hari-ini-kaya-neraka-jahanam-buat-gue” ke orang itu apalagi mendampratnya dengan suka cita sehingga semua perasaan kesel elo hanya bisa terpendam dan cuma titik air mata yang mengalir di pipi yang jadi saksi (alahhh apaan sih omongannya keroncong banget)

GUE PERNAH !!!!!!!
Dan KEJADIANNYA BARU SAJA TERJADI HARI INI SODARA2!!!
Semuanya Sekaligus !! Lengkep !!!! Kumplit pake telor !!!

Siyaaaaaaaaaaaaaaaall .. dari pagi udah aja ada orang2 yang bikin gue naek darah …
Bikin gue nyolot sampe gue curhat sama Neng Cresti kaya gini …

“he'eh .. pengen jedutin kepalanya ke tembok sampe pecah .. hiks
pengen ngegantung terbalik dia trus dikasih semut rang2 di sekujur tubuhnya
huhhh .. menyebalkan
aye paling pantang dianggep bego .. dan tadi di telpon dia dengan sukses udah nganggep aye bego jaya bergembira ..”

hehehehe serem yahhh … kejammmm sekalee kesannya ..

BIARINNNN !! weekkkk .. gue kan lagi kesel .. sebel .. senep .. sumpek … Siyaaaaaaaaaaaaaalll !!!! Kenapa sih banyak banget orang bego dan nggak punya manner di sekitar gueee ….. Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh !!!!!

Kenapa lo liat2 !!! Nggak seneng lohhh !!!! Trus ngapain juga kalo nggak seneng baca tulisan gue !!! Huhhh !!!!

Ehhh maapkannn .. kebawa emosi ...... hehehehe
Ufhhh tarik napas …. Ufhhhh …. Ufhhhhh … bisa kumat bengek gue kalo marah kaya gini nggak pake ujung pangkal … Ufhhhhh … anak baikanak cantik ... Ufhhh nggak boleh marah2 …. Ufhhhhh .. nanti ilang cantiknya .. Ufhhhhh …

*ngelirik kaca kecil di sebelah monitor*

Ah biar lagi marah2 dan kuekiiiiii selangit gue tetep cantik tuuuuuuuuuuuh …

*keplakin kepala sendiri* Marahnya yang serius dong ahhh !!!!

Sekian dan terima kasih …. Udah rada lega nih sekarang … Tarik nafas lagiiii ahhhh ....

Ufhhhhh .. anak cantik …. Ufhhh .... nggak boleh marah2 … Ufhhhhh … senyum aja ..
Ufhhhh biar makin cantekkk
Dasar Narsissssss loooooooooooooooohhh !!!!



No comments: