Friday, August 25, 2006

Tulisankyu Panjang2 Banget Seh!

Sebentar ... sebentar. Jangan protes dulu dong kalo photo ndak ada hubungannya babar blas sama judul. Baca nanti keterangan photonya di bawah sana itu yaah. Mudah2an aja berhubungan sama tulisannya hehehe. Kalo tetep nggak berhubungan ya minta maap yahhh ...

Barusan blogwalking sana sini. Lihat2 postingan para blogger. Wahhh pada pinter2 nulis yah. Gaya tulisannya pun macem2. Tapi kalo dilihat2, kok nulisnya pada pendek2 gitu yah. Kayanya nggak ada yang sepanjang aku deh. Jadi malu .. huhuhu….

Tapi kalo kata Mas Kardi tulisanku yang puanjaaaaaaaaaang itu bikin penasaran kalo belom dibaca sampe abis .. kaya pilem Korea .. hihihi bukan demikian Mas?

Trus kalo dilihat2 lagi gaya bahasa blogger2 tuh hebat2 banget yah. Kelas tinggi gituh. Sementara blogku kadang2 isinya jayus. Bahasanya campur aduk jadi debu. Ceritanya kadang2 konyol banget. Sementara blog2 lain kok isinya cerdas2 gitu siiiiiiiih. Ahh tapi biar gimana PD kyu masih tetep genep 10 juta. Blog gue keren gini koookkkk Sapa berani bilang jelek? Sapa berani ngalahin hahhhh? Mau digebokkkk??? Wakakakakakk .....

Memang dari dulu kalo udah disuruh nulis pasti deh susah berhentinya. Maunya semuaaaaaaaaaaa ditulis. Adaaaaaa aja yang diceritain. Mau cerita A eh keinget kalo A ada hubungannya sama B. Trus deh nulis B. Lha ternyata B itu berhubungan dengan DEF .. Terussss aja nggak berhenti2.

Jadi waktu SD dulu kalo testing Bahasa Indonesia kan ada soal mengarang segala. Kalo temen2 lain sampe berkerut jidatnya buat nulis beberapa kalimat. Ehhh kalo aku malah nambah kertas karena kertas ulangannya nggak cukup buat tempat ngecap. Tangan itu udah kaya nggak kekontrol maunya nuliiiiis aja. Mungkin karena aku cerewet kali yahhh. Eh ada hubungannya nggak sih?

Makanya dulu kalo Porseni SD tingkat Kecamatan Menteng pasti deh aku diikutkan lomba mengarang. Sempet dapet juara juga sih waktu menulis cerita kunjungan ke Musium Jendral Ahmad Yani, salah satu Pahlawan Revolusi itu looohhh. Masa nggak tau sehhh! Musium itu dulu tempat tinggalnya Pak Yani. Bliauw meninggalnya ya di situ. Di tembak sama tentara. Ihhh gue masih inget gini yak.

Jadi buat para pembaca setia yang menggemari blogkyu (pede masih 2 juta bahwa ini blog ada penggemarnya hehehe), sorry banget lho yaaaa kalo harus mbrebes mili matanya gara2 membaca tulisankyu yang jayus mana panjang2 lagi. Dan doakan supaya ide terus mengalir. Jadi bisa nulis2 terus gituhhhhh. Dan doakan supaya nggak males apdet. Itu yang utama …

Dan semoga juga nih yaaa …. Biarpun blog ini isinya Kecap No. 1 dikarenakan yang menulis adalah penderita Narsis Akut, tapi semua pembaca setia yang menggemari blogkyu (teteuupppp dong ah PD) bisa terhibur dan berbahagia serta bergembira ria. Horeeeeeeeeeeeee!!!! Huehehehehehe … Hayooo tersenyummmmm !!!! Jangan mecucu gitu dong ahhhhh. Jeleeeeeeeeek kannnnnnn. Nah senyum gitu dong, kan tambah cakepppppp ….

Ini karepe nulis apa sih. Udah aja yahh. Daripada nggak jelas ujung pangkalnya.

Sampai Jumpaaa !!


Keterangan Photo
Ini photo waktu dakyu masih SMA. Di meja belajar yang hiruk pikuk itulah aku menulis. Kalo udah duduk disitu susaaaaaaaaah dipanggilnya. Itu bapakku nyolong2 memotret dirikyu yang mengakibatkan akyu berteriak horror. Sambil dengerin Radio Prambors dan nyanyi2 yang suaranya bikin bapakku senewen, akyu suka nulis2 diary tentang cowok cakep di kelas sebelah yang ternyata udah punya cewek .. huhhh sebelll!! Buang2 waktu aja yah.

Lho nggak berhenti2 nulisnya .. Udah yaaaaaaa .. Pamiiiiiiiiiiiiit !!!



3 comments:

Bangpay said...

saya penggemar saudara.. ehem... saudara bisa percaya kata2 saya tadi bahwa saya penggemar saudara eh tulisan saudara... percaya sama saya deh meski saya pejabat! halah opo tho iki??

eh postinganku panjang gak seh??

Bangpay said...

waduh...saya harusnya tadi menggunakan kata "saudari".....


*kabur mode on*

adadeh said...

adyuuuhh.. demyeen deh ke bloug inyii, dapurnya kooziii baangeed!! cup..cup..cup.. bikin betah ..nyem2.. mesen dimana ya dapyuurnya??

saya juga menggemari saudari, eh tulisan sodari, karena saya sepertinya berjodoh dgn bapak pejabat diatas, jadi tiap kesini pasti baca sambil terus liat dapur (hmm..spertinya saya meracau)

lalu.. hlo, jadi ikutan panjang nulisnya, udah jugyaa aah.. daah

keer!! ..nyem2.. *tidur di dapur*