Thursday, August 24, 2006

Akyu dan Handwriting-kyu

Siang2 abis lunch kok ngantuk yah. Iseng2 masuk ke sini nih http://handwriting.feedbucket.com/ . Tau deh ini udah basi apa belom. Tapi aku sih baru nemu nih. Mau lihat personalityku ditilik dari handwritingkyu nggak??? Nih pertama2 lihat dulu hasil handwritingku yang super duper jelek. Gile mousenya mencelat sana sini terus sehhhh ... Tapi tetep bagus sihhhh ... ehmmm
















Trusssss hasil analisanya yang jreng jreng jreeeeengggg .. Lho kok cocok buanget yahh!!
Nih nih hasilnya nihhh ......


The results of your analysis say:

You plan ahead, and are interested in beauty, design, outward appearance, and symmetry.
(tuhhh kannnn beneeer banget kaaaan. Beneran deh nggak salah gue menjadi seorang banci tampil kaya gini ini .... )

You are a shy, idealistic person who does not find it easy to have relationships, especially intimate ones.
(Shy? Gue shy? Shy dari hongkong. Jakarta kelelep lumpur Sidoarjo deh (ihhh mana mungkin yak) kalo yang namanya Jeng Indie itu 'shy'. Ehhh tapi yaa, emang sih sebenernya gue ini pemalu ihik ihik *sambil tutupin mulut pake sapu tangan dan mata berkedip*. Malu2 minta dikeplak gituhhh hehehe. Soal susah di relationship sih kayanya emang bener banget. Dan masalahnya emang di gue sih ... hiks hiks sedihnyaaaaa. Padahal kurang apa coba guenya. Sifat2 dasar Pramuka gue punyaaaaa. Malah dikasih bonus lucu dan menggemaskan lageee .. hwaaaaaaaaaaa. Satu hal, gue kayanya seperti sesak nafas kalo ada di dalam satu relationship. Kenapa yahhh .. hayooo kenapaaaaa!!!!! )

You are diplomatic, objective, and live in the present.
(Weeekkkssss gue bangettttttttttt ....... Gue itu nggak mau hidup di masa lalu. Apalagi sok ke paranormal buat ngeramalin masa depan segala. Nehi Yeee. Hidup ya hari ini aja. Nikmati sebaik2nya. Fokus sama hari ini biar besok lebih baik dan masa depan tentyunya bakalan indah. Horeeeee !! Merdekaaaaaaaaaa!! Soal diplomatic, ini sebenernya kata lain dari 'jago ngeles' kaleeeee hehehe ... Objective? Oh Yeah I am .... )

You are a talkative person, maybe even a busybody!
(Cerewet .. gitu kan kamsudnya? Gue emang doyan ngomong banget sih dari duluuuu. Tapi gue nggak demen ngrumpiin orang lho yahhhh. Tapi masih seneng sih dikit2 nonton inpotainmen hihihi. Dulu pernah saking gue banyak banget ngomong Ibu sampe bilang gini "Sthhh bisa nggak diem 5 meniiiiiiiiiiiiiit aja". Gue langsung bengong dan clep diem. 5 menit sajahhhhh lho yahhh. Trus ibu bilang "Terima kasih" dan gue mulai ngoceh lageee .. hihihi. Nah kalo busybody itu maksudnya nggak bisa diem yakkk? Kalo iya .. ya itu gue bangetttttt. Tepatnya "pecicilan". Bukan begitu?? Bukaaaaaaaaaaaaaaaaaan ...)

You are self-confident and like to bring attention to yourself.
(Oh yeahhhh baby .. that's me banget gitu loohhhhhh. Inget dong yah kalo PDkyu itu 10 juta. Inget kaaaaaaaaaaaaaaaan *kedipkedip*)
Udah ah ... Gih pada coba gih. Ntar kabar2in yah hasilnya gimana. Kan dakyu juga pingin tahu siapakah dirimyuuuu .... aihhh dangdut sekaleeee .......


Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaa !!


2 comments:

IndigoDeviLLe said...

Indie,

Hmm... lagi ngebayangin kamu ramenya kayak apa yah ;p ...

Gogo Caroselle said...

The results of your analysis say:

"You like to be surrounded by four solid walls.
You are a shy, idealistic person who does not find it easy to have relationships, especially intimate ones.
You are affectionate, passionate, expressive, and future-oriented.
You are a talkative person, maybe even a busybody!
You are self-confident and like to bring attention to yourself."

mirip yaaaah ahaha!