Friday, June 16, 2006

Piala Dunia 2006

Gue ini bukan penggemar sepak bola. Jadi yah tidak terkena demam piala dunia seperti kebanyakan orang. Dimana2 orang ngomongin soal pertandingan demi pertandingan. Di blog2 yang gue kunjungi secara gerilya (maksudnya ndak pernah meninggalkan jejak berupa comment getooh) pasti ada postingan soal ini. Dan kayanya hampiiiir semua laki2 di seluruh penjuru dunia tuh menggemari sepak bola. Kenapa sihhhh?

Tapi mungkin pertanyaan yang sama bisa datang dari penggemar sepak bola ke gue yang pertanyaannya adalah sebagai berikut

“Kenapa sih lo kok betah nonton pilem India yang ampun2an lamanya sampe 3 jam ituhhh .. yang isinya aer mata tumpah ruah plus nyanyiannya yang melengking dan joget2nya yang annoying ituuuhhhhh. Kenapa siiiiiiiiiiiiiiih????”

hehehehehe ….

Prestasi gue didunia persepakbolaan cuma sekedar megang uang taruhan waktu gue masih SMA dulu. Dimana terjadi pertandingan akbar antar kelas di Lapangan ABC Senayan. Dan gue duduk dengan manis di sisi lapangan sambil menunggu hasil pertandingan untuk kemudian menyerahkan uang taruhan ke pemenang (halaahhh). Sisanya ngecengin salah satu penonton dari kelas sebelah yang cakep. Wakakakakakak ….. Soal pertandingannya sih … Enggak lah yaaaa …

Bapak dan Ibu gue tuh TOP abis. Penggemar sepak bola. Kalo nonton bola selalu berduaan. Selalu bobo di ruang tengah depan TV kalo ada pertandingan sepak bola. Apalagi kalo pas piala dunia begini, kamarnya juga langsung pindah deh di depan TV. Walaupun kebanyakan bukan mereka yang nonton TV tapi TVnya yang nonton mereka berdua bobo huehehehehe.
Sekarang dah ada TV di kamar mereka jadi mereka nggak perlu kemping lagi di ruang tengah.

Gue masih belum bisa mengerti apa nikmatnya melihat 22 laki2 berkeringat rebutan bola yang cuma sebuah itu. Lari2 sana sini .. wira wiri .. ngos2an .. sikut sana sini .. jatoh sampe bonyok .. wis lah capek banget gue ngeliatnya. Emang sihhhh diantara para pemaennya ada yang ganteng2 jugak (gue nge fans sama Beckham yang nggak keringetan lho ya .. catettt !!!) Tapi keringetannya itu loh. Kesannya kan bau banget. Biarpun ganteng kalo keringetnya ngocor kan keliatan letek ya hilang lah seleraku. Belom lagi pas ngeliat ada yang ngeludah .. cuiihhhhhhh …. wekkkkkk …

Kadang2 seru juga sih kalo nonton cuplikan2 GOL2 indah yang dihasilkan dan detik2 mendebarkan menjelang golnya. Tapi kalo disuruh ngikutin pertandingannya utuh2 selama 90 menit ..... Kayanya gue keburu pules deh ….

Biarpun begitu gue selalu berusaha ngintip hasil pertandingannya kok dan mau tauuuuuuuuu juga cerita2 seputar piala dunia itu. Walaupun buat nonton setiap pertandingannya dari awal sampe akhir ya masih tetep the big NO lah hehehehehe ….

Tapiiiiiii .. sekarang samwan gue demen banget bola … sumprit !!!! Pecinta sepak bola sejati dia !!!! Walahhh, inikah yang dinamakan “SUKURIN LOOOHHH !!!! KUWALATTTT !!”

No comments: