Wednesday, June 07, 2006

Ditolak !

Gara-gara si eneng sobat kecil gue cerita sedang menanggung beban rindu sama seseorang gue jadi inget hal yang sama menimpa gue duluuuuuu waktu gue masih muda beliah ...
Sebenernya gue nggak naksir2 banget sama tuh cowok, cuma gara2 suka berangkat kerja bareng naik kereta yang empet2an dari stasiun Depok Baru dan sepertinya gue terlindungi makanya gue jadi merasa suka sama dia juga ...

Gue rada heran juga sama hubungan gue sama dia. Cuek tapi deket. Deket tapi cuek. Mbuhlah. Akhirnya jadilah si dudulz itu membuat hidup gue nggak tenang. Kepikiran dia terus. Serba salah hidup ini jadinya (cuit cuit .. ahak ahak). Dan ini tidak bisa dibiarkan. Gue capek kan dengan kebegoan gue menanggung rasa yang menyebabkan makan tak enak tidur tak nyenyak.
Dengan semangat perang akhirnya gue putusin buat menyatakan perasaan gue ke dia.
Beneran .. sumprit ! Di bold ya, menyatakan perasaan gue ke dia .. dan hasilnya DITOLAK dengan sukses. Dia bilang ini terlalu terburu2. Dan dia bilang sebenernya dia juga suka gue tapi bla bla bla .. klise sekaleeeeee yaitu gue belom siap. Gue sedih? Nggak tuh. Habis itu gue malah nonton sama cowok yang saat itu jelas2 naksir gue .. hihih gue mau soale gue ditraktir .. Dan dia ngakak waktu gue bilang gue abis ditolak cowok.

Gue nggak merasa sedih atau marah .. atau terhina dina. Yang ada legaaaaaa. Jadi gue bebas dari ritual mikirin dia dan harapan2 kosong berwarna merah jambu yang nista ituhhh.

Lalu ? Pas ketemu dia di kereta yang empet2an ya gue tetep aja cuek. Nggak ada kesan apa2. Dianya aja yang kadang2 rada2 aneh memandang gue ..

Seminggu kemudian dia datang ke rumah :

"Woiii tumben kesini, ada angin apa?"
Mukanya serius banget memandang gue tajem .. hiiii kaya silet
"Gue suka sama elo dan mutusin nerima elo .. kita pacaran"
Wohoooo tunggu dulu ya .. ada apa ini? Maen perintah ajaah.
"Ini soal apa sih?"
Gue ngeliatin dia dengan wajah dilugu2in .. hihihi
Dia ngeliatin gue dengan gugup
"Elo kan bilang suka sama gue dan mau kita pacaran?"
"Lha iya .. tapi kan waktu itu udah elo tolak .. ya udah donk selesai"
Dia ngeliatin gue dengan wajah yang bener2 nggak enak dilihat.
Tanpa ba bi bu .. dia langsung pergi
Gue sampe pusing sendiri .. gue aja udah hampir lupa kalo pernah nyatain sama dia ... hihihi

Nah itu cerita gue ... pas gue saranin neng mungil itu buat ngelakuin hal yang sama .. yaitu menyatakan langsung perasaannya daripada jadi jerawat cintah .. eh dianya nggak mau .. katanya "mental aye belom kuat" ..
Uhmm jadi kesimpulannya .. gue emang bermental baja yahhh .... Tapi kata sebagian temen gue itu karena urat malu gue udah putus makanya nggak punya kemaluan lagi .. hihihiih ...

Baidewei .. kemana ya laki2 itu sekarang? Denger2 dah nikah dan beranak pinak .. Semoga dia bahagia deh ...

No comments: