Tuesday, June 13, 2006

Pernah Nge-Double?

Maksudnya pacaran dengan 2 orang dalam satu periode. Nge-double gituh istilahnya. Gue pernah!!! Dan rasanya ampun2an .. Capeeeeeeeeeeeeek banget. Takut ketahuan. Sibuk ngarang cerita biar nggak dicurigain. Pokoknya nggak ada enak2nya deh.

Waktu itu gue masih kuliah sambil kerja jadi instruktur di suatu kursus komputer. Pacar gue kuliah di Perbanas. Hubungan gue sama pacar gue itu memang lagi gonjang ganjing gara2 gue tahu dia lagi flirting sama cewek tetangga budenya. Dan hampir setiap malem minggu dia beralasan disuruh ke rumah budenya. Itu sih alasan bego dia aja. Yang gue denger, tuh cewek sering minta anterin ke deskoh buat berajojing. Geblek !!!!

Cowok ke dua adalah cowok manis murid gue kursus komputer. Doohhh anaknya cuakep polllll. Kulitnya putih bersih. Tinggi. Pakaiannya rapih banget. Sopan santun kalo ngomong. Bener-bener kaya cowok yang dibuku cerita anak2. Wakakakak. Umurnya lebih muda dari gue dan baru lulus SMA gressss. Cuma karena bodynya yang bongsor, orang nggak akan percaya kalo dia baru lulus SMA. (Note: belakangan baru gue tahu kalo dia itu keponakannya temen sekampus yang lumayan akrab sama gue .. duhhh malunyaaaaa, cerita menyusul)

Singkat cerita, suatu malam minggu cowok kedua memutus untuk apel perdana setelah gue terima cintahnya (aiiiiiiiiihhh najeessss). Ya, gue he’eh-in aja soalnya pacar gue ngabarin sabtu itu dia harus nganterin budenya. Duhhh tuh anak alasannya sangat tidak kreatif babar blasss. Gue sih tahu banget kalo dia pasti ada janji ngibing sama cewek barunya di Ebony Discotheque (hihihi ketauan deh betapa tuwirnya gue …)

Apel perdana cowok ke dua lancar. Nyokap bokap gue walaupun rada bingung tetep menerima baik kedatangannya (halahhh bahasanya). Kebiasaan gue adalah selalu mengenalkan temen gue yang dateng ke ortu gue. Gue dan dia ngobrol-ngobrol di teras sambil ketawa2 dan berpandang2an mesrah .. ceileeeee nista banget deh pokoknya.

Eits, waktunya bikin minum. Gue ke dalem untuk bikin minum buat dia. Sepupu gue yang kebetulan dateng langsung nyumpah2 begitu tahu ada cowok baru lagi dateng ke rumah. Dia dan adek2 gue rame ngerumpiin gue di belakang. Huehehehhehe. Nah. waktu gue bikin minuman tiba2 gue denger ada yang buka pintu pager. Pintu pager rumah gue itu emang kalo dibuka bunyinya bisa kedengeran sampe 5 gang.

Gue : "Ndra, lihatin tuh ada siapa. Sekalian lo temenin dong si cowok ke dua gue itu"

Indra sepupu gue langsung ngloyor tanpa ba bi bu Nggak lama dia balik sambil ngakak.

“Mampus luhh .. pacar lu dateng!”

Gubraaaaaaaaaakkkk !!! Heh, kok dia dateng sih??? Waaah Ancuuururrr!!! Habis deh gue !! Paraaaaaaaaaahhh !!! Gue langsung panas dingin. Indra dan adik2 gue malah ngetawain gue abis2an. Siyaaaaaaaaaal bener gue. Lagian tuh si pacar kenapa juga nggak nge-date sama cewek gebetannya aja seh?? Rada lama gue puter otak gimana caranya biar semua bisa berjalan lancar tanpa pertumpahan darah. Si Indra nggak mau bantuin. Adek2 gue malah nyukurin. Tapi dengan kejagoan gue berspeak2 bombay akhirnya semuanya lumayan beres deh.

Selama 2 jam gue jadi saksi ketegangan diantara 2 cowok yang saling ngukur kekuatan masing2 .. wakakkakaka. Serunya mereka nggak berani mengkonfrontir gue sama sekali. Jadi gue dengan entengnya tetep aja ngobrol dan ketawa2 sama mereka tanpa perasaan berdosa walaupun sebenernya hati gue kebat kebit. Keduanya bertahan untuk nggak pulang duluan. Tapi pacar gue dengan terpaksa akhirnya pulang duluan dengan senyum kecut tersungging di bibirnya karena apa mau dikata dia ada janji sama bapaknya.

Wedeeeeeeeeewww legaaaaaaaaaaaaaaaa. Untuk sementara waktu tentunya. Berikutnya, gue harus bersiap2 untuk menjawab pertanyaan2 penuh tuduhan dari 2 kubu. Tapi tenaanng, gue sudah siap dengan jawaban-jawaban gue.

Percakapan dengan cowok ke dua

Cowok ke 2 : Itu pacar kamu? Katanya udah putus.
Hehehe gue ngakunya emang udah putus sama sama pacar gue
Gue : He’eh tapi dia minta balik lagi. Makanya dia nekat ke sini.
Cowok ke dua cuma manggut2 aja. Nggak tau deh dia percaya atau enggak. Sampe sekarang gue nggak pernah tahu.

Percakapan dengan pacar

Pacar : Tuh cowok yang kemaren siapa sih?
Gue : Oh itu, murid gue di kursus. Dia naksir gue kayanya.
Pacar : Kamu suka juga sama dia?

Gue nggak jawab. Ngeles, mengalihkan pembicaraan. Pacar gue yang rada2 dudulz nggak berasa kalo pembicaraan gue alihkan. Dan tidak ada pertanyaan susulan setelah itu.

Nggak lama setelah kejadian itu, gue malah putus sama pacar gue yang akhirnya lebih memilih ajojing ke deskoh tiap malam minggu sama cewek kurus cungkring tetangga budenya itu. Hubungan gue sama cowok ke dua cuma bertahan beberapa bulan. Sebab putusnya gue lupa.
Dan sejak itu gue kapok nge-double. Semoga Tuhan mengampuni dosa2 gue yang banyakan bo'ongnya waktu itu ... Amiiinnnnn

1 comment:

saknduLit said...

kebiaaan yg ga berudah :-p