Friday, June 16, 2006

MBAH MARY JANE

Ini bukan mau ngekor fenomena top gres panas sepanas semburan awan panas merapi tentang Mbah Marijan.

Ini cuma pikiran gila dan liar aja dari 2 anak manusia yang manis2 waktu lagi chat sambil cekikikan (di jam kerja bowww .. pengen nempeleng nggak?)

Gue, menurut sahibul hikayat adalah seseorang yang terlahir dengan memiliki indra ke 6 atau kerennya sixth-sense. Benarkah itu??? Kabarnya hal itu sudah dibuktikan oleh beberapa orang yang mengaku sebagai costumer atawa pelanggan gue .. huehehehe … Padahal guenya sendiri kadang nggak nyadar. Apa iya omongan gue tentang mereka dan semua permasalahan mereka itu bener? … Tapi bener tuhhhhhh nyatanya …. Heran juga gue …

Jadi sehubungan dengan masih gencarnya berita tentang Mbah Marijan yang konon ditugasi untuk “momong” Gunung Merapi maka itu menandakan bahwa beliau adalah seorang yang sakti mandraguna .. bukan mandragate .. bukan begitu?

Maka demi mempertegas sisi keparanormalan (ini karepnya apa seehhh?) gue maka dengan hormay sehormat2nya gue diminta untuk memakai nama DUKUN yang mirip sama nama SIMBAH SAKTI itu. Tujuannya adalah biar kesaktian gue berlipat ganda dan tambah panas sepanas Gunung Merapi tentunya lah haiiii .. hihihi apa coba.

Dan dengan kesepakatan bersama antara gue dan Cresti … maka lahirlah seorang paranormal baru paling fenomenal dengan nama MBAH MARY JANE .. (secara gue ini perempuan asli gitu bowww)

Horeeeeeeeee … prok . .prok .. prok … suit suiiiiiiiiiiiiittt .... *standing ovation*
prok prok prok .... *confetti berupa kembang tujuh rupa*
Terima kasih .. terima kasih …
*suara lirih tersedu sambil melambaikan tangan ala Miss. Universe*

Wakakakkakaka … gue ketawa beneran nih di kantor …
Gila kok nggak sembuh2 sih …. Hihihihi …

No comments: