Wednesday, June 07, 2006

Gue Dulu Cewek India Kaleee


Gue ini aneh .. Super duper aneh ... Gue ini selalu merasa punya koneksi yang erat dengan India. Mulai dari nama panggilan yang mirip2 (apa dimirip2in yak) .. Sampe merasa tergetar kalo mendengar apapun tentang India ... Seperti ingin kembali pulang getooohhhh ... Panggilan alam .. Panggilan jiwa ... Padalah kalo gue nonton kehidupan di India lewat discovery channel gue langsung bersyukur nggak hidup di sana .. Kotor bowww .. dan berasa balik lagi ke Indonesia tahun 70-an.

Gue pernah diskusiin perasaan aneh ini sama temen online gue yang orang India tentu sajah .. Dia ini model2 paranormal gitu dehhh ... Dan menurut dia, dia punya perasaan kuat kalo gue ini dulunya adalah seorang putri India yang ber-reinkarnasi menjadi diri gue manusia juga walaupun rada error .. Nah kalo jadi kodok gimana coba???

Menurut dia .. gue ini reinkarnasinya Dewi Shitta .. Siapakah ituuuuu ???? Yang kurang tau soal wayang nih gue kasih tau dikit yeee .. Dewi Shitta atawa yang dikenal di Endonesah sebagai Dewi Shinta ini istrinya Rama yang ada di cerita Ramayana ... Yang diculik sama Rahwana (Raja Raksasa .. bukan Raja Singa ahh) yang bermuka 10 yang terkenal dengan nama Dasamuka .. trus si Rama dibantuin sama Hanoman (yang ini monkey sejati yang warnanya putih) menyelamatkan sang putri nan cantik jelita (gue ngaca karena gue kan reinkarnasinya getoo) Selanjutnya, aaahh cari sendiri deh ceritanya .... Males nulisnya nehhhh ....

Setelah diskusi yang seru itu dan bikin gue sempet termangu2 , gue berdiri di depan kaca sambil ngaca tentunya (ini hobby gue yang sudah mendarah daging, mau gimana lageee?) dan bertanya2 ... Mana ada ya Dewi Shitta yang urakan model gini ... ck ck ck .. Kasihan juga tuh Dewi Shitta salah milih orang buat reinkarnasinya ....

Jadi kesimpulannya, sampe sekarang gue belom menemukan jawaban kenapa keterikatan batin gue sama India kok sangat erat ... Kenapa hayoooooo !!!! Uhmm apa jangan2 karena di masa depan gue bakalan bereinkarnasi jadi istrinya Sakhrukh Khan ya ... *wink wink sambil ngarep* ...

Hayoooooooo Mimpiii aje luuuuuu !!! *bletakkkk*

No comments: