Thursday, June 15, 2006

Gue Meng-GENDUT nehh ! *hiks*

Arggggggggggghhhh … gue kok jadi menggendut seh? Lemak dimana-mana. Selulit di sana .. di sini .. oh nooooooooooooo … Perut gue yang belom lama ini rata dan sekseh (kata gue lah) sekarang jadi melembung .. Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. tidaaaaaaaaaaaaaak !!

Uhhhfff harus berperang melawan lemak neh …. *bongkar lemari cari teh pelangsing bongkar vcd cari vcd tae-bo* ... *bongkar vcd cari vcd tarian India yang koreografinya bener2 bisa bikin keringetan* Nggak percaya ? Coba aja gih !! Ati2 belibet tangan ama kakinya. hehehehe

Susah juga ya jadi manusia .. nggak pernah puas. Temen gue yang kurus pingin gemuk. Yang Gemuk pingin kurus. Gue yang udah ideal dan sekseh dimata khalayak ramai (maap narsis mode kepencet ON) merasa gendut abis2an … Jadi idealnya gimana sih?
Di mata cowok2 tuh bentuk badan yang ideal itu seperti apa sih?

Ya susah lah bowww …. Itu tergantung SELERA. Rite, with capital letters ya …
SELERA manusia yang berbeda-beda … (bahasanya dangdut banget yah hihihi)

Beberapa temen gue yang cowok menggemari cewek2 berotot. Ihhh gue rada aneh lihat cewek yang lengannya mirip lengan Ade Ray ukuran small … Kaya Madonna tuh. Serem liat lengannya. Kalo nggak liat mukanya kan berasa jalan sama laki lohhhh.

Ada yang seneng cewek berbody model. Cungkring. Tulang-tulang bertonjolan. Pipi tirus. Jalan melayang. Kira2 kalo ditowel dikit aja pasti jatoh. Kalo ada angin kenceng siap2 cari pegangan biar nggak berhembus bersama angin … Kira2 model Kate Moss dan pragawati2 sono yang emang badannya cuma tulang dibungkus kulit.
Ada yang seneng body padet model J-LO dengan pantse nonggeng sekseh dan ukuran "twins" yang uhuy. Ehhh ini bukan blog porno yahhh !!!! *manyun*

Bisa disimpulkan hari gini ya cowok tuh seneng sama cewek yang nggak gemuk. (menarik nafas melihat ke arah perutkyu … tapi my samwan itu bilang aku makin sekseh dengan perut segede ember ini? wakakakkakaka …. Takut ditampol kale dia kalo bilang gue nggak sekseh dalam suasana dan bentuk apapun)

Ada satu temen gue yang seleranya rada diluar kebiasaan. Kalo disurvey kayanya jarang deh cowok yang seneng cewek dengan body gede (baca GENDUT), tapi beliauw yang sekarang tinggal di Ostrali sebagai pekerja illegal memang beda. Dia suka cewek gendut. Gemuk. Gede. Empuk katanya (dia emang otaknya asli kotor). Pacar2nya dan yang terakhir jadi istrinya semua berukuran Jumbo. Dulu dia bilang dia naksir gue tapi jadi ilfil gara2 gue langsing .. Whaaaaaaaaat ???? *ketok2 jidat* Dia slalu protes lihat badan gue yang sekseh, bugar dan terjaga ini (duuuh ibuuuukyuuuu kok melahirkan ya anak yang kadar narsisnya sangat buesaaaaaaaar to yah).

Katanya:

“nggak ah .. nggak seru. Lo nggak seksi. Kekurusan”

Hellooooooooowwww .. Jutaan manusia di Jagat raya ini (hiperbola) bilang gue ini salah satu dari 10 sexiest women alive (ini bo’ong banget deng). Gue menjaga diri dengan hidup, makan dan olah raga teratur biar berbobot ideal. Eehhhh dia malah enteng bilang gue nggak seru dan kekurusan. Yahh, tapiiiiiiii apa mo dikata dia emang seleranya ajaib sih.

Di sms terakhirnya dia malah minta gue gemukin badan lagi soale katanya gue cakep dan lucu kalo gemuk kaya waktu di SMA itu loohhh …. Doohhh Antoooo, kalo waktu SMA ya lucu lahhhh … kalo sekarang udah nggak lucu sama sekali tauuuu !!!!!

Ngaca lagi. Arrgghhh gue kegemukan nih. Harus rajin olah raga lagi. Harus rajin menari lagi. Gue emang ngerasa kurang bugar belakangan ini. Hayooo semangat!!!!! Jangan dengerin si ANTO !!!!

No comments: