Friday, June 16, 2006

Penjahat Bau Ketek

Offline message di YM
“Hai, boleh kenalan nggak? Gue tau elo dari xxxxx .”
*Waspadai. Belum tentu beneran dia kenal temen lo yang bernama xxxxx, mungkin itu cuma nama untung2an aja*

Chat
“Elo tau nggak kalo gue lebih tua dari elo?”
“Gue tau say, tapi gue emang sukanya sama yang lebih tua kok”


*Waspadalah pada panggilan “say”, “sayang” yang terlalu cepat datangnya meskipun elo protes nggak suka dengan panggilan itu tapi dianya ngeyel sungeyel. Apalagi statemen suka cewek yang lebih tua. Jadi para wanita berumur yang belom nikah atawa janda-kembang-cantik-imut-masihsekseh-menawan seperti gue ini harus lebih waspada*

Telpon malem-malem
“Hai dah bobo? Aku belum bisa nih. Keingetan kamu terus. Kangen”

*Jangan melayang2 apalagi sampe sesak nafas karena pernyataan bodoh itu. Tapi harus siaga I*

Telponnya keputus-putus
“Eh kok telponnya putus-putus”
“Iya nih say, hpku rusak. Maklum hp kuno”


*Jangan pernah berpikir untuk minjemin atau beliin dia hp. Jangaaaaaaaaaaaaaaaaan !! Kata2nya berbisa*

Telpon pagi2 pake hp pinjeman
“Sayang, aku ada di depan kos kamu loh. Surprise kan?”
“Heh, jam 7 pagi mau ngapain?”
“Kamu keluar dulu deh. Nanti aku ceritain”

*Jangan pernah percaya kalo itu adalah surprise buat elo karena dia sayang sama elo dan ingin bikin elo bahagia. Pasti ada hal2 lain. Waspadalahhh !”

“Kok masih pake baju rapih kaya mo ngantor”
“Aku kan shift malem sayang, dari kantor langsung kesini”

*Biarpun lo masih ngantuk dan baru bangun. Jangan percaya!!!”

“Say aku mau minta tolong, temenku kan mau nikah di Bandung. Anak2 mau pergi ke sana tapi aku kan belom gajian. Boleh nggak pinjem uang 150 ribu”

*Tuh kan apa gue bilang! Itung dulu masa perkenalan lo dan coba realistis. Kalo masih masa pendekatan udah minta duit ya tendang aja jauh2”


Tolakan2 yang gencar kalo diajak keluar
“Aku tuh senengnya ngobrol sama kamu disini aja say. Kalo di luar nggak enak. Banyak orang. Aku paling nggak seneng ke mall. Rame”

*Waspadai anak muda yang nggak suka ke mall dan makan di resto apalagi gratisan dan jelas2 elo mau bayarin. Pastiiii ada apa2nya. Pasti takut ke-gap*


Ikut Klub Bola yang Latihannya Sabtu dan Minggu
“Udah jam 3 nih say. Aku pulang dulu yah. Mo ada latihan bola buat pertandingan di Cileduk”
“Minggu lalu bukannya lo dah tanding?”
“Iya tapi minggu ini ada tanding lagi sama klubnya Bank Mandiri. Pinjem ongkos dong”

*Jangan pernah percaya kalo dia itu sejago Beckham yang bakalan dikontrak klub sepakbola buat lawan klub sepak bola lainnya. Ini cara ngeles klasik biar keliatan sportif padahal nista. Mungkin dia harus berkunjung ke "calon korban" lainnya*


Tiba-tiba suntuk dan terlihat sedih serta gelisah
“Kenapa sih lo dari tadi tarik nafas panjang terus”
“Gini sayang, aku harus bayar kuliah”
Lho jadi selama ini elo belom kelar kuliah?”
“Bukan gitu, aku baru kelar D3 sekarang baru mau lanjutin S1”
“Hari gini belom kelar kuliah? Sorry gue nggak ada duit. Minta aja sama orang tua elo sana”

*Huhhhh … bener. Gile, emang bayar kuliah pake daon? Emang bayarannya cuma seribu dua ribu? Kebayang kan jumlah yang mau dia tarik dari elo*

Ajakan makan siang yang tiba-tiba waktu jam kantor dimana waktu elo sangat sedikit untuk mencerna sebuah kebohongan yang nistah
“Say, lagi apa? Masih kerja ya? Kangen nih … Makan siang bareng yuk”

*Waspadai. Ajakan makan siang bareng itu pasti akan berbuntut kejadian yang lebih mengerikan. Pertama elo pasti bakalan harus bayarin dia .. dan …..


“Say aku pinjem duit dong buat ongkos balik ke kantor. Keabisan duit nih. Ntar aku ganti deh kalo gajian. Sekalian sama duit buat beli pulsa nih. Nanti aku nggak bisa bales sms kamu dong. Jangan takut sayang, pasti deh nanti aku gajian aku ganti. Pasti …”

*Nggak bakalan. Uang lo nggak akan pernah diganti. Langsung tendang dia jauh2 kalo ternyata dia nggak pernah gajian. Karena soal pekerjaannya juga pasti bo’ong*


Pinjem barang yang lebih bagus.
“Say boleh pinjem hp cdma kamu nggak sama kabel datanya sekalian. Tuker sama hp kamu yang aku pake ini. Soalnya kan kamu udah dapet koneksi internet langsung di kantor. Koneksi internet di kantorku kan cuma satu. Itu aja dipake rame2. Jadi aku susah kalo mau cari data. Boleh ya”

*Catattttt !!! Jangan dikasih. Jangannnnnnnnnnnnnnnnn … Beneran deh Jangan !!!!!!*

Hiks … gue duduk di pojokan sambil misuh2 dan nyumpah2in cowok bego itu yang bawa kabur (baca: NYOLONG) Nokia CDMA gue lengkap sama kabel datanya + kotaknya + plastic berlogo toko tempat gue beli HP itu. Masih baru gilaaaaaaaaaaa.
Sampe sekarang tuh manusia nggak ada kabarnya. Duit gue udah berapa ya yang dia keruk. Ck ck ck. Sampe segitu begonya gue. Padahal cakep juga kagak tuh anak. Cungkring .. Item .. Bau ketek lageee ….

Uhmm mungkin jimatnya di bau keteknya itu. Jadi gue mikir2, jangan2 dulu itu gue cepet2 ngasih apa aja yang dia minta biar dia cepet pergi dan gue terbebas dari bau keteknya. huehehehehehe *tertawa miris menertawakan kebegoan diri sendiri*

Dan itulah modus operandi cowok-jelek-pengangguran-bau ketek-tapi-pengen-hp-bagus. So Ladies, waspadai kenalan baru yang ciri2nya seperti gue sebutkan di atas.

Waspadalah … Waspadalaaaaaaaaaaaaaaahhh !!!!!!!

No comments: