Tuesday, October 31, 2006

Sebab Cinta Bukan Mesti Bersatu

Inget kan lagunya Kang Ebiet yang ada liriknya kaya gini nih ..

Mengapa dadaku mesti bergetar
Bila kusebutkan namamu
Sedangkan kau diciptakan bukanlah untukku
Itu pastiiiiiiiiiiiiiiiiii
Tapi aku tak mau perduli
Sebab Cinta Bukan Mesti Bersatu
Biar kucumbui bayangmu
Dan kusandarkan harapanku

(Eh bener kan liriknya begitu? Gue rada2 lupa soalnya)

Gimana dengernya? Meringis merasa teriris? Pagi2 gini di hari kedua masuk kantor setelah liburan kok gue malah merasa teriris2. Nemuin e-mail dari seseorang yang ternyata cintanya padaku masih utuh. Ceileeeee … Ehhh jangan nuduh gue GR dulu dooonggg. Ini beneran. True Story. Isi e-mailnya sih cuma Lebaran Greeting. Bahasanya sangat sopan dan santun tanpa kata2 manis manja mendayu basi .. hiks hiks .. *sedih beneran*

Mengapa dulu kita berpisah? Uhmmm ini sebenernya crita klise lah. Begini ya bowww, doi ntuh makhluk terbitan negaranya Sakhrukh Khan yang mau tidak mau ya emang dia maunya kaleee harus dijodohin sama orang tuanya gituhhhh. Di sana kan emang Tradisi perjodohan masih kentel banget. Dan kisah cinta seumur jagung versi Bollywood langsung kandas tak berbekas. Gue cinta ama dia? Gue nggak tau juga deh. Gue rada susah mendefinisikan apakah cinta itu. Yang jelas happy2 aja tuh waktu menjalin hubungan bilateral dengan bliaw. Orangnya suabarrrr banget ngadepin gue yang pecicilan mirip petasan jangwe di malam takbiran .. hihihi ngawur.

Dianya gimana? Dianya sih cinta mati *sambil berdoa mudah2an gue nggak GR* Sampe sekarang dia tidak bisa melupakan dirikyu dan menurut dirinya akan dibawanya kenangan indah tentang gue itu sampe mati. Wakakakkakakakkk pilem India banget yaakk. Tapi yah begitulah.

Dia bukan tipe kadal buntung yang ngumbar2 mimpi buat bisa sama2 gue. Dia itu realistis sekali. Dia jalanin kok kehidupan dia dengan sebaik2nya. Dan dia juga nggak merayu2 gue dengan kata2 indah versi novel2 picisan. Bahasanya yang ditulis di e-mail2nya biasa sekali. Tapi gue tetep bisa menangkap perasaan dia ke gue. Aiiihhhh GR aje looohhh

Tapi yahhh seperti katanya Kang Ebiet. Memang cinta bukan mesti bersatu. Kenyataan tetaplah kenyataan. Mr. India itu benar2 menyadari hal itu. Gue belajar banyak dari bliaw yang walaupun masih muda tapi pikirannya jembar banget.

Menurut dia, cinta dia ke gue itulah light of his life. Dia merasa bisa terang melihat kehidupannya. Dia bisa merasa jelas melihat kebaikan hati wanita yang jadi istrinya sekarang. Dia bisa jelas melihat keindahan yang ada di sekitarnya. Dia merasa terterangi karena cinta yang dia miliki itu. Dan dia selalu berterimakasih sama gue untuk itu. Gile nggak? Gue merasa tersanjung, terbanting dan tertohok. Boro2 gue bisa mikir seperti dia. Dasar emang dudulz kamu Ndi! *toyor kepala sendiri*

Hehhhhhh .. gara2 e-mail di pagi hari gue jadi mellow sumellow gini. Tapi … nggak apa2. Ada kok berkahnya. Gue jadi berfikir untuk harus lebih menghargai perasaan ke seseorang yang gue punya sekarang ini. Gue ingin perasaan yang ada sekarang ini jadi light of my life. Gue ingin dengan perasaan itu gue jadi lebih jelas melihat keindahan kehidupan ini bukan hanya sekedar rasa yang bisa membuat gue menjadi kehilangan akal sehat. Jadi kelak, kalau ada hal2 yang terjadi diluar skenario … *aduuh mudah2an nggak terjadi .. ketok2 meja 3 kali* gue tetap bisa melihat keindahan. Betul kaaaaaaaaaaaaaaaaan?

Waduuhhh Thanks to You Mr. India. Elo emang Top banget deh. Baru nyadar gue hehehehe. Gue inget betapa gue udah misuh2in dia sampe puasssss. Gue tau pasti dia juga sakit hati dengan sumpah serapah gue waktu itu ke dia. Ihhh sumprit deh kalo diinget2 asli kata2 gue kasar banget. Tapi sidang pembaca yang terhormat, mohon dimaklumi yah. Namanya juga emosi jiwa gituhhhh. Dan hebatnya, dia tetep tenang dan tabah sampai akhir. Nggak pernah dia ngebales ngomong kasar sedikitpuuunnn ke gue.

Sekarang dengan tulus gue akan berdoa, semoga dia selalu berbahagia bersama keluarganya. Seperti halnya gue sekarang ini sangat2 happy dengan kehidupan gue bersama someone yang begitu berwarna warni dengan berbagai rasa buah …. *ihhh kaya permen ajahh*

Dengan keikhlasan ternyata hidup semakin enteng loohhh …. Ini apa sehhh? Pake ceramah2 segala .. wayooowwww !!!

Lhooo yang dipojokan kok manyun? Sedih yaaa .. Inget cinta sampeyan sama seseorang yang ternyata tidak bisa bersatu yah. Lho kamyu juga. Lhoooo kamyu kok menyusut air mata? Ihhhh … Jangan sedih dong ahhh … Cup cup cup .. jangan meringis …. Tuhhh malu dong ahhh sama temenkyu ……….


Udah yaaa ….. Aku sakit perut niiiiiiiiiihhh …. Cerita lebarannya ntar aja yahhhh …..


Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!



Keterangan Photo
Taj Mahal .. Lambang Cinta Sejati .. Ahhh apaan sehhhhh !!!! *sambil mlayu ke toilet*


No comments: