Thursday, October 19, 2006

Hasil Otak Konslet

Apakah gue emang layak dicintai ..
Apakah cintanya memang tulus atau … ahhh mungkin gue yang terlalu paranoid
Kenapa rasanya sekarang seperti berjalan di awang-awang
Benarkah? Tuluskah?
Atau kelak kalau sudah tiba waktunya gue bakalan terdepak oleh suasana lagi seperti sebelum2nya.
Gue takut. Tapi kenapa gue mesti takut?
Biarpun udah mencoba tegar, tapi tetep aja takut ..
Takut kecewa. Takut sakit. Takut banget.
Walaupun gue berusaha mengingkari tapi sepertinya masih ada jurang yang terbentang di antara kita .. *ceileee bahasanya bowww .. suit suit .. pwiwiiiitttt ..*
Serius? Nggak serius? Kebenaran? Perasaan sebenarnya? Pengharapan? Penghargaan? Apaan sih sebenarnya yang lagi gue jalanin ini …
Gue bingungggg …
Kok gampang banget semuanya jadi On and Off ..
Tiba-tiba ada. Tiba-tiba jadi nggak ada.
Ada kalanya gue jadi Someone tapi kemudian sontak bisa berubah jadi ”Heh Sapa Sih Luh”
Sesaat gue adalah Bagian Dari Jiwanya tapi sesaat kemudian gue akan berubah menjadi Orang Asing yang datang dari negeri antah berantah
Sepertinya indah lalu tiba2 semuanya jadi pudar bahkan nggak terlihat sama sekali *ini mirip suasana di Kalimantan gara2 kabut asep*
Sesaat ada tawa. Sesaat kemudian ada kepedihan yang membuat air mata bercucuran tanpa henti dan hati meronta-ronta karena rasa pedih bagai terajam *ck ck ck mo ngalahin Kahlil Gibran nih romannye hihihi*
Sesaat seperti seorang Putri Raja yang digilai Pangeran dari Negeri Seberang tapi sesaat kemudian merasa bagaikan seorang hamba sahaya yang harus siap menanti titah Baginda Raja …
Sepertinya kehidupan bagai diujung gading gajah yang siap nggelundung kapan saja trus kalo udah jatuh digencet kaki gajah dehhh *hiiiiii anarkis banget sih pikirannya*
Gue takut … Gue gelisah … Gue seperti melayang … Gue bingung ... Tapi yang jelas sekarang Gue laperrrr ..


Huehehehehe kalo lagi laper emang kadang otak jadi konslet hihihi …
Ditambah THR belom keluar maka makin kopyorlah otaknya. Makanya nulis2 nggak jelas …

Terusin ahhhh. Sapa tau aja kalo lagi laper semua perasaan nggak enak bisa keluar. Kan teramasuk self healing tuh. lanjoootttt …

Lho kok malah keilangan gairah menulis .. hiks hiks .. gue emang udah konslet nih …
Udah yaaa .. Mo lihat resep2 masakan dulu. Biarpun masaknya ntah kapan tapi ngumpulin resep masakan sah2 aja dong ahhhh.


Ohhh duniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!

Lho mulai lageee ….. Lanjooottt !!!

Iya kamu dunia!
Harusnya kamu berteman sama gue dong ah
Bukan malah jadi bikin gue tambah bego
Lho kok gue malah nyalahin dunia. Kalo gue bego yang salah emang gue yang mau2nya jadi bego.
Tapi kenapa kok bego gue nggak ilang2?
Beberapa orang bijak bilang *ini hiperbola deng padahal yang ngomong cuma 2 dan itu juga nggak bijak2 amat sihhhh*

“kamu tidak bego tapi kamu terlalu baik la bla bla .. sway swey swoy .. endeska endeski .. ”

Heksss .. *mikir2*

Apa iya? Tapi buat gue, gue tetep bego.
Apakah Tulus 100% = bego? Percaya 100% = bego? Berharap 100% = bego?
Kalo iya berarti gue emang BEGO pangkat TIGA
Pantesan dibegoin orang terus .. hiks hiks …

Tapi kayanya emang dunia ini butuh orang BEGO deh makanya orang kaya gue ya terpelihara biarpun udah makan asem garem sampe mules.
Untuk keseimbangan dunia yang kayanya udah banyak banget orang pinter dan licik makanya orang BEGO nan NAIF kaya gue ini ya harus ada dong ah…
Jadi gue tetep dong yaaa berguna bagi keseimbangan dunia .. hihihi

Hidup INDIE ! Hidup BEGO !!

Kata orang yang suka sok ngajarin gue ..

“elo itu nggak pernah mau belajar dari pengalaman .. elo itu keras kepala .. lemah banget … gampang percaya sama orang … terlalu mudah dibaca … bla bla bla … sway swey swoy .. endeska endeski ..”

Hekssss … *mikir2*

Yee ngapain mikir .. jawabannya kan udah di atas.
Kalo dipikir2, kemampuan gue berfikir tuh hebat loh.
Kemampuan gue menganalisa masalah itu hebat.
Kemampuan gue menyelesaikan masalah juga mantep.
Tapi BUAT ORANG LAIN.
Kalo buat diri sendiri ya itu tadi jadi bego hehehe.
Ahhhh yang jelas kan gue dibutuhkan untuk keseimbangan dunia ini *maksa kekeuh sumekeuh nggak puguh babar blass*
Makanya gue tetep aja jadi BEGO dan LEMAH HATI serta NAIF .. dan sebagainya dan seterusnya …


Ihhh beneran yaa ternyata kalo laper tuh jadi jujur dan nggak tau malu mengakui kelemahan diri.

Oaheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem … *sambil ngulet*

Otak masih konslet .. Tapi udah nggak bau sangit .. Asepnya juga udah rada ilang. Yuk2 diguyur air aja biar rada adem ….


Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaa !!!!

No comments: