Monday, October 30, 2006

Hari Pertama


Hari Pertama Setelah Libur Panjang Lebaran

Apakah yang gue temuin?

Jelas kerjaan yang sudah menumpuk dan tersenyum manis padaku minta ditowel sementara daku melirik diapun ogahhhhhhh … *sigh*

Meja kerja yang brantakan karena ternyata tikus2 merajalela selama gue libur. Laper kali yak tuh tikus2 sampe2 tutup kotak Tupperware gue dimakan juga .. *sigh lagi*

Ruang kerja gue yang cozy yang ternyata gue kangenin selama liburan *big smile* Khususnya pada waktu gue menjadi bedinde sekseh di Depok yang nggak jauh2 dari tempat cuci piring

Teman-teman satu lantai yang baik2 dan murah senyum ditambah nggak ada yang doyan gosippppp trus kita bersalam2an. Berlebaran dan mohon maaf lahir batin *smilenya tambah big*

Office boy belom masuk. Duhhhh harus keluar sendiri kalo mo beli makan siang *smilenya ilang*

Setelah jarang sekali bahkan hampir nggak pernah ngappuccino selama puasa skarang gue mual kalo minum cappuccino. Oh Tidaaaaaaaaaaaaaaakkkk *meringis prihatin*

Gue tetep cantik *meringis narsis kacang buncis*

Akhirnya kembali ke reality show *nyengir*

Dan ternyata gue happy tuhhhh!!!!!!! *teprok tangan dan sorak2 bergembira*


Udah dulu aaahhh. Segini dulu yaaa. Mo cek dan ricek ruangan lagi. Sapa tau ada tikus yang ngumpet di lemari .. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!


Keterangan Photo
Siap2 bergelut dengan papers s’perti tampak pada gambar *sigh lageeeeee*

No comments: