Thursday, October 05, 2006

Kenapa Siiihhhh !!!

Kalo dipikir-pikir akhir-akhir ini kok gue jarang berinteraksi sama siapa-siapa yah.
Apa karena puasa? Ah alesyaan klasik. Maunya ngerem aja di kamar. Duduk manis. Diem-diem nonton tipi. Kadang-kadang ngerasa jadi bego sendiri. Tapi daku menikmati.

Dari awal puasa belom balik ke Depok. Dasar anak nggak berbakti huhh!!!! Minggu kemaren udah merencanakan mo mudik ehhhh ketanggor males yang kadarnya kok makin meningkat ajah. Ngebayangin macetnya Depok makkk bikin gue langsung molor lagi dengan suksesssss. Sorenya ibu nelpon nanyain kok belom nyampe2.. hiks. Maapkan daku yang hina ini ibunda. Hwaaaaaaa padahal disono dah dibikinin cendol. Ntar lebaran sungkemnya lamaan aaaaaaaaah. Soale daku sudah mengecewakan ibundakyu huhuhuhu.

Ajakan buka bersama dari segala penjuru (huhhh sok tenar dehhhh) gue nggak gubris. Soale ya sodara2 kalo di acara buka bersama gue pasti susah makan. Kalo dah rame2 orang banyak yang ada gue keburu kenyang. Belom kalo harus rumpi sana sini. Blom kalo harus ngasih tanda tangan *keplakkkkkk*. Dooooooh maapkeeennn ya para fans, gue lagi nggak mood nehhh.

Hari ini masih batuk. Asli batuk parah. Di baswei tadi bikin kaget orang yang lagi pada ngangguk2 terkantuk2. Gara2 batuk gue yang dahsyat. Guenya nggak denger sih soale kuping gue sumpel pake Bad Day-nya Daniel Powter. Wakkakakak kasian dah sebelah gue. Mudah-mudahan nggak pake kesembur yakkk. Gue sampe hoekkk hoeekkk pingin muntah gitu. Guatellll banget tenggorokan. Untungnya setelah mengerahkan kemampuan menangkis serangan batuk gue bisa tersenyum lagi. Tapi mata masih berkaca2 waktu gue mo turun di halte BI. Si satpam baswei ngeliatin gue heran. Kali dia pikir kok bisa-bisanya gue sesedih itu harus turun dari baswei padahal kan bisa naek lagi ntar sore. Huhuhu Dudulz lo maaaaaaaas!!!

Barusan telpon Bossye mau kasih informasi soal BankAccount. Ehhh dia nggak ngenalin suara gue. Emang sih suara gue sekarang so sekseh. Kaya suaranya SADE. Hihihi .. Sember2 gimana gituhhh. Kadang2 malah ilang nggak kedengeran suaranya sama sekali.
Jadi suaranya byar pet kaya hp yang sinyalnya ilang2 gituhhh. Si Bossye khawatir banget gue bakalan sakit parah. Bukaaaaaaaan .. bukan karena dia cinta padaku tapiii karena daku akan di-romusha-kan buat ngurusin acara di ITB dari tanggal 10 -12. Siyalll bikin acara kok ya puasa2 sehhhhh. Sebellll !! Jadi kalo daku sakit siapa lagi coba yang punya nyali dua juta buat berhadapan sama orang2 disana?

Begitulah teman-teman sekaliyan. Kenapa kok gue sekarang seperti menyembunyikan diri dari khalayak ramai? Kenapa gue nggak mau menuhin undangan2 ketemu temen2? Kenapa gue males chat sama temen2 gue seantero jagad? Kalopun chat ama mereka bawaannya sangar. Ngomongnya jadi keras malah cenderung kasar. Bawaannya pengen ngeplakin kepala mereka satu2 hehehe. Kenapa gue kok males balasin e-mail temen2 gue? Padahal mereka kan dah begitu perhatian sama gue? Kenapa gue males apdet blog? Kenapa hayoooo !! Hayoo kenapaaaa?? Ada masalah? Kayanya enggak ada tuh. Adem ayem .. gemah ripah lohjinawi kok …. Lalu kenapa donng?

Eh tapi s'malem sempet sih ngrumpi sama Tami di kamar gue. Tami ngetok2 kamar gue sambil bawa sop ceker ayam semangkok yang bikin gue hampir semaput. Cekernya ya bow gede2 banget. Hampir aja gue kira cakar dinosaurus. Dari yang napsu pengen makan sampe langsung pengen muntah gara2 lihat tuh ceker seolah ingin menerkam gue. Huehehhehehe.

Busetttt dah gara2 kebanyakan ngerem di kamar sampe gue ketinggalan banyak gossip di kos2an gue yang gress hangat sehangat inpotainmen. Jadi dah semalem gue telen banyak2 gossip2 yang beredar dari si Tami. Huuuyyyy seru banget deh. Sambil ngegosip disambi nonton pilem Korea berseri di JakTV. Yang ada noraknya gue berdua Tami ternyata nggak ilang2 sampe setuwa ini. Kalo ada adegan yang seru dan kita seneng langsung teprok tangan. Kalo jagoannya muncul langsung teprok tangan. Trus kalo ada yang cakep langsung ngecess .. sluurrppppp .. nyam nyam.

Jadi inget waktu nonton pilem Pretty Woman duluuuuuuuuuuuuuu banget. Mana duduknya paling depan bowww. Ngedangak gitu sampe leher puegelllll. Tapi sempet2nya teprok tangan kalo si Richard Gere muncul sambil tersenyum sekseh. Belom komentar yang keluar dari mulut gue ..

“Ahhh matiiii looo cakepnyaaa”

atau

“duuuh kalo ada yang begituan di sini gue kejer sampe nggak tau malu dehhhh”

atau

“Iiihhh Miii, emak gue pasti bangga kalo dapetin mantu kaya diaaa. Duhhh makkkk gantengnya. Senyumnyaaa .. Mampus dah gueeeeee”

Dan itu terjadi berulang2 sampe orang2 yang duduk di sekitar gue ber “sttthhhhh” . Malah ada yang tereak “woiiii brisik tauuu!” . Ihhh syirik ajeee. Emang gue dengerin protes lohhh!!??

Pas pilem selesai lampu nyala byarrrr. Lho semua mata menatapkyu dengan pandangan menusuk antara sebel sama enek sama kagum karena gue yang berisik itu ternyata cantik .. *eh yang terakhir bo’ong deng* Hihihi rupanya mereka penasaran ya siapa sih yang sepanjang pilem bikin mereka kesel pengen nggaplok wakakkakakak. Dasar geblek!

*Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiighhhhh *
Balik ke suasana kehidupan gue. Gue lagi kenapa sih? Kok menjauh dari keramaian terus? Kenapa kok gue ngerasa nyaman sendirian aja. Kenapa oooh kenapa? Apa gara2 efek gue tinggal sendirian selama 1 tahun di Bekasi yah yang akhirnya gue jadi menikmati kesendirian ituuhhhh.

Huwaaaaaaaaaaa udah banyak yang protes lewat telpon, sms dan e-mail2. Katanya, syusyeee banget ngajak komunikasi gue. Susyeee banget ngajak gue keluar dari kandang gue. Sebel banget karena gue kalo ngomong slalu jutek dan terdengar pahit. Yeeee pahit emangnya jamu! Kenapa siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih kamu Indieeeeeeeeeeeeeeeee. Ada apa denganmuuuu??? *peterpan mode ON* Hoekkk hoeekkk suara gue pengen muntah. Gue nggak demen Peter Pan tauuuuuuuuuuuuuuuuu !!! huhhhh !!!!

Udah ya. Capek ngetiknya.

Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaa !!!!

1 comment:

IndigoDeviLLe said...

Indie lagi pengen nyendiri yah?
Mungkin ini pertanda sudah saatnya kamu semedi ke Gunung Kidul :)