Thursday, October 19, 2006

Lebaran Sebentar Lagi Euy !

Kepada teman-temanku sekaliyannnn ...

Ini kan hari terakhir di kantor. Ehm maksudnya hari terakhir pake internet gratisan buat ngeblog gituhh hihihi. Tapi pagi ini masih sedih hiks. Soale tetep belom terima THR and Salary hwaaaaaaaaaaaaa ... Sabar .. sabar .... *menahan air mata yang nyaris tumpah karena rasa gundah .. aihh puitis sekaleeee*

Setelah hari ini daku akan menikmati liburan lebaran bersama keluargaku yang tercintah

Ngerumpi sama adik2ku dari A sampai Z sampe bibir item sambil ngemil rujak mangga muda yang uaseemmmnya bikin bapakku kalang kabut waktu nyobain.

Main kejar2an sama keponakan2ku yang lucu2 dan buandel2 kaya budenya hehehe. Dan paling seneng kalo bisa bikin salah satu nangis jerit2an. Kalo udah gitu ya tinggal aja. Giliran ibu2nya pada sibuk diemin mereka sambil misuh2in aku.

Mau sungkem sama ibu bapakku soale tahun ini daku banyak mengecewakan mereka .. huhuhu dasar anak bengal!!!!!! Dan bagian ini paling menyenangkan soale kalo pas sungkem sama Ibu Bapak pasti difoto terus bisa sambil gaya2an deh .. hehehehe dasar banci kamera banget!!!

Mau makan ketupat sayur sama rendang buatan Mpok Ana asisten ibukyu yang uenak tenan. Order dariku adalah rendang pedes banget dan Mpok Ana selalu mengabulkan permintaanku. Asli deh pas lebaran aku dipisuh2in orang2 yang kepedesan huehehehe emang enakkkkk !!!

Mau kliling2 silaturahmi sama tetangga2 di Depok yang pasti deh ah senang berjumpa dengan dirikyu yang beraura selebriti ini ... *mau ngeplak? ntar ya kalo dah buka puasa*

Mau berenang sama keponakan2ku. Emang sih aku ndak bisa berenang tapi gayanya kaya jagoan berenang kok jangan kuatir. Palingan di kolam anak2 ngeposnya hihihi. Pura2nya jagain keponakan2 padahal emang takut di kolam yang dalem. Biasanya daku pasti jadi pusat perhatian anak2 laki cilik2. Dan aku akhirnya jadi kepala ganknya mereka waktu Perang Air ..

Mau minta maaf sama semua orang yang setahun ini berinteraksi denganku. Kali aja namanya diriku ini hanyalah manusia biasa *ceileeeee* dan bukan manusia setengah dewa pasti deh banyak salah yang disengaja ataupun tidak disengaja.

Mau bagi2 rejeki ke orang2 yang membutuhkan. Ceileee pake diomong2in segala padahal cuma dikiiiittt kok. Tapi Alhamdulillah kan masih dikasih kesempatan berbagi.

Mau jaga diri biar nggak makan kaya orang kalap. Jadi biar berat badan idelal ini tetap terjaga. *hiks kayanya ini rada impossible deh*

Pokoknya banyaaaaaaaaaaaaaaaak yang aku mau lakukan di liburan lebaran ini. Duhhh senang yaaaa lebaran hampir tiba. Tapi sedih juga karena Ramadhan sudah usai. Moga2 kita semua ketemu lagi sama Ramadhan tahun depan dengan kondisi yang lebih baik dari tahun ini. Betuuuuuuuuuulllll ? *pembaca ngangguk2 sambil terharu*

Nah buat semuanyaaa ... Selamat liburan yaaa. Selamat mengabiskan hari2 indah bersama keluarga. Selamat makan ketupat dan teman2nya. Selamat berbagi kasih sayang dengan sesama. Selamat berbagi keindahan Lebaran. Selamat membersihkan dan mensucikan hati dengan saling bermaafan. Selamat kembali menjadi manusia yang baru dan lebih baik.

Dan dengan segala kerendahan hati .. daku mengucapkan ....


Eh eh jangan terharu gitu ahhh. Ayo tersenyum yang lebaarrrr. Mari kita bergembira menyambut hari kemenangan ini .. Horeeeeeeeeeeeeee !!!! Happy Holiday yaaaa dan salam hangat buat seluruh keluarga anda .....


Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!


1 comment:

mina said...

Indie.... met Idul Fitri yah :) maaf lahir batin. mau tahu aku apa libur lebaran ini masih misuh2 di blog?