Thursday, September 14, 2006

Kebelet

Aku punya sepupu yang adem banget orangnya. Sebut aja ya namanya Bill. Bukan Bill Clinton tapinya yah. Dia ini cuek banget orangnya. Pokoknya nggak pernah kenceng deh kelakuannya. Adem ayem aja gituh. Bertolak belakang banget sama akyu yang hiruk pikuk. Jadi inget omongan temenku …

Temen : “Gue tuh kalo nggak ketemu elo sehari aja rasanya kangen. Abisnya kalo ada elo tuh rame banget .. meriah gitu”

Aku yang seneng banget tapi sok cuek : “Yeeeeeeeeeeeeee .. elo kata gue konser dangdut?”

Nah ceritanya ini waktu aku pergi berdua si Bill naik mobilnya yang cuma setingkat di atas mikrolet ukuran kenyamanannya. Dalam perjalanan kita disalib sama sebuah mobil dengan kurang ajar. Dan itu bikin si Bill kaget sekaget2nya. Dan sempet oleng lah mobil yang kita tumpangi. Untungnya si Bill jagoan neon. Akhirnya nggak sampe ada kecelakaan deh. Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa daku langsung marah dong. Taring dan tanduk langsung nongol. Nafas udah campur2 api siap nyembur. Hihihi kaya naga yakkk. Bener2 nggak pake otak tuh orang nyalipnya. Bener-bener bangunin macan tidur tuh orang. Aku langsung misuh2 tanpa terkendali …

Akyu yang emosi jiwa : “Wahhh semprullll! Dasar supir edan. Belom pernah ditembak mati kali yah. Nyalip2 nggak pake permisi. Maen salip2 sembarangan aja. Kalo celaka gimana? Dasar kutu kupret .. bnasbdjasgkd35217312 $#%$%$@!* “ dan masih banyak lagi sumpah serapah yang tidak layak ditampilkan di layar komputer anda hehehehe.

Bill si Adem Ayem : “Alah biarin aja lah. Ngapain elo marah2 gitu. Bikin capek aja”

Aku yang masih pegel atine : “Iya sihhh. Tapi kan gue sebel banget Bill. Dasar bego sejati tuh orang ..dasaaarrr bla bla bla .. sya lalalalala .. syuap syuap … syubidudamdam .. curut curut

Bill si Raja Cuek : “Eh tau nggak lo. Kita tuh mesti kasihan sama dia. Orang itu pasti deh kebelet puppie. Liat tuh sampe ngebut nggak pake otak kaya gitu. Kebayang nggak elo kalo kebelet kaya gitu. Apa aja udah elo tabrak kan demi WC?”

Aku yang heran trus jadi bolot : “Lho kok elo tau? Emangnya elo kenal dia?”

Bill : “Yeee dasar bedulz. Gue kagak kenal dia o’ooon. Ya kita anggep aja gituuuuu. Kita anggep aja orang yang nyalip2 kita dengan tidak senonoh itu kebelet puppie. Kita anggep aja dia tuh lagi keringet dingin saking nahan mules. Jadinya kita kan nggak kesel. Dan nggak perlu nyumpah2 segala. Jadi kita nggak nambah2in dosa. Gimana?”

Daku yang kalo marah2 jadi bolot akhirnya paham juga maksudnya bliaw. Kaliyan paham nggak? Nggak? Dooohh ternyata dikau lebih bolot dari daku yahhh hehehehehe

Nah tadi pagi dalam perjalanan ke kantor, pas aku mau nyeberang di lampu merah deket BI tiba2 ada motor lewat nguebuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut banget. Suaranya sampe mak “ngueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng” bikin orang2 pada kaget. Pak pulisi yang udah siap tersenyum manis padaku aja sampe nggak jadi senyum saking kagetnya.

Nahhh saat itulah aku jadi inget si Bill Adem Ayem. Aku langsung mikir dengan rasa sedih mendalam kutujukan buat si mas yang naek motor ngebut ituh ….

“Ahhh kasihan yah tuh si mas yang naek motor. Pasti deh kebelet puppie . Pasti deh lagi mules banget. Mudah2an deh cepet nemu WC umum”

Tuh aku baik kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan. Nah teman2 marilah kita berbaik2 sangka biar panjang umur. Nyambung nggak sih? Maapken kalo postingan ini jayus2 bergembira yahhh ..

Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!



Keterangan Photo
Kalo mobil yang diphoto itu ngebut bukan karena supirnya kebelet tapi emang lagi balapan gituhhhh hehehe

1 comment:

mbakDos said...

kok kangmas bill tau kalo gue lagi kebelet?! pan belum kenalan?!