Wednesday, September 20, 2006

Hello Kamu! Sabar Yaa!

Wakkksss ... Ini udah hari rebo yahh. Belom ada tulisan baru. Hiks. Aku sih sebenernya pingin nulis banyaaakkkk tapi otakku lagi buntu huhuhuuh. Mana udah mau puasa lagiiiii …. *eh nggak ada hubungannya yak*

Sabar yaaaa … bentar lagi deh aku nulis lagi. Sedang mengumpulkan kekuatan niiiihhh ..

Kamu2 dah pada siap2 mau puasa belom? Aku sih udah siap mencium bau kolak pisang pake kolang kaling yang dimakannya pake es batu .. asyeekkkkkk sluurrppppppp. Wekkks ada yang ngiler yah. Eh kamu mau traktir aku kolak? Iya itu kamuuu yang duduk dipojokan sambil ngupil itu loohh. Kamu mau traktir aku kolak kan? Siiiiip dehhhh. Ntar kita ketemu di prapatan yahhhh …

Ihhh seneng yaaaa dah mo lebaran lagi. Biasanya Kang Ade bakalan protes deh kalo daku ribut2 soal lebaran.

Kang Ade : "Neng Indieeee .. kan puasa baru satu hariiii kok udah ribut lebaraaaan aja siihhh …"

Hehehe ..

Udah dulu yaa .. ntar sambung lagi … Mo semedi dulu yahhh cari pangsit ehh wangsit

Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!

1 comment:

Anonymous said...

Lebaran sebentaaaaaar lagi ....