Tuesday, December 05, 2006

Jangan Poligami Yahhhhh ...

"Masye Jangan poligami yahhh .. hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"

"Heh .. ada apa sih? Kok tau2 berlinang2 air mata gini sih pagi2 … "

"Hkks hiks .. sedih terharu .. hwaaaaaaaaaa … pokoknya jangan poligami yahhh"
"Hahahaha pasti abis nonton inpotainmen yahhhh… "

"Hiks hiks … ho’oh …"

"Udahlah .. yang begituan sih ditonton. Soal poligami memoligami … 3 orang terlalu penuh buat kamar yang ukurannya secuil ini tauuuuuuuuu … poanassss"

"Hehhh .. maksudnya tetep mau poligami trus ceweknya nanti di taruh di kamar laen gituhh? Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"

"Wahahahahah .. ya enggaaaaaaak. Kadang2 kok blo’on banget sih. Itu kan
kiasaaaaaaaaaaan. Buat saya 3 orang terlalu banyak di kehidupan saya. Ngadepin kamu satu orang aja udah bikin saya kadang2 struk ringan kok … Lagian kan kamu tahu saya tipe cowok setia .. udah jangan terisak2 gituh"

"Hiks hiks … iya deh. Tapi bener ya jangan pernah punya pikiran buat poligami yahhh"

"Iyaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. nah skarang sana bikinin kopi ….. cepetan dong .. kalo enggak ntar poligami nihhh"

"hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa …. " *cepet2 ngacir bikin kopi*

hihihihi .. gara2 berita kyai kondang menikah lagee bowww, seseorang jadi mellow sumellow di sabtu pagi …. Gebleeeeeeeeeeek!!


Pokoknya SAY NO TO POLIGAMI !!!!!!


Jadi inget suatu malam yang udah malem banget gue "terpaksa" ehhh capital letter "TERPAKSA" harus duduk manis di meja makan kedai Ayam Goreng Wong Solo yang dimiliki oleh seorang Petinggi Poligami Indonesia Raya. Itu temen gue si Mr. Playboy cap Kampak yang ngajakin huhhh. Emang malem itu setelah berputar2 sana sini cari empat makan, eh cuma tempat itu yang masih buka.

Huhhh gue sebel banget sama si Mr. Playboy ituhhh. Padahal gue lebih happy diajak makan indomie kuah di pinggir jalan ajahhh daripada di situ. Akhirnya karena tidak mampu menahan kegundahan hati (ceileee) gue langsung ngeloyor keluar. Makannya batallllll!!!! Ihh sampe segitunye ye gue. Ya itulah … Habis gimana lagi dong. Emang begitulah kejadiannya. Rasanya nggak bakalan ketelen deh bowww. Soal alasannya yah biarlah hanya untuk diri gue sendiri .. hiks hiks … srooooooooooooooooottttt *inpotainmen artis mode ON*

Tapi emang sih perlu dicatat dan digarisbawahi dan dibold kalo perlu font sizenya juga digedein .. GUE ini, si anak manis yang mempunya sifat2 dasar pramuka ini, bener2 sangat2 anti poligami dan segala pernak pernik yang berhubungan dengan hal itu.

Dannnn menurut gue pribadi yang polos dan lugu ini ya jennggggg,

- Poligami bukan jawaban atas sebuah persoalan rumah tangga apalagi pake istilah emergency exit

- Poligami juga bukan sebuah jawaban untuk pencapaian tingkat keimanan yang lebih tinggi

Trus jawabannya? Ya mana gue tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu! Cari aja sendiri sono! Yang jelas buat gue, hidup itu harus mempunyai nilai2 dasar kemanusiaan yang seimbang. Jangan untung di sebelah sini yang belah sono kebakaran jenggot. Untung di sono yang disini tekapar tak berdaya. Jangan gitu dongg. Apalagi yang elmunya udah banyak. Harusnya lebih bijaksana toohhh untuk bisa mendapatkan jawaban2 ituuhhhh. Bukan begitu?

Eittsssss, berhubung ini blog pribadi gue dan gue bebas lepas merdeka menyuarakan isi hati dan pemikiran gue yang lugu dan polos ini, mohon jangan ada yang menceramahi gue sehubungan dengan prinsip gue yang keras ini, okehhh ? Soal pertanggungjawaban ke yang berwenang gue udah siap lahir batin. Bukankah DIA itu MAHA BIJAKSANA? Pissss mannn !!!

Karena seperti anda juga .. dan sperti para pelaku poligami se Indonesia Raya dimanapun mereka berada …. SAYA KAN MANUSIA BIASA gitu loohhhh yang bisa sakit hatinya seandainya diduakannn .. uwoooo uwooooooo. Pulangkan sajaaaaaaaaa akyu pada ibukyuuu atau ayahkyuuuuuuuuuuuuuuuuuu …..

Udah yaaa ….... Ini cuma sekedar kebulatan tekad dan sikap aja kok, nggak usah dimasukin hati segala gitu dong ahhhhh … huehehhehee …


Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaaaa !!

6 comments:

Anonymous said...

Puisi Suami yang Minta Ijin Poligami

Istriku,
Jika engkau bumi, akulah matahari
Aku menyinari kamu
Kamu mengharapkan aku
Ingatlah bahtera yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombang
Aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau
Lantas aku ingat satu hal
Bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi, ada planet lain yg juga mengharap
aku sinari
Jadi..
Relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarku
Menyampaikan faedah adanya aku, karna sudah kodrati
dan Tuhan pun tak marah.



Balasan Puisi sang istri ...

Suamiku,

Bila kau memang mentari, sang surya penebar cahaya

Aku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet yg pernah TUHAN ciptakan
karena mereka juga seperti aku butuh penyinaran dan akupun juga Tak akan
merasa kurang dengan pencahayaanmu


AKAN TETAPIIIIIIII..

Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt, jangan bermimpi
menyinari planet lain!!!

Karena kamar kita yg kecil pun belum sanggup kau terangi

Bercerminlah pd kaca di sudut kamar kita, di tengah remang-remang

Pencahayaanmu yg telah aku mengerti utk tetap menguak mata

Coba liat siapa dirimu... MENTARI atau lilin ? PLIS DEH...!!!

From : Akang Ade Thea....si Pendiem ABIZ

Anonymous said...

Uhmmm, mentari jauuhhhh lahhh. lilin? ehmm kayanya udah naek pangkat. Skarang Lampu 5 watt kaleeeeee itu juga yang byar pet soale yang murahan ... hueheheheh

Kang Ade yang pendiem Abiszz .. makasih ah puisinyaaa.
Plis deeh jangan poligami yahhh .. wakakakakkak ...

Anonymous said...

loh katanya misuh sambil ngemil? ya ayam wong solo itu tempatnya *kabuuuuurrrrr*

Anonymous said...

Walah, ternyata masih normal toh :D

Kirain termasuk yang rela di poligami supaya nyemplung suargo.

IndigoDeviLLe said...

Waduh, jadi ga enak nih. Soalnya aku sering banget beli nasi kotak Wong Solo yg yummy itu lho buat makan siang di kantor.

Kalo urusan poligami sih, cuma bisa geleng2 kepala lah. Kalo emang doyan kawin lagi yah kawin aja, ga usah bawa2 agama atau nama Tuhan segala. Basiiii...

Jeung Indie said...

@Tito
Ih sorry yahhh .. mendingan bengek daripada makan ayam goreng wong solowahahahaha. Tapi kalo gratisan .. ehmmhhhh ... apa boleh buat hehehe

@Wadehel
Say NO to POLIGAMI .. Merdekaaaa !!!!

@Ko Kardi
Benerrrr .. Basi banget. Propaganda surga dan nerakanya itu loh yang enggak banget .. Ihhhhh ... amit2