Wednesday, May 28, 2008

First Kiss

Hehehe … ngelongok postingan di bawah dulu ah .. serem ya boooo. Tapi biarlah itu menjadi bagian dari cerita hidup eike yang emang horeeeeeeee banget. Pokoke I guarantee para penonton sekalian deh .. bahwa eike baek2 ajaaaaaa. Pokoknya tetap jadi mutiara terpendam dalam lumpur deh .. hihihi. Dan teteup cintah sama Archuletaaahhhhh … Yeahhhh .. Archiiiieeee!! Yayyyyyy, I’m your Angel !!! *teens mode ON*

Jeung Adya yang cantekkkkk … diriku baek2 aja kok jeung. Hiks eike terharu deh ihhhh atas perhatianmuuu. Akyu juga padamu jeung .. huwaaaaaaaaaaaaa!!! Ehhh dirimu baik2 juga kaaaaaaaaaaaaaaaan … *hug*

Bang R yang cakeppp … nih liat diriku teteup imut2 anak marmut kannn .. wakakkakak … *uhmm hug nggak yaaakk*. Okeh selesaiiiiiiiiiiiiiiiii mellownya.

Now, it’s time for dongeng2 gila yaaaa …. Tuhhhh judulnya aja udah mengundang getooohhh. Jadiiiii eike ini mo cerita soal First kissnya eike boooo …. *blushing*. Hehehehe kapankah kejadian itu? Ada yang brani gitu nge kiss Jeung Indie yang rada liar? Wakakakkaka .. Ada dooongggggg … *wink wink*.

Jadiiiiiiiii kan pernah dong baca cerita eike soal pacar pertama gue waktu SMA. Si anak cakep yang tingginya 183 cm itu lohhhh. Yah kisah cinta di SMA gue berjalan mulus lancar tanpa hambatan. Hambatannya dikit ada sih .. ya gue tinggalnya jauuuuuuuh banget dari dia … jadi ya soal malem mingguan nggak ada di kamus gue sama dia. Soalnyaaaa kalo dia ngapel ke depok dari rumahnya di slipi jaman dulu ituhhh .. bisa2 dia brangkat sabtu malem pulangnya minggu siang .. hueheheheh saking jauhnyaaaa …

Jadi ya kita berpacaran dan bermesra2an *ihh jangan ngeres dong* ya di sekolah aja … Misalnya? Yaaa kita kan anak jadul .. jadi pacarannya ya manis manja gituhhhh. Misalkan dia tau2 nongol di jendela ngeliatin gue pas pelajaran yang paling bikin gue bosen. Sejarah. Dia pura2 ke WC trus sekedar nongol di jendela memandang kekasih hatinya .. pwiwiiiiitttttt! Dan gue langsung deg2an sampe mo keabisan napas. Sampe kudu ditepok2 pundak gue sama Jeung Nana temen sebangku gue. Dan si pacar tercintah ngibrit waktu guru Sejarah ngelempar kapur ke kaca tempat dia ngintip .. wakkakakakak.

Ataooooooooo … pas di kantin. Gue sengaja ke kantin cuma mo liat dia yang jajannya standar. Pisang goreng sama teh manis dan nongkrong di pojokan sama temen2nya. Gue yang ke kantin sama Jeung Nana pura2 nggak liat dong ah. Kan gaya manis manja .. wakkakakakak. Tapi ya booo setiap denger suaranya ngomong .. duhhh kue sus yang lagi gue kunyah susah ketelen booo. Rasanya dada gue penuh banget. Hihihi lucu yaaa ..

Temennya pacar : ‘Sthhh .. tuh bokin lo”

Huwaaaaaaaa .. iyaaaa jaman dulu kalo nyebut pacar tuh bokin booo. Kita pan idup di jamannya Mas Boy geto lohhh … *malu2 ketauan tuanya*

Dan lewat ekor mata gue bisa liat si pacar ngeliatin gue. Mak ituuuu jantung kalo nggak ada di dalem badan gue dan nggak dilindungin sama tulang ..daging pleus kulit .. kali udah nyeplos keluar saking kenceng degupnya .. waahahhahaha …

Dan pake gaya cewek-manis-tetangga-sebelah .. gue ngelirik juga ke arah dia. Trus dia senyum . trus gue ngejoprak saking groginya huahahhahaha. Dan dia nyamperin gue. Ngelus kepala gue sekilas dan gue langsung black out. Rasanya terbang ke langit 7. Kata Jeung Nana muka gue langsung mirip anak cacat mental kombinasi sama autism. Duhhhh …..

Nah gitu lohhh gaya percintaan anak mudah di jamannyah. Kalo pulang sekolah bareng2 sampe halte bis. Kalo jalan sendirian tuh halte jauhnya mak. Kalo jalan berdua kok deket banget ya. Kadang2 pake gandengan dikit .. kaya trek ajeeeee. Soalnya ya booo eike susah komunikasi sama dia soale dia tinggi banget sementara eike ini model smerkot. Jadi komunikasi kurang lancar. Dia susah denger omongan dari mulut gue yang pendek sekseh ini hihihi. Jadi yaaaa kita dari hati ke hati aja. Pandang2an. Walaupun teteup guenya pegel. Gue kan mesti ngedangak terus tohhhh .. hihihi. Dan gandengan deh .. Ah indahnya … “Nostalgia SMA kitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. indah lucu banyak ceritaaaaaaaaaaaa” *paramitha rusady yang nyanyi*

Sebenernya ya boooo gue tuh kalo skolah dulu dianter jemput sama supir. Tapi ibuku yang baek hati dan tauuu banget hati anaknya memberi keringanan gituh. Supir gue disuruh nunggu di TK Besuki Menteng sekolahan tempat ibu gue jadi kepala sekolah. Jadi si pacar dapet kesempetan dong buat nganter gue pulang sekolah dari sekolah gue di Lapangan Tembak biarpun cuma sampe di Jl. Besuki doang. Nah gue baru deh pulang ke Depok bareng2 sama ibu gue dari sana. Ahh kebayang dong naek bis penuh berdua. Ihh bisa empet2an sama pacar iiiiiiihhhh. Wakkakakaka. Ibu gue seneng sama si Pacar yang cakep itu. Soalnya si pacar ini emang anaknya baeeeeeeeeeeeekk, ramahhh dan arghhhhhhh pokoke top dah. Mirip lah sama David Archuleta … Yeeeeeeee ngaku2 yaaak …. Soal pacar2an emang gue nggak pernah tutup2in tuh dari Ibu dan Bapak. Dan ibu sama bapak juga tipe orang tua yang asyik2 aja. Nggak pake larang2 gini gitu. Dia percaya anaknya otaknya rada beres hihihi. Toh akhirnya gue emang tau diri kokkkk …. *idung mekar jaya saking bangganya*

Ini first kissnya kapan? Oh iyaaa .. hehehe abis keasikan bernostalgia seeeeeeh ….

Suatu hari di ulang tahun gue ke 17 yang jatoh di hari Minggu … dimana gue sedang mekar2nya dan manis2nya … *bletakkkK!!!!!* .. gue lagi rada mellow … Soale ibu gue nggak bisa ngadain acara apa2. Tante gue mo nikah di rumah gue jadi ibu sama bapak sibuk ngurusin itu. Hehhhh gue piluuuuu. Ulang tahun ke 17 gue cuma dirayain kecil2an pagi2 pake tumpeng yang dibikin eyang. Tapi gue rada terhibur juga soale si pacar kan telpon pagi2 bilang slamat ulang taun dan bilang “I lap yu” .. pake muaaaaaaaaaaachhh .. ihihihi. Dasar Jeung Indie girangnya gampang banget. Cuma si pacar bilang dia nggak bisa dateng soalnya hari itu di rumahnya ada arisan keluarga. Dia bilang senen aja yaaa kadonya di kasih.

Gue sebagai pacar yang pengertian ya okeh ajahhh. Siang bolong, rumah sepi. Adek2 gue lagi les. Bapak ibu ngurusin urusan nikahnya tante gue. Di rumah cuma ada pembantu2 sama eyang gue aja yang sibuk mulu di dapur. Gue lagi dengerin Prambors sambil baca majalah Gadis waktu bell pintu bunyi. Bell pintu rumah gue itu bunyinya sekarang dipake sama Tukang Es Walls yang kelililing itu loh. Kebayang kan kalo di rumah lagi suara bell itu jadi bikin hingar bingar.

Di luar grimis. Udaranya enak .. adem .. mendung. Dan gue jadi males bukain pintu. Tapiii di rumah ada aturan nggak tertulis kalo eyang lagi di dapur berarti pembantu2 nggak bisa diganggu gugat. Ya udah gue lah yang harus bukain pintu dong booooooooooooo ….. Jegleeeeeek .. dan siapakah yang berdiri di sana? Jreeeeeeeeeengggg …… !!!!!

Hiyaaaaaaaaaa .. pacar gue yang tinggi dan cakep udah berdiri manis sambil senyum2. Gilaaa gue masih inget lho baju yang dipake. Polo shirt warna ijo pastel pleuss celana krem. Soal pakean emang dia topnya deh …. Di bajunya ada titik2 bekas air hujan. Rupanya dia kena gerimis. Rumah gue kan di gang bo. Jadi tuh anak pasti markir mobilnya di jalan besar. Rambutnya agak basah dikit … tapi bikin dia tambah suegeeeeeeeeeeeeer. Gue gemeteran booo .. badan gue rasanya udah seringan kapas .. ditambah merinding karena gaya pakaian gue yang ancur … lha iyaaaaaaaa .. gue cuma pake tanktop pleus celana pendek dengan rambut dikuncir dua .. mana kuncirnya udah awut2an .. yang satu miring ke kanan .. satu miring ke bawah … whaaaaaaaaaaa .. maluuuuuuuuuuuuuuuu …

Pacar : “Aku nggak disuruh masuk?”
Gue : “ehmmm .. ehhdgggegjsdh … ihyaaaaa” … tiba2 gue serasa membutuhkan CPR .. wakkakaka .. bengek mengintai.

Akhirnya setelah suasana normal .. gue udah ganti baju pleus benerin kuncir dan jadi rada cakepan .. kita duduk deh berduaan di ruang tamu. Di meja udah ada 2 cangkir teh manis pleus 2 potong kue ulang tahun yang disuguhin sama pembantu gue. Gue duduk jauh2an. Rasanya grogi berat boooo. Kan kita belom pernah berdua2n dalam suasana hening .. sepi .. adem .. sejuk .. mana ujan rintik2 lagiii. Si anak cakep pacar gue itu senyum2 terus sambil mandangin gue yang salting sambil gigit2 kuku kebiasaan gue kalo nervous. Dan si pacar sebel liat gue gigit2 kuku melulu. Dia ngedeket. Duduk di sebelah gue persis. Sampe gue bisa cium baunya. Duhh baunya enaaaaaaak banget. Laki bangeeeeeeeeeeett. Dan untuuuuuuung gue udah keramas jadi rambut gue kan wangiiiii jadi nggak takut deh deket2an hihihi.

Pacar : “Kok diem aja. Nggak seneng ya aku ke sini”
Gue : “Seneng banget. Ini sampe gemeteran. Makasih ya”
Pacar: “Surprise ya”
Gue : “He’eh”

Pacar gue yang cakep dan tinggi banget itu akhirnya ngambil sesuatu dari kantongnya. Ahhhh kado. Kotak kecil .. Dia kasih ke gue

Pacar : “Selamat ulang tahun ya Yang. Aku cuma bisa kasih ini”
*mohon maap kalo panggilan “Yang” nya bikin pembaca mao muntah hihihi*

Gue udah speechless deh. Nerima kado itu sambil ngeliatin dia dengan pandangan cacat mental.

Pacar : “Buka dong”

Setelah berhasil mengatasi kebegoan gue .. gue buka kotaknya. Ahh kaluuuuuuuuuungg. Perak … ada gantungannya heart kecil. Gilaaaaaaaaaaaa … meleleh gueeee ibuuuuuuuuuuuuuu!!! Dia ambil kalungnya trus dipakein ke leher gue dan gue tambah cantik .. *wink wink* .. Sinetron sekaleeeeeeeeee … wakkakakakak Ketegangan cair. Kebegoan gue ilang. Gue jadi pecicilan lagi seperti biasa.

Gue : “Kamu kok bisa ke sini? Arisan keluarganya gimana? Mama tau kamu ke sini?”
Pacar : “Aku ngabur. Males. Bosen. Aku bilang ke mama mau ke rumah Arif ada PR”
Gue : “huahahahhaha top banget deh kamu”

Dan dia megang tangan gue. Dan jantung gue mulai diskoh lagi. Dan tau2 dia meluk gue. Gue sempet ngeliat2 sekeliling waktu dia meluk gue. Nggak konsen dah. Takutnya tau2 eyang gue nongol bawain getuk. Soale disinyalir eyang dan kedua pembantu gue sedang sibuk bikin getuk di dapur.

Tapi akhirnya gue larut juga. Ahhhhhhhhh wanginya diaaaaaaaaaaaa. Ahhhh hangatnya pelukan pertamanyaaaaaaa. Dia ngelus2 kepala gue. Huwaaaaaaa ibuuuuuuuuuuuu jangan pulang dulu yaaaaaaaaaaa … hihihi. Trus dia lepasin pelukan dan dia mandangin gue tepat di mata gue. Dan gue rasanya hampir buta saking tajemnya tuh pandangan .. ceileeeee …. Trus pelan2 kepalanya maju .. gue mundur .. iyaaa iyaaaa … emang gue bego kok ….

Dia ketawa .. hihihi .. akhirnya kepala gue dipegangin sama dia biar nggak mundur … Trus dia cium jidat gue … huwaaaaaa tau nggak sih looo … di dalem perut gue tuh udah ada kali 2 kelurahan kupu2 yang terbang wira wiri sampe gue mules …. Ahhhh indah banget tauuuuuuuuuu …. Bukan mesum karena nafsu .. tapi indaaaaaaaahhh .. beautifuuuuuulll .. amazing momenttttttttttt ….. *tarik nafas panjang*. Gue sampe sekarang masih inget situasinya detaiiiiiiiiiiiiiiiillll … esensinya saat itu juga gue masih dapeeeeeeeeeeeeet ……

Udah? Gitu doang? Belom doooooooooonggg. Eike kan malu2 anak marmut. Gue lemessss langsung jatoh lagi dalam pelukannya … ahak ahak … *dangdut banget* Dan jreng jreng .. dalam hitungan detik … dia ngangkat kepala gue lagi. Pipi gue dipegangin aaaaandd .. yeahhhh that’s the first kiss!!!. Nggak pake yang hot2 an .. emangnye penggorengan. Cuma bibirnya nempel di bibir gue yang ngatup. Mata gue otomatis merem. Soale pan mukenye pas didepan muke gue boooo. Nggak lama .. mungkin cuma beberapa detik. Di luar kedengeran suara hujan deres. Gimana nggak mantep suasananya. Kaya cerita stensilan nggak sih … huehehehehhee.

Jantung gue makkkk … nyaris rontok. Pas gue buka mata … dia senyum. Nyossssssssss .. adem ati gue rasanya. Trus setelah insiden indah itu kita berdua duduk berdampingan diem2an. Kayanya dia juga deg2an abis. Kebayang deh dia belajarnya berapa lama. Wakakkakakak. Kira2 dia dapet tips “ciuman pertama” dari mana yaaa … hihihi

Setelah kita berdua bisa meredakan perasaan efek dari kejadian besar barusan akhirnya kita minum teh deh. Tehnya udah hampir dingin. Trus makan kue ulang tahun .. sambil becanda2 lagi.

Pacar : “kamu tau nggak .. aku rasanya udah hampir mati saking tegangnya barusan. Takutnya tiba2 kamu nampar aku”
Gue : “Aku juga deg2an tauuu. Untung bengekku nggak kumat”
Pacar : “Hehhehee. Tapi seneng nggak”
Gue : “Bangeeeeeeeeeeeeeet tapi maluuuuu … hihihi”

Nah itulah cerita ciuman pertama gue. Malemnya bo sebelum tidur. Anjrottt bibir gue rasanya masih nyut2an. Dada gue langsung sengkring2 kalo inget lagi kejadiannya. Perut gue rasanya diremes2 dari dalem kalo inget. Bawaannya senyum2 mulu sambil ngelus2 bibir. Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh .. ediaaaaaaaaan. Sejuta rasanyaaaaaa ….

Besoknya di sekolah ketemu dia … ahhh rasanya makin cintaaaaaaaaaaaaaa deh sama dia … Gue sama dia jadi pasangan ideal di sekolah. Soalnya adem ayem terus. Baek2 aja .. jarang brantem2. Tapi nggak pernah cium2an lageeeeeee. Kan kita anak baek2 yang slalu inget pesan orang tua … *hoeeeeeeeeeeeekk* …. Kita juga putusnya juga baek2 waktu lulus2an. Sampe sekarang masih berhubungan baik. Gue sama dia nggak pernah bisa ngelupain kejadian2 indah selama kita berdua pacaran dulu. Kalo kata dia .. kita besar karena pengalaman2 ituhh .. huhuhuhu iya betullllllllllll !!!

First Love … First Kiss … Arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh …. I Love Archie! *lhoo!$%$^%$*

Udah yaaa … udah panjang nih … jadiiii … *wink wink* .. First kiss kaliyan gimana? Dimana? Hahhh di bawah pohon singkong? Wakkakakkakaa …..


Okeh Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!


Gambar anak kecil sun2an dipinjem dari www.fantasylawnornaments.com



6 comments:

Anonymous said...

jeng, jeng *towel-towel* kangeeen!
tau gak sih, kalo orang lain post dengan judul kayak gini nih, dah aku apus dari RSS feed. tapi kalau jeng indie yang cerita kok jadi bikin dunia ini ceria yah :D
jadi ingin nyanyi lagunya Billy Gilman - Our First Kiss:
"The last thing on my mind, When I closed my eyes, Yeah, Ooo Ooo Ooo my my, Is our first kiss, Shooby do bob bob, aaa yeah yeah"

hihihi... numpang nyanyi :p

Anonymous said...

Oh yeahhhh ... cuap cuap .. sya la la la la la .... *ikutan nyanyi walo rada pales*

Billy Gilman orang mana sih? Madiun yak .. huehehehhe ...

si aDyA said...

WUEEEEE....
jeung indie nie ada-ada aja deh postingannya,,,
hihihihi,,,,

saia jd inget2,, kapan yak 1st kiss...
tp ga boleh dibahas,,, ntr si kangmas marah lagi...
mendingan inget2 1st kiss ma si kangmas ajah... hehehe....
*masi inget mpe detil2nya jugak*

Jeung,,,
adya kangen....
^^

Bakhrian said...

first kiss?
waduh dahsyatnya....

hati-hati dibaca bang haji jeung...

ngga boleh katanya... hehehe

Anonymous said...

first kiss ? hihihihihihihihi * jadi kebayang2 masa lalu yg ampyun2 itu *

Anonymous said...

cerita terpanjang yang ga bikin neng scrolldown..

lucu bangeeet!! mpe ikutan tegang, hihihi