Monday, May 26, 2008

Berapa Lama Lagi ...

Berapa lama lagi aku hidup?
Apa yang sudah aku berikan untuk kehidupan ini?
Di sana hidup baru saja mulai ...
Di situ hidup baru saja berakhir ...
Di mana-mana orang menangis karena kemiskinan membuat mereka terjepit
Di atas sana mereka tertawa di tengah pesta pora bergelimang kemewahan

Berapa lama lagi aku hidup?
Sudahkah aku berbuat yang terbaik bagi kehidupan ini?
Kesepian ditengah kesendirian terkadang begitu menggigit
Tapi hal itu tak ada artinya dibanding tangisan makhluk kecil yang gagal menghisap susu dari tubuh ibunya yang kekurangan gizi …..
Lalu, apa yang sudah aku perbuat bagi kehidupan?

Sudahkah aku berkaca?
Sudahkah aku sadari bahwa segala ketakutanku tak beralasan?
Berapa lama lagi aku hidup sudah bukan masalah lagi,
Ketakutan itu akan segera sirna …......


Hiks .. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa … *pelukan berdua Mr. Allie*


Someday .. there’s a place for us ……
Wonderful place with thousand flowers ….. *ngangguk2*

3 comments:

Anonymous said...

nyebut jeung, nyebuttt, iki ono opo toh ? semoga ente baek2 aje, ente sedih aye juga ikutan mengkeret, senyum lg duunk... :)

si aDyA said...

hiksss....
ada apa dengan Jeung Indie sayang...
smangat yah jeung...

cheer up...

adya sayang Jeung Indie
*peluk-peluk Jeung Indie*

Anonymous said...

Bang R .. Aye udah bisa senyum2 lagi nih bang .. Biar kate nih yee .. langit udah dikit lagi nimpe kepala kita .. teteup dahhhh senyum dikulum . hueheheh.. norak ya pernyataannya .. hihihi

Adya .. huwaaaaaaaa .. thanks ya dek atas supportnya .. I Love you too Adya ... *peluk adya sampe sesek napas*