Tuesday, October 02, 2007

Mimpi

"Tadi malam .. ahak ahak .. eh mimpi kawin .. ihik ihik .. penghulunya uhuk uhuk ... Juragan Mahmud"


Eitsss jangan pada ketawa yak. Ntu lagu bukan karangan eike tauuu. Ntu tuh lagu dangdut. Emang sih nista banget hihihi. Kagak tau dah siapa yang nyanyi. Cuman biasanya gue denger yang nyanyiin lagu ini pengamen bencong yang nyanyinya pake iringan bas betot kotak sabun yang senarnya dibikin dari karet kolor .. jadi bunyinya ... 'dem dem cetarrr .. dem dem cetarrr' yang sangat fales ... hehehehehe

Semua yang pernah tidur pasti dong ah pernah mimpi. Lha emang ada gituh yang nggak pernah tidur jeung? Ada2 aje deh ah situuuu. Eh atau kalo tidur pada ngebo tanpa mimpi? Ihhh rugiiii. Mimpi tuh yaaaa alam yang paling top markotop. Soale di mimpi kita pan bisa jadi apa aja tuh.


Lha gue aja pernah mimpi jadi bintang pilem Bollywood dan berpasangan main di pilemnya Sakhrukh Khan. Gue egol2an muter2 tiang dengan sukses gaya penari india professional sambil nyanyi melengking2 bikin urat di leher gue mecotot keluar. Dan gue bergaya mesra mendayu2 haru biru bersamanya. Ahhh rasanya seperti nyata. Pelukannya hangat dan memabukkan ... Aishhhhh maunye ... *Neng Cresti jangan ngiri yakkk hueheheheh*


Trus trus .. gue pernah mimpi dilamar Richard Gere. Dia dengan tuxedo lengkep dan bikin dia tambah cuakepppp pake berlutut segala sambil ngasih sesuatu ke gue. Dan taukah engkau teman temin apakah sesuatu ituuu? Bunga mawar? Bukan lageee ... Ehmmm ... Cincin Berlian? Bukaaannnn. Tapiiii jreng jreng ... Semangkok Kolak .. huahahhahaha. Edan nggak tuh mimpi .... Kira2 si Richard Gere beli kolaknya dimana yak ... *mikirmikir. yee namanya juga mimpi yak*

Eittsss gue juga pernah mimpi bersambung booo. Ceritanya gue mimpi apa gitu yaaa gue rada lupa .. trus gue kebangun karena kebelet pepsi. Y a udah gue ke toilet duluww dongg masa mo ngompol. Begitu gue terusin bobonya lha tuh mimpi nyambung lagi huehehehe. Kaya di pause doang gituh .... Mimpi yang aneh ...

Mimpi apa lagi ya yang seru ... Ehmmm ... Naaaaaah mimpi shopping di Singapore. Gue ngelihat diri gue ngegembol paper bag segembrong dengan tulisan merek dagang snob jalan sambil sempoyongan secara keberatan gituhhh. Dan tiba2 eike disamperin orang ganteng turun dari Limousine. Trus gue dikasih lagi duit dollar amrik segepok booo. Dia nyuruh gue belanja lagi sampe bego katanya. Lha gue melongo aja sambil menggenggam tuh duit. Alhasil pas gue bangun tangan gue bener2 lagi dalam posisi menggenggam. Ya iya lah nggak ada tuh dollar amrik segepoknya ... namanya juga mimpiii ... hihihihi

Dan gue tuh paling demen pas bangun pagi nginget2 mimpi ... eh semalem mimpi apa yaaaa ... dan kalo seru gue pasti ketawa2 sendiri ... Dan kalo otak gue kurang gocap ya langsung gue cari arti mimpi di dream dictionary atawa primbon online. Dan kalo bagus gue senang dan mau2nya percaya tapi kalo artinya nggak bagus ya gue belaga bego aja .. hehehe

Jadi inget adek gue yang lucu ginuk2 si A'i. Kejadiannya dulu boo waktu kita masih muda belia dan masih tidur bareng di dalam satu kamar. Dia tuh kalo mo tidur pasti sisiran dulu. Pake lip gloss. Trus tidurnya di atur rapih gitu sambil. Tangan diatur diatas perut sambil senyum. Lha kalo di pilem kartun mirip dah sama gaya Snow White tidur. Gue jelas ngakak dong booo .. Masa mau tidur sempet2nya bergaya segala. Gue tanya dong yaa dese ..


Seorang Kakak Yang Bijaksana: 'A'i .. lo napa sih kalo tidur rapih2 gitu pake senyum2 segala lage"

Si Adek : "Heheheh .. soale ya .. gue pernah mimpi ketemu cowok ganteng ujung gang ntu tapi kondisi gue pake baju jelek pleus rambut kaya barongsay .. trus gue lagi manyun .. kan gue maluuuu. Makanya gue skarang mo tidur rapih2 ... sapa tau ntar ketemu dia lagi .. kan kondisi gue udah rapih tuh"

Seorang Kakak Yang Keki ke Adeknya : "Heh dudulz ... elu tuh yaaa awalnya doang tidur lo manis pake tersenyum .. 5 menit kemudian juga elo udah mangap pake posisi tergeletak pasrah tak berdaya .. huehehehhehe"

Si Adek : "Ihh biarin aja .. namanya juga gue usaha"


Dua2nya ngakak sampe dimarahin ibunya soale tengah malem masih cekakakan hihihihi


Nah ceritanya dua malam yang lalu gue mimpi sangat indah. Pokoknya buat gue amazing sekali. Mau diceritain nggak? Maooo ? Bentar yakkk ... eike ngupi dulu bentaran yakk ...


Okeh mari lanjooottt ....


Jadi di tengah kegalauan gue karena urusan phk mem phk antara gue melawan boss gue yang dudulz mardudulz itu gue jadi susah tidur. Di tidur gue yang waktunya singkat banget 2 malem yang lalu gue mimpi ada di tengah keramaian. Gue nggak jelas gue ada di mana. Yang jelas orang banyak banget. Ada jual beli. Ada yang cuma jalan doang. Ada yang pacaran .. wah pokoke rame. Gue kaya limbung karena bingung. Di tempat serame itu nggak ada orang yang gue kenal booo .. Sumpeeee.

Tiba2 jreng jreng ..... datang seorang bapak2 .. atau laki2 ya .. kurus .. kriting .. tinggi ... wajahnya adem dan senyum terus menghampiri gue dan minta gue buka tangan gue. Gue bingung tapi dengan matanya yang keliatannya baek tuh orang tetep minta gue lakuin apa yang dia minta ...

Oke dah akhirnya gue buka tangan kanan gue. Dia ngulurin tangan kanannya yang seperti menggenggam sesuatu dah diletakkan di atas tangan gue. Dia minta gue mengatupkan tangan gue. Dan gue nggak bisa lihat apa sih yang diletakkan. Ngerasain aja kagak bisa.

Booo serius banget bacanya .. nyante aje napeeee .. huehehehe .. lanjut yakkk. Tuh orang bilang gue boleh buka tangan gue kalo dia dah pergi.

Nah begitu tuh orang baek hati hengkang dari hadapan gue langsung pelan2 gue buka tangan gue .. dan apakah yang gue lihat. Ohhhhhh .... Seekor kupu2 cantiiikkkk terbang begitu telapak tangan gue buka. Warnanya ungu dengan pinggiran keemasan .. duhh cantik sekali ....

Kupu2 itu terbang di atas kepala gue .. mengelilingi gue ... dan tiba2 suasana sekitar gue yang rame kaya pasar malem langsung berubah jadi putih .. gue seperti ada di dalam awan putih dengan kupu2 ungu emas di atas kepala gue ... perasaan gue langsung adem .. that was amazing u know ... sumprittt dah ... ihh masih merinding nih boo gue ngetiknya. Kupu2nya mirip kaya yang di gambar sebelah ini .. cuma ada emas2nya.

Waktu bangun tidur gue rasanya ayem banget. Perasaan gue yang ancur lebur sehubungan dengan kasus PHK sepihak langsung setenang telaga biru. Rasanya tenang dan damai gituh .. hihihi

Tapi teteup ya booo kalo di kantor gue rasanya mendidih. Keinginan memutilasi si boss teteup dong masih ada .. huehehhee ....

Nahhhhh .... karena merasa amazing dengan si mimpi gue langsung dong pengen tau arti mimpi ituhh . . apakah ituhhh ? jreng jreng jreng ....
Gue ngebet dah di sini nih ... http://www.dreammoods.com/dreamdictionary/

Butterfly

To see a butterfly in your dream, denotes your need to settle down. Butterflies also signifies creativity, romance, joy and spirituality. You may be undergoing a transformation into a new way of thinking.
To see a beautiful colorful butterfly in your dream, denotes the positive impression you will make at a future social gathering.


Langsinggg .. pake bahasa enggres kagak nape ya booo. Ntar gue pinjemin kamus dehhh hueheheheh ....

Nah kalo itu arti mimpi versi negara sono noh, Lha kalo versi negara kita atawa primbon yang eike gebet dari sini nih http://www.primbon.com/mimpi.htm *hiiii web nya spooky bikin merinding deskoh*

Kupu-kupu
Jika anda bermimpi melihat kupu-kupu, bermakna akan ada suatu kebahagiaan yang akan datang.



Yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !! Artinya bagus yak. Wedewww senangnya gue hihihi. Ehhh booo ini buat iseng2 berhadiah aja yakkk. Ramalan atawa model2 beginian nggak boleh jadi patokan hidup lho yeeeee. Soale segala sesuatu tetap harus kita kembalikan lagi pada Tuhan Yang Maha Esa. Begetoohhh. Ihhh bijaksana deh ih kamyu Jeng Indieee .... *wink wink*

Pokoke yang jelas .... sekarang daku mau ikhlas dan pasrahkan semuanya padaNya. Soale ya booo dengan gue marah2 .. menantang ... menentang ... misuh2 sampe mampus ... gue malah nyaris kehilangan diri gue yang dasarnya adalah penyabar .. penyayang dan manis budi pekertinya .. huahahahhaa .. pengen muntah nggak sih looo .... *keplak2 Jeung Indie*

Nah sekarang jagoan kaliyan Jeng Indie siap menghadapi hidup ini sesulit apapun. Biar tambah pinter dan bijaksana. Biar tambah banyak pengalamannya. Biar bisa naik satu step lagi jadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa .. wekkk apa hubungannya .. hihih kamsudnya naek satu step lagi jadi manusia yang bisa mawas diri getoooh ...

Makasih doanya teman temin ... ihhh emangnya ada yang doain gituh? GR aje hueheheh ...

Eh eh .. ngemeng2 mulai sekarang dirimu inget2 mimpinya yak. Trus iseng2 liat deh di primbon ntu tuh. Hihihi seru lo jeunggg . Percaya tidak percaya yang paling bener emang datang hanya dariNYA. Tapi namanya iseng .. yukkkk jeungggg di coba yeeeuuukkk .. hehehehe
Okeh capek neeh ngetiknya .. dah malem .. mo bobo ntar telat lageee eike saurnye ...


Sampai Jumpaaaa !!!!!


Khusus buat si Langsing
Booo gue pernah lo mimpi cafe kita dah buka. Tapi disitu gue jadi bossnye trus elo jadi waiternya .. pegimana tuh yak .. huehehehhehehe .... Salam Kumpak ah !!!

5 comments:

Anonymous said...

slalu ngakak kalo mampir kesini.
gaya penulisannya itu looo

Anonymous said...

jeeuuung.... aku doakan uang pesangonmu cukup buat bikin cafe 12 biji yaaaaa.....

Dee said...

baru beberapa hari lalu saya mimpi buruk,
tapi setelah baca blogmu,
halaaaaah... nikmati aja kali ye...:)
blognya lucu banget! kenalan ya...

Anonymous said...

'k ...
Met ketawa2 yakk .. ati2 keselek loo yaaa .. hueheheh

Jeng Minceh
Huhuhuhu .. sampe sekarang aja itungan yang kuharapkan belom dikasih. Si boss kelat kelit kali yeee ... hiks .. mudah2an aja bisa bikin cafe .. tapi bisa bikin warung gado2 aja udah untung kale secara si boss idiot gituh huhhuhu
Doain terus ya jeunggg ... mumpung bulan puasa hihihi

Dee ..
Ho'oh enjoy ajeeeeee ... cuek yang penting happy hueheheh ...
Salam kumpak yakkk ... Jangan bosen2 mampir ye booo ....

Anonymous said...

hahahahahahaah ada2 aja ya tane ai jurang kerjaan aj ya, padahal kan tu lipgloss bisa nuat besok pagi jadi ga cepet abis setuu