Saturday, October 27, 2007

Sexiest Man Alive

Boleh deh tabokin gue sampe bego ... Diketawain sampe 2 hari 2 malem juga gue rela .. Dituduh kualat apalagi ... he'eh aja dah ...

Tapi bener booo ... Kenapa ya lama2 gue lihat si Ariel Peterpan itu seksi ya . Pantesan aja ada cewek yang skarang jadi istrinya dulu rela disosor sampe bengkak gitu perutnya. Pantesan aja Luna Maya termehe2 sampe sekarang. Pantesaaaaaaaaaaan .... Lha gue aja hampir ngeces liat gaya dia di panggung yang sok cuek ituh ... huwaaaaa aibbb aiibbbb *getok2 kepala sendiri*

Fantasy (nggak jorok) : Lari2 kejar2an di pantai .. huahahah Warkop banget sih. Trus habis itu jalan kaki sepanjang pantai sampe gempor disambung dengan melototin sunset deh ... hihihi seru yaaa boooo kaya di pilem2


Eitsss tapi jangan salah ada yang lebih sexy menurut gue ... Nih dia orangnya .. horeee. Dah tua tapi teteup bikin ngeces kalo liat dia di pilem2. Matanya yang sipit dan kalo tersenyum tuh mengkerut ujungnya. Kesannya dia hanya tertawa untukkyu ... Huwaaaaaaaaaa cakepnyaa Richard Gere-kuuuu ....

Fantasy : Waltz dance sama dia dipinggir danau biru *bukan danau sunter yakkk* lagunya Moon River ... waaaaaaaa dan gue melayang dalam pelukannya .. ck ck ck ... *Mimpi aje lo Indie ... hush hush .. sana angkat jemuran buruan !!! *






Dannn siapakah juaranya menurut gue? Jreng jreng jrengg .. Sapa lagi kalo bukan Sah Rukh Khan "The Sexiest Man Alive" .. slrrppp slrrppp .. yummyyyy .. hihihi ... Makkk ini orang kok ya bikin gue benci tapi rindu sehhh. Kalo ngebayangin mungkin dia rada bau ketek karena kebanyakan kari ya eike rada2 gimana ya booo. Tapi kalo liat gayanya di pilem2 koleksi gue yang lucu2 romantis ya eike langsung rindu dendam sampe abis2an dah. Jarang soale jagoan yang macho tapi tapi jago juga ngibing egol2an. Lihat dong tatapan matanya yang tajam menusuk sampe jantungkyuuu huhuhu Ibuuuuuuuuuuu ... Tuluuuuuuuungg!!! Buat Neng Cresti, Selamat ngeces ....

Dah pokoknya biarpun gue digebukkin sampe bonyok, diketawain seumur hidup, dikatain selera bedinde .. teteuuupp buat eike Sah Rukh Khan adalah cowok tersekseh sejagat raya .. huahhahaha ... kesel yakkk semuanya ....

Fantasy : Jadi pasangan mainnya di pilem2nya. Kebayang dong gue pake sari egol2an pamer perut yang rada2 berlemak sambil mengeluarkan lengkingan suara yang minta ampun cemprengnya .. hueheheheheh. Dan bulak balik lari2an terus sampe ngos2an. Ditambah gaya andelan main ciluk ba di balik tiang atau pohon ... ooohhh indahnya .... hehehe


Jadi inget pembicaraan gue sama temen chat gue dari negeri bawang bombay ituh ...

Indiahe : "I think you're a biggest fan of Sah Rukh Khan (SRK) huh!
Si Indie : "Yeah, I am. Die Hard Fan"
Indiahe : "So what can I do for you? I live near SRK's house. You want his signature maybe?"
si Indie : "Uhmmm I don't think you can do that but ... Could you kindly kill his wife? So I can marry him after that"
Indiahe : (ngakak sampe batuk2) "You're damn crazy Indie"

Lha dikata eike becanda booo. Padahal gue udah pasang tampang serius banget hehehehe .....


Eitsssssss ... tapi kalo cowok berkumis tersekseh se dunia teteup dong si Masye pujaankyu, harapankyu, tambatan hatikyu, pelabuhankyu .... wekekekek kaya Tanjung Priuk aje yee .. hehehehe. Poto masye? Jangan ahhh ... ntar dia jadi ngetop ngalah2in "Kangen Band" eike bingung dong booo ..... *lha kok parameternya Kangen Band sih *

Okeh segini dulu ah .. Capek nih ngetiknya .... Ehh baidewei buat para wanita pengunjung blog kacaw ini, kalo menurut dirimu siapakah cowok terseksi di jagat raya ini? Jawabannya jangan suami atau pacar yaaa. Hayooo kembangkan fantasymuuuu!!! Jangan malu2!!!! Yang cowok2 .. jangan ikutan jawab ah. Entar situ dikira ... ehmmm enggak ah hihihi ....


Sampai Jumpaaaaaaaaa !!!



7 comments:

Bakhrian said...

Wah.. lengkap ya jeung koleksinya... mulai dari hollywood, bollywood.. ampe yang indowood juga ada..

yang chinawood ada ga jeung?

Anonymous said...

ariel seksi????

pasti salah tuh!!!!!


btw, mampir y!

Anonymous said...

sexiest man alive, tentu saja dave matthews. tadinya sih mau nulis nama seseorang, secara si jeung indie sendiri menulis si masye :D

trus sexiest man kedua yang alive (lah iya lah alive, kalo mati ya gak seksi lagi dong, dingin gituh): akang Johnny Depp -towel-towel kang Johnny-

Anonymous said...

Ehmm Bakhrian ..
Chinawood kira2 sapa ya pujaankyuuu..
Dulu pernah ngefans mampus sama LESLIE CHEUNG tapi blio dah meninggal dunia .. huhuhuhu ...

Jeng Senny ..
Huhuhu iyaaa ... Sebenernya gue nggak layak mengakui kalo otak gue udah terkontaminas dengan pikiran "Ariel it sekseh" .. Ini pasti salah .. salahhh !!! *gebrak2 meja*

Jeng Minceh,
Aiii aiii siapa diaaaaaaaaaaaa *kedip2*
Kalo menurut dirikyu ya jeung .. Si Johnny Depp kok kesannya jarang mandi yaa ... dan rada2 bau ketek gituh yaa .. hihihi .. maapkeuuunnn ....

ika said...

shah rhuh khan emang kagak ada matinye. eh foto lu lucu

Anonymous said...

capek deh muter sana sini liat film dalam dan luar negeri ternyat ada hati juga ama arief eh salah ariel hehehehehehe tante gak ah nork sama SRK aku restui tapi ama ariel males ah mukenye itu lho suka sok laku! emang dia laiku si!

Anonymous said...

hai jeung indie,
setuju tentang shah rukh khan ama richard gere. emang seksi kalee mereke
sexiest man alive buat saya... michael BALLACK!! kenal kan?
sama adam levine.. matanya itu lhooo