Thursday, October 25, 2007

Emangnya Gue Lucu?

Eh prens and pens .. emangnya gue lucu ya orangnya? Kalo imut2 sih iya lah bo hehehe .. Tapi lucu? Masa sih?

Kalo ngomong sih emang gue rada asal. Kosa kata ajaib emang banyak huehehehe. Jadi kalau sedang berkumpul bersama teman2 atau keluarga ya gitu deh .. mereka pada cekikian. Dan gue pasti jadi target operasi kalo lagi ada acara2 keluarga. Ditanggap buat ngerumpi .. deuuu dikate eike topeng monyet ape ye pake ditanggap segala …

Itu Neng Cresti kalo chatting ama eike katanya cekikan melulu sampe ter pepsi2. Masa sih gue segitu lucunya? Kira2 lucuan mana ya sama Nunung Srimulat? Kalo sama Yati Pesek? Tapi kalo ditanya seksian mana sih pasti deh ah seksian eike .. *wink wink*

Waktu SMA dulu gue malah slalu dihadirkan di tempat anak2 nongkrong. Padahal itu anak2 cowok semua. Jadi dah gue anak perawan manis disarang penyamun. Gue celetak celetuk sekenanya ajaa. Dan orang2 itu pada ngakak2. Yang ada gue terima banyak upeti hihihi. Ada yang nraktir Mie Ayam. Ada yang ngasih permen Kojak. Ada yang doain biar gue enteng jodoh .. *yeeee apaan coba nih ….*

Padahal ya booo kadang2 di keramaian gue udah berusaha bergaya dewasa dan berwibawa. Gaya udah mirip dah sama ibu pejabat yang sasakannya mirip bukit berbunga. Tapiii teteuuup ya booo kalo udah omong2an mereka2 itu pada cekakakan … Ada apa sih dengankyuuuu? Huhuhuhu …

Dulu pernah ada acara kantor yang melibatkan juga orang2 dari instansi laen. Nahhh gue ini harus memanage orang2 itu agar membantu tugas2kyu … *ihhh sok serius gini yah*. Sampe gue hampir gempor ngurusin acara lha orang2 itu nggak nongol2. Akhirnya gue cari dong ah mereka … Lha taunya tuh orang2 malah lagi asyik2 ngerumpi sama penerima tamu yang emang bohay semlohay … Deuhhh bertanduk dong ya eikeee ….

Gue : “Maaf ya, bapak2 ini dari Instansi X ya”

Gaya gue udah kaya ibu tiri yang hanya cinta pada ayahku saja.

Empat cowok yang gue panggil bapak padahal belom bapak2 itu langsung diem. Satu cowok yang lagi mepetin penerima tamu yang paling cantik pelan2 bergeser duduknya.

Cowok 1 : “Iya Mbak”
Cowok 2 : “Kita lagi nunggu Ibu Indie. Mbak tau nggak orangnya yang mana”

Para penerima tamu langsung diem. Mereka tau dong siapakah Ibu Indie yang terkenal baik hati dan ramah tamah itu hihihihi …

Gue : “Kenapa kok malah pada nongkrong di sini Pak. Kan harusnya ke ruang secretariat”

4 cowok itu gelagepan.

Cowok 3 yang tampangnya paling menyedihkan : “Emangnya Ibu Indienya ada di sana ya mbak?”


Salah satu cewek penerima tamu yang dipepet salah satu cowok itu bisik2 ke Cowok 4.

“Sthhh mati luuu .. itu Ibu Indie”

Dan gue denger. Hampir aja gue ngakak. Kesel gue langsung ilang begitu gue lihat pandangan mereka udah mirip curut di pojokan siap digetok pake sapu. Gue nggak ngomong apa2 langsung balik badan dan jalan ke ruangan secretariat. Dan sampe sana gue ngakak sekenceng2nya.

Gue duduk di meja gue sambil ngutak ngutik laptop. Gue itung sampe 10 pasti tuh orang2 dateng … Di itungan ke delapan, 4 cowok itu nongol …

Cowok 1 : “Bu, Mbak eh … Bu maaf ya”

Gue cuma senyum dikulum. Trus gue kasih instruksi ke mereka harus apa.

1 Jam pertama suasana tegang.
2 Jam .. masih tegang tapi udah ada yang brani senyum2 sambil nyeletuk2. Gue masih pasang tampang boooo-eike-ini-pemberi-instruksi-yaaaa

3 Jam kemudian gue nyeletuk

“Pada serius2 banget sih. Belom pernah ditamparin ya. Ngomong dong pade”

4 Jam berikut .. gue udah dikeplakin sama mereka sambil tereak2.

“Gue benci sama elo Ndi … Lagu elu udah kaya ibu asrama aja tadi. Sok galak !! Siyalan gue ketipu. Jelek looo … Gue pikir elo beneran berwibawa taunya kelakuan nggak jauh dari Mpok Nori

Anjrooot gue disamain ama dedengkot lenong yang suaranya annoying ntuhhh …

5 Jam kemudian .. kita dah nongkrong di luar istirahat sambil ngebul. Mereka masih nyumpah2 ke gue. Tapi skarang sambil cekikian berasa nanggep lenong betawi. Huahahhaaha ….

Missed them so much. Pada kemana ya tuh orang2?



Lha skarang soal nulis. Bener deh prens gue tuh bener2 pingin bisa nulis dengan gaya serius dan cerdas. Tapi teteup aja booo .. jadinya pasti mirip lenong gini. Boro2 keliatan cerdas. Yang ada keliatan gilaaaaaaaa … Hwaaaaaaaaaaa

Tapi biarin deh yaa. Kan jarang2 bisa ketemu anak manis dan lucu2 bergembira kaya dirikyu ini. Dirimu juga senang kaaaaaaaaaaaan membaca tulisan hingar bingar iniiii … Hayoooooo ngakuuuuuuuu *towel2 semuanya satu2*

Yang jelas akyu kan emang lucyuuuuuu … dan imyuttttt … *siapkan tas kresek masing2*

Okehhhh semua … Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!



Keterangan Poto
Ehhh bukaaaaaaan itu bukan Jeung Indieeee !!! Itu namanya Mbakyu Yati Pesek yang ginuk2 hihihihi

4 comments:

Anonymous said...

tanteeeeeeeeeeeeeeeee kemana aj kok gak pernah balas sms aku? aku takut tante kenapa2 di kantor! tapi sekarang dah lega karena tante dah ceria lagi dah bikin orang senyum lagi dengan tulisan tante yang" nandain itu tante indie" tante sms aku ya(tappi jgn kirim pulsa)soale no tante ilang ke hapus ma temen ku. jgn lupa ya tan tapi kirim pulsa juga boleh deh hhahahahahahahahahahah

Bakhrian said...

HA! Ga salah nih? Jeng indie comment di tempatku... kehormatan tuh buat aku...

Maaf lho jeng.. kalo selama ini aku nge-link blog situ ga pakai bilang... takut ga dikasih... hehehehe

Tahu ga kenapa aku link? karena kalo baca postingan jeng indie bawaannya pasti mau ketawa.. minimal senyum deh...

Terus berkarya ya jeung.. hehehee

Salam kenal..dari akyu..(lha! kok malah ikut-ikutan..hehehe)

Anonymous said...

wah, temen gw komen di sini :D terkenal banget dirimu ndie. oh ya, tahu gak sih, blog ini selalu bikin hepi yang baca loh! kalo ada award buat blog yang paling bikin orang ceria kembali saat lagi gundah gulana, punya kamu ni nomor satu dah!

Anonymous said...

Arie keponakankyu yang terlalu mencintai tantenya yang imut2 anak marmut *keplakkk!!!*

Eike baik2 aja kok .. terus doain dong yang kenceng biar tantemu tercinta ini jadi konglomerat .. okeh booo!?


Bakhrian,
Sering2 mampir ya boooo biar tambah ketularan jadi ajaib hihihi ....

Jeung Minceh,
Ihhh kamyu bisa aja deh ihhh menghibur diriku yang manis ini *ngais2 tanah .. kok kaya ayam ya*
Akyu jadi terharuuu .. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .... *peluk2 minceh sampe sesek napas hehehehe*