Wednesday, May 09, 2007

American Idol 6 - Sanjaya Malakar

Pada suka nonton acara ini nggak sih? Gue lumayan suka deh sama acara cheesy tapi ngangenin ini. Tahun lalu jagoan gue Taylor and Elliot Yamin. Tahun ini kontestannya rada2 garing dan membosankan. Nggak ada yang punya stage performance yang bikin mata gue melotot. Soal suara adalah satu dua yang menonjol. Melinda and Lakisha. Tapi tipe suaranya nggak gue suka. They have big voice. Yang lainnya ya gitu deh. Nggak memorable. Forgettable. Eittsss tapi tunggu duluuuu. Ada satu kontestan yang selalu dicaci maki juri karena kualitas suaranya yang dianggap standar dibandingin kontestan lain. He’s My one and only Sanjaya Malakar. Yeahhhh Go Sanjaya ! Cowok 17 tahun imut, lucu blasteran Italia dan India yang suka tersenyum dengan rambut gondrong ikal ini langsung memikat hatikyu. Hihihi …

Buat orang2 yang (merasa) mengerti musik, si Sanjaya jelas ibarat kutu rambut. Kecil, item bikin gatel. Di forum2 caci maki buat Sanjaya buanyak banget dan sangat menyakitkan hati. Gue yang baca aja sampe merinding. Segitu bencinya tuh orang-orang sampe tega2nya ngomong kasar. Lagian salahnya si Sanjaya apaaa coba. Dia kan dipilih juri buat jadi kontestan 12 besar. Lha kalo mau marah2, marah2 sama jurinya dong. *bete nihhhhh*

Juri2 AI kayanya dah speechless setiap harus mengomentari penampilanya.

Komentar Randy : “ You make this dawg speechless babyyyyyy”

Komentar Simon : “Sanjaya, you have your own universe. If people like you so Good Luck”

Komentar Paula : “bgs%^%^&*4\uhqgdhghGFRGShasdjajkd” *nggak jelas soale paula kalo ngomong muter2 dan susyah dimengerti*


Sanjaya dibenci banyak orang. Tapi yang suka terang2an sama dia seperti Tante Indie ini ya buanyak juga. Trus yang sebenernya suka tapi malu2 ngakuinnya juga banyaklahhh. Katanya benci, nyebelin, malesss .. tapi nungguin tuh penampilannya. Ahhhhh malu2 neeehhh .. hehehe.

Yang paling menonjol di Sanjaya selain personalitynya yang sangat2 nice adalah rambutnya. Dia seneng banget ngerubah gaya rambut setiap kali tampil. Pernah rambutnya dibonding. Lurus rus rus. Simon bilang “Paula’s hair style”. Trus pernah rambutnya dibikin kriting kribo mirip bintang cilik tahun jebot Shirley Temple. Huahhahaha. Dan yang terakhir yang bikin gue nonton sambil ngakak guling2an adalah model rambut Mohawk yang dibikin dari 7 ponytail. Tuh yang kaya di poto ituuuu … lucu kaaaaaaaan.

Sanjaya didepak dengan sukses di minggu ke 7 padahal menurut dia 7 adalah angka keberuntungannya Tapi ladalahhhh kok dia malah dieliminasi .. hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Gue sedih banget. Air mata gue ikut ngocor saat melihat Sanjaya menangis dalam pelukan Neng Kiki (Lakisha –red). Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. ihiks ihiks. Mana dengan “rude” nya orang2 yang nonton AI live itu bersorak2 gembira lagi. Dasar nggak beradab. C’mooonnn he’s just 17. Dia kan masih ABG. Ihhh kelewatan banget seehhhhh memperlakukan anak manis itu dengan kejam begitu rupa. Huhhhh!!!!

Tapiiiiiii, my baby tetep dong ah bikin orang senyum. He’s a true entertainer. Di lagu terakhir yang dia nyanyiin sesaat setelah eliminasi dia rubah liriknya ..

“Let’s give them something to talk about .. other than HAIR .. HAIR .. HAIRRRRRR”

Wakakkakakakak .. Priceless!!!


Dah skarang jadi males dah nonton AI. Jagoan gue udah kandas semua. Di awal Brandon kedepak. Sekarang my cuttie tuttie fruttie Sanjaya Malakar juga disuruh pulang. Sisanya yang penampilannya emang udah paten begitu dan bisa ketebak. Nggak ada yang mampu membuatku menunggu dengan gelisah .. *ihhh norak yak*. Kalo menurut Masye, palingan si Blake aja yang pantes ditunggu. Tapiiiii yaaaa gimana yaaaa, suara dan penampilannya masih belum bisa menyentuh hatiku yang paling dalam tuuuhhh .. ceileeeee .. cuiiihhh.

Eh tapi ya boooo biarpun Sanjaya udah kedepak dengan sukses dan membuat Simon senyum2 gembira, ternyata bocah ini makin busy dengan segala interview dan diundang di acara2 talkshow bergengsi di Amrik sono. Dia bersama2 Chris Sligh salah satu kontestan yang udah kedepak juga diundang di acara Dinner di White House. Hwaaaaaaaaaaa sippp dah. Kesedihanku langsung sirna. Semoga aja dia bisa jadi musical entertainer yang sukses seperti cita2nya. *berdoa khusuk* Dia kan masih muda banget ya booo. Masih banyak waktu buat belajar untuk makin mengasah kemampuan. Bukan begitu teman2? Ehhhhh, suaranya dia enak looh. Soft banget ….. Gue dapetin mp3nya di sini nih http://www.rickey.org/. Site favorit gue soale yang punya juga penggemar Sanju-ji. Cihuuuyyyyy !!!


Go Sanjayaaaaaaaaaaaaaa !!! Ai Lap Yuuuuuuuuuu *gaya teens amrik teriak2, jingkrak2 dengan air mata bercucuran sambil ngacung-ngacuing poster bergambar Sanjaya yang rambutnya dikuncir 2 hihihi*



Updated: Skarang dah ada Final 3 nya setelah semalem Lakisha alias Neng Kiki terdepak dengan sukses. Jadi yaaa Final 3 nya tuhhh Melinda, Blake sama Jordin. Ketiga2nya nggak punya tempat di hati gue. Huh sorry yeeee ….
Hiks I miss Sanjayaaaaaaa!! Hwaaaaaaaaaaaaa … Ehmmm in general AI 6 ini bener2 AI terboring sepanjang sejarah AI. Iya sih kalo gue lihat juga gituh. Ah bodo lah namanya juga acara cheesy .. ya mo ngarep gimana lageeee? Okehhh …
Sampai Jumpaaaaaaaaaaaa !!!

2 comments:

Fa said...

IGH..........
kalo gue mah ngejagoin JORDIN!!!!!!!!!!!!
suaranya keren!
dan progressnya dari dulu.. sekarang makin lama nyanyinya makin bagus

Blake pasti keluar
Rap model dia.. udah "too much".... enough is enough!

heheheh

apa kabar??????????

Anonymous said...

Jordin okehhh sih sebenernya yaaa .. Cumaan maakkk guedenya nggak tanggung2 tuh body ... Selayar TIPI penuhhh boooo ... hehehe ..

Kalo Blek (yeee lo kate kaleng apee) eh Blake teteupp kaga nyambung ... Berasa nonton Robot nyanyi ya booo hehehe ...

Teteuppp ahhh Tante Indie loves Sanjaya .... Go Sanjayaaa ... Kapan kuncir rambut barengggg .. hehehe ....