Monday, July 28, 2008

I'm Freeeeeee!!! Piss Yooooo!

Napa nih ..ada apa nih cobaaakkkk …. Slama ini ndak damai apa Jeung Indie?

Hueheheheee … ini soal hubungan eikeh dan mantan boss yang me mehaka eike itu lohhh jeung2 dan bapak2 sekaliyaaaaaaaaaan. Masih inget kaaaaaaaaaaaaaan!???

Setelah berbulan2 tertunda karena gue masih keki sama si Oom Boss akhirnya gue membuat diri gue lebih berarti dengan mengusir jauh2 rasa gengsi dan keki ituhh .. gue e-mail blio buat minta surat rekomendasi kerja gue yang udah tebengkalai selama ini nggak gue pikirin …

Kemarin2 sih rasanya males ngurus gitu .. tapiiiiii akhirnya gue pikir perlu juga ya tuh surat sebagai bukti betapa lamaaaaaaaanya gue udah bercokol di Konsultan Jepang itu dan betapa gue sudah berbakti pada bangsa dan Negara Jepang .. wakkakakakka …. Romusha Moderen yak ….

Ya akhirnya surat itu skarang udah di tangan gue … isinya buagusss banget … Emang gue akui si Boss gue itu jago banget bikin surat dengan bahasa yang rapih jali dan berkelas. Asliiiii! Gue girang dah! Dan blio menyempatkan diri telpon gue dan minta maaf karena keterlambatan penerbitan surat rekomendasi itu .. dia bilang dia sibuk .. karena urusan project makin complicated and rada kacawwww katanya ..

Yahhh akhirnya gue bisa berdamai dengan perasaan gue ke blio .. tadinya kekiiiiiii buangettttt dan bawaannya mo memutilasi dan ngubur di kebon … hihihi kaya si Ryan Jombang aja ya … Skarang nggak lagiiiiiiiiiiiiiiiii …..

Biar kata hidup eike skarang ini masih di bawah dan sedang berusaha merangkak naik lagih … tapi boooo .. banyak yang bisa dipelajari di bawah sini tauuuuuuuuuuuuu! … Betapa gue tau bahwa nilai telor sebutir dan indomie sebungkus itu begitu besaaaaaaaaaar buat orang yang lagi laper … Betapa uang 1000 rupiah itu masih ada nilainya di warung2 bo … Betapa nggak enaknya dikejar2 utang … hihihihi ….

Selama ini terus terang gue nggak pernah ngerasain hal itu …. Selama ini biarpun tidak pernah berlebihan dan ngepas2 aja tapi semua urusan gue rapi jali .. tanpa ada situasi gue kekurangan dan punya tunggakan apa2 …. Skarang? Howaaaaaa belajar negosiasi .. belajar ngatur schedule2 .. belajar ngatur keuangan yang masih kocar kacir gara2 urusan bisnis … hihihi …

Lha masih ketawa? Lha iyaaaaa .. mo ape lageeeeeee .. dikata nih ya neng, bang, jang, a’a, teteh sekaliyaaaan … biar kata kita pikirin sampe kita jadi gila juga tuh pu’un duit kagak bakalan numbuh tauuuuuuuuuuuuuuu !!! Jadi ya kita terus aja belajar positif dan bikin kita terus optimis biar pikiran kita lebih jembar jadi kan kita bisa berpikir untuk mencari jalan keluar … ndak sumpek .. umek .. sesek … akhirnya mojok melongo .. iya tohhhh adek2 …. *benerin sorban yang mlorot*

Nah balik ah ke boss …. Tadinya yang ada di batok kepala sentul kenyut ini kan pikiran gini “Gara2 jepang penjajah bangsa indonesah itu hidup gue jadi susah gini huhuhuhuhu”

Eh skarang kok mikirnya jadinya gini

“Makasih ya Oom Boss .. kalo bukan karena dirimu me-mehaka eike mana eike tau kalo belanja ke pasar itu lebih murah dan menguntungkan daripada ke supermarket … kalo bukan karena gue ditendang dari kantor ituh gue nggak bakalan tau gimana aturan perbankan yang sebenernya …. Gimana caranya bernegosiasi utang dengan cara elegan dan dewasa tanpa melibatkan debt collector … Kalo bukan karena dipecat dan coba2 bisnis mana kita tau kalo di luar sana banyak bangeeeeeeeet orang2 yang mata duitan dan siap menghisap kita ibarat lintaaaah .. hiiiiiiiiii serem. Dan banyak orang yang tadinya katanya "temen" ehhh malah ngilaaaaaang .... Jadinya kan eike jadi lebih berhati2 dan bisa belajar melihat orang yang tulus dan bulus .. kekekekeke“

Hiyaaaaaaaaaaaaaaa jadi tambah pinter kaaaaaaaaaaaan .. Makanya dengan tulus dan dalam tempo yag seingkat2nya eike manyatakan PHK“Pemutusan Hubungan Kebencian” antara eike dan si Boss ituhhh .. Semoga dia bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik .. dan Jeung Indie yang imut2 anak marmut ini bisa segera menyelesaikan semua urusan perbinisannya dan bisa belajar buanyaaaaaaaaaak dari apa yang sudah dialaminya untuk bekal kelak menjadi konglomerat …. Amiiiiiiinn.

Horeeeeeeeeeeeeeee !!! Prok .. prok .. prok !!! Leganyaaaaaaaaa skarang …. Piss Yoooooooo !!!!

Okehhh udah dulu yaaaaa …. Sekiyan dulu critanya hari ini …. Doain eike terus lho yaa biar tetep eling dan waspodo … biar teteup tabah sampe akhir .. biar teteup selalu memakai akal sehat dan hati nurani dalam menyelesaikan semua permasalahan hidup .. Okeh? Okeh dong yaaaa …*towel2 Bang R* … kekekekkeek … Jadinya kan eike nggak perlu telpon Artalita buat minta bantuan bikin Pasar … iya tohhhh karena hati nurani itu lohhhh …. *getok Jaksa Urip berkali2 dan jambak2 sasakan rambut Artalita*

Buat temen2 yang juga lagi punya masalah kaya eike inih .. baik yang berat, berat banget atau bueraaaaaaaart buaaaaaaaaageeeeeeeeett *namanya masalah nggak ada yang enteng lageeeeeeeeeee* …. Jangan patah semangat yaaa .. Maju terus! Teteup waras jangan sampe gila .. ntar keliling2 kampung sambil joget2 dong hehehehe …

Pokoke Sodara2 sekaliyaaaaaaaan Where there’s a will .. There’s a way …. *niru2 kompanye calon presiden di tipi yang kumisan kaya Masye*. Jangan mikir2 buat gantung diri segala ah …. Ntar eternitnya jebol … hihihi lagian ya gara2 ada acara Buser dan acara2 pulisi lainnya di tipi … Para “Pembunuh Diri” nggak bakal deh dibiarkan bunuh diri dengan tenang dan damai .. pastiiiiii aja masup tipi .. nggak seruuu! Nggak mistis .. soale ditonton orang banyak se Endonesah .. huehehhehehe …

Itu aja pesan eikeh .. Yuk tetap semangat! Kita berjuang untuk hidup kita masing2 bersama2 … dan saling mendoakan yaaaa … Hi Langsing masih positip kaaaaan!?


Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!

KETERANGAN GAMBAR

Itu gambar bikinan Jeung Indie sendiri. Iya iyaaa eike emang kagak bisa gambar … inget dong cerita eike yang mo gambar orang jadi gambar kudanil? Tapii setelah berguru dan semedi berhari2 akhirnya bisa juga gambar orang berbentuk orang kekekkeke .. biarpun modelnya masih amburadul … Dan itu menggambarkan diri eike yang rambutnya kusyut kaya singa barongsay … Dan menyatakan diri Freeeeeeeee ….. Free dari kebencianFree dari ketakutan .. Free dari pikiran negativeI’m freeeeee .. Yeaaah !!!

Kalo kata Masye .. “lucuuuuuuu deh gambarnya … bentuknya nggak simetris kaya kamu” .. howaaa penghinaan yakkk .. hihihi …. Anyway …. Belajar .. sekali lagi terus belajar .. nggak ada yang kita nggak bisa .. nggak ada … *geleng2 seriyus*


PESAN SPONSOR!

IKAAAAAAAAAAAAAAS .. maapken akyu yang imut2 ini yaaaa yaa soale belom2 juga kirim tutorialnya nih .. sabar yaaa … sing waras sing ngalah ya .. kekekkeke nggak nyambung … Akyu akan usahakan secepatnya yaaa boooo … Udah dong jangan ngeces .. hihihi … Pissssssss!!!



2 comments:

Anonymous said...

loh, perasaan pernah komen disini, kok ngilang ? kemanaaa ?? huhuhu lu eh ente kan emang jagonya dalam hal sabar menyabar, mpok ..

si aDyA said...

wuaaaah...
saya juga lagi ngrasa free jeung... hehehe...

pengen ngobrol ma jeung indie deh...
banyak yg pengen saya critain...
cup..
*cium jeung indie*