Sunday, January 27, 2008

Selamat Jalan Jenderal !

Gue lagi flu berat, bersin2 ditambah idung ngocor dan kepala poseeeengggg waktu gue lihat breaking news di TV isinya Pak Harto meninggal dunia.

Nggak terasa ada air yang ngalir di pipi gue. Gue ikut berduka yang sedalam2nya. Gue termasuk salah satu orang yang brani bilang bahwa gue adalah pengagum beliau. Ini berdasarkan penilaian pribadi gue kenapa gue mengagumi beliau. Kayanya nggak perlu disebutkan alasan2nya daripada menimbulkan pro dan kontra .. *huhu kaya di tipi2 aje*

Yang jelas gue berdoa semoga bliau mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNYA sesuai dengan amal ibadah dan peran beliau dalam membesarkan bangsa ini. Soal yang lain2, yang jelek2 gue nggak paham. Biarlah orang yang paham atau yang "merasa" paham yang ribut2 sendiri. *duh baik ya gue . hiks*

Untuk kedepannya ya semoga bangsa Indonesia Raya ini terutama petinggi2 Indonesia belajar lagi dari keberhasilan bliau. Ngapain malu2 mengakui kalau ada hal2 baik yang sudah beliau lakukan untuk Indonesia? Lha gue aja sempat merasakan kebaikan2 itu kok sebagai rakyat Indonesia. Nahhh ... kalau petinggi2 udah tau apa yang nggak baik ya nggak usah diikutin. Malah jadiin pembelajaran dong supaya negara ini semakin baiiiiikkk gitu loooh .... *prihatin mendalam ditambah sok teu yang juga dalam*

Udah lah nggak usah sok teu gityuuuuu Jeung Indie ... Uhhhh he'eh deh ... Pokoke daku mau mengucapkan

Selamat Jalan Jenderal! Terima kasih!


*duduk di pojokan pelukan sama Mr. Allie sambil dengerin lagu gugur bunga .. hiks hiks hwaaaaaaa*



Nanya : nulisnya benernya Jendral apa Jenderal sih? *maap kurang penting*

3 comments:

Moh Bakhrian Syah said...

jenderal kayaknya...

batapa hatiku tak akan pilu
telah gugur pahlawanku...

Anonymous said...

Ohh Jenderal yakk .. hihihi maklum rada bolot dakunya ...

Lho dirimu apal ya lagu gugur bunga .. Eike bo kalo denger lagu gugur bunga langsung ngocor air mata ...

"telaaahhh gugur pahlawankuuuuu .. Tunai sudah janji bakti ..."

Huwaaaaa .... *Jeung Indie nangis histeris sambil meluk Mr. Allie dengan pilu*

Anonymous said...

haduh bijaknya sampeyan bu, saya jd terharu biru kayak riyani djangkaru... ibu macem gini nih yg musti ditiru sodara2, jangan ngintip yg elek2nya bae, ya kan mr allie? *mahkluk macem opo to mr allie ini? kida allien?*