Tuesday, January 01, 2008

Postingan Pertama di Tahun 2008

Ihhh gila ya booo .. nggak krasa udah tahun 2008. Duhhh dah makin tua dah gue *memandangi sebentuk wajah ayu di cermin yang kerutannya dah nambah satu lagi*

Ahhh nggak apa2. Hidup harus jalan terus. Semoga aja tahun 2008 ini akan membawa kebaikan buat gue, keluarga gue, teman2 gue beserta keluarganya masing2, sodara2 sebangsa dan setanah air, Negara Indonesia Raya tercinta ini dan lebih gede lagi ya dunia ini ... *kembali memandangi sayap2 putih yang muncul di kedua lenganku wakakkaka*

Semalem gue asli sendirian. Taon baruan sendirian kaya orang bener. Untung banyak sms masuk jadi gue terhibur lah. Jam 12 ujan booo. Dan gue dengan 'benernya' jalan2 sendirian di depan kosan. Ademmmm. Lupa dah kalo ujan bisa membangkitkan bengek yang bersarang di tubuhku yang sekseh ini hihihi. Di sekeliling gue bledar bledor suara kembang api. Dan dengan biadabnya orang2 dari Soto Gebrak nyalain kembang api kecil pas gue lewat di depannya. Lha gue yang udah pasang gaya cuek langsung lari2 nggak jelas takut kecipratan kembang2nya api dong ahhh ... Semprullll!!

Tapi tiba2 dada gue sesek waktu inget banyak sekali sodara2 sebangsa dan setanah air yang lagi kesusahan. Sorenya di Metro TV gue lihat berita ada ibu2 nangis minta pertolongan karena mereka sudah dua hari belum makan karena musibah banjir membuat bliau dan ribuan orang lain kehilangan tempat tinggal dan harus mengungsi. Belum lagi gue ngebayangin sodara2 yang harus kehilangan anggota keluarganya karena longsor. Duhhhh Gustiiiii. Betapa kontrasnyaaaaaa. Disini terjadi keriuhan dengan taburan warna sementara di tempat lain hampir separuh kehidupan harus lumpuh. Senyap dan dingin.

Dibawah guyuran hujan dan kembang api2 warna warni di angkasa, gue menunduk dan berdoa buat semua sodara2 sebangsa dan setanah air yang saat ini sedang mendapatkan kesusahan. Semoga bantuan segera datang untuk mereka. Dan gue yang cengeng walaupun ngakunya punya jiwa sengeyel preman akhirnya luluh juga. Air mata menetes saat gue kontak denganNYA.

Ahhhhhh ini Tahun Baru yang paling indah buat gue. Karena banyak makna yang menohok langsung ke dalam diri gue. Udah ah seriusnyaaaa. Hihihi ada yang terharu nggak yaaaa !!??

Booooo, enak juga lhoooo ujan2an. Udah lama gue nggak ujan2an kaya gini. Yahh berasa terbasuh semua panas di diri gue. Semua setan2 lenyaapppp dari dalam diri gue .. pergiiii ... arrgghhhh .... *nyari botol kecap buat tempat setan hihihi*

Setelah ngerasain dingin baru dah gue balik ke kamar. Tanpa alasan jelas gue merasa senang. Rasanya bahagia banget deh gue. Rasanya dada gue plooooooong. Waktu gue ngeringin rambut Ibu gue yang tercintah telpon ngucapin selamat tahun baru ditambah mantera2 supaya anaknya tambah sukses *heueheheh lo kata ibu gue dukun*. Ya gue tambah seneng deh soale jarang2 si Ibu telponin anaknya yang manis2 dan imut2 anak marmut iniii.

Nah berhubung in postingan pertama di tahun ini .. Ya segini dulu yakkk. Semoga postingan2 berikut lebih berwarna dan membuat para penggemar *hayahhhhh keplak nehh* bergembira .. horeeeee !!!!


Salam Kumpak!


Gambar gue pinjem dari www.middle-fork.org

2 comments:

Anonymous said...

http://www.707th-airborne.com/forum/viewtopic.php?f=2&t=128693&p=181139
http://www.severa.at/knights_of_the_light/viewtopic.php?p=152058
http://www.onae.org/foro//viewtopic.php?p=66154

Anonymous said...

falsified continuing education credits credit security act of 2008. guide for geometry credit by exam, [url=http://lowcreditpersonalloans.com/content/small-loans-fast]small personal loans with bad credit[/url]. best home equity loans milwaukee, free essay credit crisis for pepsi.