Wednesday, September 12, 2007

Ngeselin Banget Sih !!!

Booo .. kalo ada orang ngeselin dan bikin kita sakit hati sampe sesakit2nya enaknya diapain yak? Dan kalo orang itu boss kita enaknya diapain ya?

Hah!? Disumpahin pitak? Ihhh gile ajee .. jangan2 emang dia udah pitak dari sononye

Ehmmm !? Dimutilasi? Ih sadis banget sihhhh …..

Kalo dikata2in sampe kitanya bego gimana? Ntar dipecat yak hehehe ..

Dimaafin aja? Ehmmm …. Tapi sakit hati tuh? Sampe berdarah-darah tuh? Cuekin aja kaleee yaaa. Kalo mo pecat gue ya pecat aja yang penting urusan pesangon lancar dan jumlahnya bisa buat beli rumah di Pondok Indah .. gimana? *keplak2 Indie .. woiii mimpi looohhh*

Maunya sih bisa maafin dan mengikhlaskan … tapi kok susah yaa ….



Tarik nafas dalam2 …. Triririririringg …. Peri biru muncul …





Ahh ya udah deh maapin aja … Doain aja biar kesandung trus nyusruk … ehhh maksudnya biar sadar kalo men-zolimi orang itu tidak baik .. bukan begituuuuuu ..!?

Tapi gue kesellll !!! Grrhhhhh .. Siyaaaaaaaaaalll .. Sentul kenyutttt … Semprulllll !!! Dasar penjajaaaaaaaaaaahhh !!! Sikatttt !! Bakaaaaaaaaarr !!! Gempuuuuuurr !!!!

Heh heh heh … *ngos2an* legaaaaaaaaaa …. Mumpung belon puasa .. hihihi …

Udah yaaa … masa awal puasa malah marah2 guenye. Maapkan para pembaca .. sudah dikotori matanya sama tulisan2 biadab gue hehehe .. hiks hiks .. abis kesel sihhh …. *cari pembenaran*

Semoga gue tabah sampe akhir … Semoga gue bisa sabar terus .. Semoga pesangonnya gede .. hehehhehehee … doain yaaaaaaaaaaakkk …


Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!

3 comments:

Anonymous said...

jadi dia harus diapain di? apa perlu ditusuk2 dengan pinsil 2B? *lupa bahwa hari ini puasa*

Jeung Indie said...

Heheheh .. gimana kalo ditusuk2 pake samurai? Batal2 deh puasa gue ..

Jeng mincehhh eike di phk booo .. hiks hiks ... *garuk2 aspal*

Ceritanya tuh di atas .. hiks

Anonymous said...

diapain juga enak(dengan nada ganas dan emosi) tapi jangan deh(aq kan ga tegaan orangnya) tapi gak papa juga deh(maaf ya aku masih ragu hehehehe) tapi ga papa juga lah diakan sudah buat tante ku yang imut semut marmut saudaranya semut bako ini kesel jadi aku setuju aja lah hehehehe