Wednesday, September 12, 2007

Met Puasa Yaaa !!

Huahahhaahaha pada kaget yaaa liat poto segede gaban di sini ...
Jeng Minceh .. maap yaa .. sebelon puasa kan kita kudu narsis dulu ... betoooooooolll !!????

Booooooooooo …. Besok dah puasa yaakkk

Duh duh duh … tadi pagi gue dah kaya orang kebakaran jenggot gara2 Bune – emak gue di kantor sms mengucapkan selamat puasa pagi pagi jebooott ….

Berhubung gue semalem ketiduran dan nggak denger informasi apa2 soal per puasaan .. eike pikir beneran hari ini puasanya .. huwaaaaaa …

Gue gedebak gedebuk cari info. Di TV nggak nemu. Nyari yang bisa ditanyain nggak ada. Untung kompi masih nyala. Gue cari sana sini .. lha nggak ada beritanya. Trus gue ke detik.com dan phewww akhirnya ada informasi kalo pemerintah memastikan puasanya baru mulai besok yaitu tanggal 13 September … Horeeeeeeeee !! Leganyaaaaaaa…… Dan gue langsung bobo lagi dengan sukses .. zzzzzzz

Ehhhh .. Buat teman-teman tercinta yang kadang2 menderita membaca tulisan narsiskyuuu … Eike, Jeng Indie yang manis dan imut *minta dikeplak* ini minta maap yang sebesar2nya yaaa Pan mo puasaaa booooo .. Katanya pan biar puasanya afdol getooohhh …

Jeng Minceh, met puasa yak. Jeng Rain met puasa yakkk. Jeng2 yang lain Met Puasa yakkk. Langsing met puasa yakkk. Puasa lo gue jamin kagak afdol kalo belom traktir gue Ikan bakar … huehehhe. Neng Cresti .. met puasa yakkk … Ingaaaaaaatt dilarang ngrumpi sampe bibir item selama puasa terutama ngerumpiin demenan ente ntuh si Bunse Marbunta ituuuu looohhhh …. Wakkakakkakakk.

Pokoknya buat semuanya aja yang namanya belon kesebut secara daku kan pelupa. MET PUASA yaakkkk. Yang beneran puasanya looohh. Jangan kebanyakan ngeces kalo lihat ce/co cakep .. apalagi lihat mie ayam .. okeh?? Ehhh itu gue deng yaaaa yang ngecesan kalo liat cowok cakep …. Huehehhee ….

Senangnya dakuuuu karena sebentar lagi akan melihat jajaran bakwan dan kolak sepanjang jalan .. yihaaaa !!!

Okeh demikianlah tulisan kali ini. Cerita lain yang seru dan menegangkan akan menyusul .. Okeeeeehhh !!!

Eh sekedar intermezzo. Percakapan nggak penting antara Jeng Indie melawan Neng Cresti 2 hari yang lalu …

Neng Cresti : “Mpoookk dah mau puasa yak”
Jeng Indie : “Lha iyakkk .. tanggal brapa sih? 12 apa 13?
Neng Cresti : “Blom tau”
Jeng Indie : “Apa jangan2 puasa tahun ini ditiadakan yaaaa hihihi”
Neng Cresti : “Jangan dong mpoooooooookk “
Jeng Indie : “eh iyak .. rugi yakkk”
Neng Cresti : “Iyaaaaaaaak”
Jeng Indie : “Trus kapan kita buka puasa bareng”
Neng Cresti : “Puasa dulu kaleeeeeeeeee mpoookkkk!”
Jeng Indie : “Hihihiih .. oh iya yakkk .. kalo gitu kapan lebaran barengan?”
Neng Cresti : “Hahhh !???!!?!!?”


Sekiyaaaaaaaaaaan! Sampai Jumpaaaaaaaaaaa ! Selamat Saur pertama yeeee. Jangan sampe telat!

1 comment:

Anonymous said...

met puasa ya jeng.... banyak banget sih punya koleksi foto yang mirip2 gitu :D