Tuesday, November 14, 2006

FBI? Fans Berat INDIE donggg!!!

Ehmmm sebenernya sih nggak aneh yaaaa kalo gue punya fans. Secara ya gue ini kan memenuhi syarat sebagai Idola Endonesah … hihihih. Situ ngefans kan sama dirikyuu .. Alahhhh ngaku ajahhhhh …..

Kalo cowok2 dudulz yang ngaku2 nge fans ke gue kagak diitung dah. Atau adek2 gue yang ngefans ke gue secara mereka tahu gue ini ditakdirkan sebagai kakak yang sangat bijaksana … *hi adek2kyuuu .. pasti pada mau muntah yak*. Atau kedua keponakan gue yang top bandelnya yang gefans banget sama gue karena gue biar galak tapi ngangenin .. *keplaaakkkkk!!!!*. Atau ibu dan bapak gue yang nge-fans banget sama gue karena mereka takjub betapa hasil karya mereka mendekati sempurna .. wahahahhahaa .. pengen ngegampar nggak sihhhhh ….

Tapi ya bow kalo satu keluarga nge fans sama gue .. mulai dari bapaknya yang segede gaban, trus ibunya yang sehalus melati sampe anak2nya yang bererot kan bikin gue tersanjung abis2an ….

Bapaknya yang segede gaban itu dulunya senior gue yang cukup akrab dan menjadi tempat curhat gue saat gue gundah gundala eh gulana. Dia seperti bapak ke 2 lah buat gue soale ya bentuknya emang sangat bapak2 sekaleeee ….

Minggu lalu si Bapak nelpon gue mau ngabarin kalo anaknya yang paling gede dan anaknya yang nomer 2 skarang udah kuliah di IPB. Kedua2nya dapet beasiswa karena nilainya yang yahud. Gubraaaaaaaaksssxxx. Gue tertohok .. tergampar … terlempar .. terpelanting … terjerembab … dsb .. dst sampe bonyok.

Ya ampyuuuuuuuuuuuuuuunnnn. Anaknya yang paling gede itu duluuuuu waktu lahir gue yang nungguin bowww. Gue yang nemenin ibunya yang setengah klenger abis ngelahirin sementara bapaknya sibuk ngurusin ari2 anaknya. Gue yang nyari angkot buat pulang dari rumah bidan tempat lahiran. Gue yang bantuin masak aer panas waktu tuh bebih mo dimandiin … Ya ampuuunnnn tuh anak udah kuliahhh …. Jadiiiiii .. artinyaaaa … Tidaaaaaaaaaaaaaaaakkk !! Iyaaaa .. artinya gue udah tuwirrr .. getooohhh. Huhh pura2 nggak tau ….

Si Anak sempet juga ngobrol sama gue. Dan cerita soal kuliahnya dsb dst. Dia minta nasihat dari gue dan kiat2 berkuliah yang baik dan benar *hehehe kayanya salah alamat deh ahhh* Yah dengan segala kebijaksanaan yang gue miliki gue kasih nasihat2 ke mereka. Kali ini nasihat yang bener lho yaaa bukan yang gila2an gituuuh. Setelah denger cerita si Anak yang waktu bebih gue sempet mandiin itu, gue kok langsung terharu biru yahhh. Hati gue yang selembut salju ini langsung kontraksi. Rasanya sesak dada gue. Dan tanpa gue sadar ada air mata mengalir di pipi .. uwoooo uwooooo …

Gue asli kagum sama keluarga itu. Si Bapak yang nggak bisa ngelanjutin kuliah karena faktor biaya akhirnya hanya menjadi karyawan biasa. Si Ibu kerja jadi tenaga administrasi di sebuah yayasan miskin. Setelah anaknya bererot lahir si Ibu akhirnya nggak kerja lagi. Keluarga itu hidup sangat2 sederhana bisa dibilang nge-pres kali yakkk. Tapi gue tahu banget betapa si Bapak sangat ingin membuat anak2nya hidup lebih baik dari dia terutama dalam hal pendidikan. Dan kerja keras mereka ternyata membuahkan hasil. Mereka bener2 bisa jadi team work yang baik.

Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa … bentar dong ah .. penulis lagi terharu lageee …


Cukup lama gue ngrumpi sama keluarga itu. Ganti2an aja mereka gomongnya. Si Bapak .. Si Ibu .. Si Anak. Sebelum telpon ditutup si Ibu ngomong gini ke gue :

Ibu : “Mbak. Perjuangan saya selama ini terinspirasi dari Mbak. Saya ini fans berat Mbak. Bapaknya anak2 juga. Saya dulu lihat Mbak yang cantik .. pinter .. baik hati (catettt ini bukan omongan gue yahhh .. nuduh gue narsis ajeee) bikin saya berdoa .. Semoga Allah ngasih saya anak2 pinter dan baik seperti Mbak

Disini gue udah susah napas. Dada gue sesak. Soale si Ibu di sebrang sana ngomongnya juga tersendat2.

Ibu : “Saya cerita sama anak2 saya soal Mbak dan keluarga Mbak. Saya tanemin ke anak2 saya semangat untuk mencontoh Mbak. Sekarang Alhamdulillah saya bisa lega karena anak2 saya bisa menghargai kerja keras orang tuanya dan jadi anak pinter seperti Mbak”

Anjroootttt .. gue tahan diri gue biar nggak terisak2 sampe mata gue pedih.

Ibu : “Pokoknya Mbak .. kita sekluarga ini fans beratnya Mbak dehhhh ! Mbak itu idola saya banget loohhh”

Ceileeeee … bukan cuma Inul yak yang punya fans berat … jadi FBI artinya bisa jadi Fans Berat Indie dong yahhhh hihihihi …

Nah demikianlah … setelah telpon dari Keluarga Yang Gue Kagumi Abis2an itu .. gue langsung berkaca … bukan Ngaca tapi Berkaca .. bedain dong ahhh …

Layakkah gue dijadiin idola? Hehhh .. gue tarik nafas panjang. Kalo gue yang jadi orang laen gue pasti malessss deh ngidolain si Indie ituhhhh. Heheheheh.

Akhirnya, setelah perenungan panjang sambil ngemil kastengels sisa lebaran, gue langsung bertekad membenahi diri. Gue nggak mau dong bikin orang yang mengidolakan gue jadi kecewa dan akhirnya bunuh diri (aishhh dangdut banget) karena ternyata gue ini hanyalah kutu kupret yang gampang putus asa dan gampang nangis Bombay kalo lagi ada masalah hehehhee ..

Gue harus menjadi lebih baik lagiGue harus menjadi lebih baik lagi .. Gue harus menjadi lebih baik lagi …. *ini kok kaya iklan ber-budget rendah sih yang diulang2 mulu*

Jadiiiiiii … Siapa bilang punya fans itu nggak berat? Berat bowwww. Beban moralnya ituhhhh looohhhh. Tapi biar gimanapun sebagai penderita narsis akut, gue bangga lah bowwww … Lobang idung gue yang mirip Idung Benyamin ini aja megar lebih gede dari biasanya hihihi …

Hehhhh ……. *tarik nafas sambil mikir*

Ehhhhh …. Ada lagikah yang mau membuat pengakuan? Terutama yang merasa ngefans berat sama akyuuuuu … *wink wink* Neng Cresti? Si Langsing? Atau ada secret admirer di sekitarkyuuu?? *hehehehe PD 2 juta*

Ditunggu looochhhhhh …. Wakakakkakakak ….




Keterangan Photo

Pantaskah anak di photo itu mempunyai Fans Berat?
Ketik YA untuk PANTES dan TIDAK untuk KAGAK PANTES BABAR BLASSSS dan kirim ke 007. Bagi 10 pengirim pertama berhak makan malem bersama penulis di Warteg Setiabudi.

7 comments:

IndigoDeviLLe said...

Aduh Neng Indieee,

Bener2 angkat topi deh Kokomu ini atas "Ke-PEDE-annya". Salutttt...

Tapi ngomong2, makan di wartegnya menarik juga tuh. Kapan nih? ;)

Anonymous said...

Aduhhh Koko-ku tercintahhhh ...

Maapkan Neng Indie-mu yang kadar PEDEnya kadang bertubi2 tak terkendali iniiihhh ... hihihihi

Yuk yuk kita makan di warteg .. boleh nambah deh sampe klenger .. Mau skalian nyuci piring juga boleh kokkk .. Yuuuuuuukkkkk kapaaaan???

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.