Tuesday, April 29, 2008

Kalo Jeung Indie Sakit

Halahhh ini sih cerita basi deh ihhh. Lha gimana enggak? Soale eike ini sakitnya seriiing banget. Maklum bodih dah uzur. Produksi jaman orde lama huehehhee … Jadi yah gini deh. Dikit2 masuk angin .. kerokan sampe merahhh .. trusss bengekkkk … ngik ngik ngik midnight konser … Tapi itu dah biasaaaa …

Dari dulu masih kecil kalo sakit tuh mandiri banget … Semuanya serba dilakukan sendiri walaupun kepala nyut2an dan nafas tinggal satu2 .. hihihi kesannya sekarat gini yaaa … Paling anti tuh dimandiin atau dibantu jalan .. apalagi pake dibopong … duhhh malu kan eike booo ..

Jadi inget waktu di RS … eike masup rumah sakit karena infeksi ginjal .. dan tengah malem pingin pepsi .. dengan gagah perkasa ala wonder woman gue turun ndiri dah tuh sambil nenteng2 botol infus. Gara2 emang masih lemes jadi deh tuh botol infus pleus guenya nyungsep di kamar mandi. Huehehhe .. Untung yang nungguin pasien sebelah gue liat gue nyungsep .. dia langsung manggil suster .. dan gue dimarahin dengan sukses .. huhuhu … Katanya “laen kali kalo mo pepsi panggil suster aja yaaaa … bunyiin bell yaaaa” … sambil mukanya bete gituh susternya. Tapi teteup aja besok2nya gue kalo mo pepsi ngeloyor sendiri. Kan udah mempelajari tekniknya .. jadi nggak nyungsep lageee … huehehhee

Dan kejadian laen waktu gue habis operasi sinus .. Gue ini paling nggak suka kalo lagi nginep di rumah sakit pake ditungguin segala. Kasihan yang nungguin. Jadi mendingan gue sendiri aja .. Jadi nggak ada rasa bersalah gitu dah menganggu ritme hidup orang … ceileeeee ….. Namanya operasi sinus yang suakit ya di wilayah hidung dan sekitarnya. Hidung gue yang udah mirip hidung Benyamin ini jadinya tambah aneh banget. Dipasangin selang dua2nya jadi tuh hidung dalam posisi mendongak. Dan sempet2nya banci ngaca kaya gue ini ngaca mo liat mukanya sendiri .. Ya Oloohh kaya Siluman Babi temennya Siluman Kera di cerita silat itu muka gue .. huehehehhehe ….

Ya itu … pagi2 buta gue ngerasa gerahhh … Piyama gue rasanya lengket padahal kamarnya pake AC … ya sudah pagi2 gue mindik2 ke kamar mandi .. mo seka sama ganti baju. Padahal kan ntar jam 6 susternya dateng mo sekain pleus gantiin baju. Tapi gue maluuu .. ndak mau digantiin baju sama diseka suster .. ihhh ogahh emangnya kita cewek apaan yak hihihi … Ya pelan2 dengan teknik berkelit dari botol dan selang infus tingkat tinggi akhirnya gue bisa melepas piyama gue .. Dan dengan keahlian Siluman Babi gue bisa ganti underwear .. bisa seka segala pake anduk kecil .. hahhh segeeerrr … Sikat gigi dan laen2 lah .. Rasanya surga .. Setelah semaleman gue gelisah karena badan rasanya lengket dan muka rasanya mirip Siluman Babi wakkakakakak ….

Slesailah sudah semuanya. Sukses gue melakukan semuanya sendiri. Kepala gue rasanya cenut2 tapi badan gue seger. Hidung gue mot2an boooo .. Akhirnya ya balik tempat tidur lagi dan boboan sambil denger lagu. Jam 6 susternya dateng dan liat gue udah cakep lagi … dah bedakan segala boo .. dah pake parfum .. Tersenyum2 menyambut suster yang mukanya butek .. mungkin belom sempet istirahat dia yaaa …

Lha melihat gue yang udah cakep kok dia malah marah2. Katanya lain kali gue nggak boleh begitu. Kalo nanti ada apa2 kan tanggung jawab dia. Dia yang kena katanya. Gue juga sebel. Gue yang kadar juteknya di atas rata langsung manyun. Dan berkata2 pedasssss ..

“Suster .. Saya ini nggak nyaman diperlakukan seperti pasien lainnya. Suster nggak usah takut. Saya nggak bakalan nyakitin diri saya sendiri tau”

Susternya minta maaf dan akhirnya damai deh. Dia cuma pesen kalo sekiranya gue ngerasa nggak mampu melakukan sendiri bell aja yaaah .. gituhhh .. Dan kita saling tersenyum .. Damaiii huehehee …

Nahhh .. konyolnya gue ini .. kalo sakit rasanya hati gue yang biasanya sekeras baja langsung jadi selembut salju .. Hal keciill aja bisa bikin gue nangis Bombay … Mungkin bener kata orang kalo sakit tuh berarti udah deket sama kematian .. hiii serem. Tapi sumprit beneran .. kalo gi sakit langsung mikir bikin surat wasiat .. Yaa sakitnya liat2 dulu kale … Kalo cuman panu sama gatel2 ya nggak bikin surat wasiat dong ahh .. Misalnya kudu masup rumah sakit dan diduga sakitnya berat baru dah bikin surat wasiat ..

“Sendal jepit ijo dikasih ke ……. Helm yang udah gompal ujungnya di kasih ke ……… Utang2 sapa yang bayarin yaaa .. ehhmm”

Kadang kalo malem sendirian di rumah sakit .. gue langsung nangis Bombay tanpa suara .. bukan karena takut didatengin suster ngesot .. tapi mikir kalo gue dut di situ ntar gue yang jadi suster ngesot gimana huehehehehe …. Bukaaann .. tapi mikir duhh kalo gue dut .. sapa yang jagain ibu sama bapak gue .. itu aja .. huhuhuhu …

Paling malesss kalo ada yang besuk … duhhh kesyeellll .. kalo yang besuk kaya temen2 gue yang gila … sih gue malah ketawa2 …. Soalnya anak2 itu kan kalo ngomong nggak disaring ..

“Ndi .. kira2 lo bertahan hidup nggak ya? Kalo kira2 dah nyerah, laptop loh diwarisin ke gue skalian poto2 sekseh loo ya booo .. lumayan bisa dijual”

Anjriittt …. Lo kata gue Paris Hilton?

Tapiii kalo yang besuk model eyang .. bude .. tante .. yang langsung meluk pake terisak2 .. lha gue malah jadi ikutan nangis Bombay .. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa …. Jadi deh kaya adegan sinetron …. Makanya kalo sakit biasanya gue nggak mau pake pengumuman .. soale kalo banyak yang besuk gue capek nangis … Iya .. kalo diperhatiin pake ditanya menyek2 “masih sakit mbakkk .. sing sabar yaaa .. bude doaken cepet sembuh” langsung gue Ngeeeeeeerrr .. malah nangis .. hihihi … Jadi istilahnya gue senang sakit dalam kesendirian .. menikmati sakit seorang diri gituhhh ….

Nah maren2 itu abis chatting sama Bang R sampe tengah malem .. eits sampe pagi deng .. eike langsung tumbang … Eitsss bukan nyalahin Bang R kok Bang .. Pisss yoooowww …. Tapi emang sebelomnya eike dah rada nggak sehat … Yahhh banyak hal yang dipikirken membuat bodih sekseh ini tak kowattt langsung brukkk tumbang dengan sukses …. Biasa bengekk … Tapi ndak sampe masup rumah sakit kok ..

Diem2 aja di kamar berdua Mr. Allie. Si Masye lagi di tugas di luar kota. Gue nggak bilang kalo sakit. Kalo bilang walah dia bisa langsung balik ke Jakarta dan kerjaannya dicuekin . yeee .. parah kalo gitu kan.

Jadi diem2 ajaaa … sambil mikir2 .. kalo gue dut .. kira2 ada yang nemuin nggak ya .. soale kamar gue di pojokan gituhhh .. makanya gue nggak brani ngunci kamar. Segitunye yeee .. Ya iyalah itulah Jeung Indie. Disela2 senandung nafasnya yang satu2 .. Jeung Indie biasanya minta ampun atas segala dosa2nya .. hihihi …

Dan kalo nggak mikir edan2an bukan gue dong ahh …. Mikir apa? Mikir seru2an aja .. seandainya emang reinkarnasi ada … dan gue dut .. enaknya gue pingin jadi apa ya di kehidupan selanjutnya … dan satu pikiran brilian langsung muncul . triiinggg .. yakkk … gue mau reinkarnasi jadi "Istrinya Sakhrukh Khan" .. horeeeeeeeee .. pinter kannnn …

Skarang eike dah sembuh … Dah semangat lagi … berjuang lagi buat kehidupan yang lebih baik walaupun bueraaaaaaaaatnya makkkkk …. Tapi ndak apa2 … Kalo kata eyang gue dulu “Gusti Allah Ora Tau Sare Nduk” .. Injiiiiiiiiih Eyannnnnnnnnng ….

Yuk Semangat ….. Mumpung masih hidup .. harus berbuat yang terbaik .. soal hasilnya gimana nggak penting .. yang penting prosesnya … dan usahanya untuk berbuat yang terbaik .. Horeeeeeeeeeee !!!


Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!

Nambah Ah …
Nih .. kalo lagi sakit biasanya bikin tulisan gila kaya gini nih … Jangan takut yaaaa ….


Untuk Tuhan

Tuhan,
Aku semakin lelah
Sepertinya semua energi yang ada di tubuhku sudah kembali kepada Alam

Tuhan,
Apakah memang waktuku sudah dekat?
Sehingga Kau tempatkan aku pada ketiadaan

Tuhan,
Aku memang bukan orang yang baik
Jalanku terlalu berliku
Tapi aku selalu menghargai hidup ini
Aku mencintai hidupku

Tuhan,
Bisakah aku memohon untuk terakhir kalinya?
Ahh tanpa aku memohon Engkau pasti tahu apa yang aku inginkan.
Aku sudah terlalu banyak memohon selama ini. Aku malu.

Tuhan,
Jika kelak aku sudah kau pindahkan ke alam lain
Aku ingin melihat keluargaku tetap bahagia menikmati hidup mereka
Aku ingin orang tercinta itu tetap bisa tersenyum mengenangku
Aku tidak ingin kembali dengan wujud yang menakutkan mereka *kamsudnya nggak mau jadi suster ngesot hueheheheh*

Tuhan,
Aku ingin mereka selalu mengingatku sebagai AKU yang mereka cintai

Terima kasih Tuhan.
Aku sudah tenang sekarang.

4 comments:

si aDyA said...

huweeeee....
Jeung, alhamdulillah yah udah sembuh...
jaga kesehatan yah Jeung...
saia doakan Jeung Indie sehat2 aja...

kangen euy ma Jeung Indie...
tetep ceria walopun baru sembuh...
smangat yah Jeung...

love, saia yg merindukan Jeung Indie... ^^

Anonymous said...

Jeung.... hiks..hiks
Jangan buru-buru tinggalkan aku Jeung... hiks...hiks...

tar aku takut Jeung.... hiks...hiks...

Takut disamperin hantu ngakak....

bwakakakakak....

Anonymous said...

Adyaaaa .. ihh jadi terharu deh eike .. *peluk2 Adya* .. Akyu juga rindu padamu . hiks hiks .. sroootttt!!!
Baidewei .. Archie kok makin lama melorot yak popularitasnya .. huwaaaaaaaaaaaaa .. apa gara2 eike sakit yak .. yeee nggak ngaruh lageee .....


Brondceh ..
Eike biar jadi hantu juga milih2 lagee .. Nggak mau jadi kunti soale ntar saingan sama Susana .. apalagi jadi suster ngesot .. ogahhh capek lageee .. wakakkakaka ...

Jangan takuttt ... aku ingin hidup seribu tahun lagiiii ... *baca puisi*

Anonymous said...

.. hiks hiks saya jadi merasa melakukan sebuah dosa besar, mangkanya kalo ade ape-ape bilang aje jeung, ntar kalo dut beneran saya yg duluan ditemui hihiii, sekali lagi maap ye, 'dari hati terdalem nih' *sambil berusaha ngilangin rasa bersalah hiks*