Sunday, December 16, 2007

Asian Idol 2007

Kayanya gue bener2 musti pasang plang di depan rumah “Menerima Lamaran eh Ramalan .. Jeung Indie Si Manis Sakti Mandraguna”

Lha kenapa?

Ini gara2 Asian Idol. Ditengah cemoohan dan keplakan banyak orang yang heran dan bertanya2, gue meramalkan bahwa The first Asian Idol tuh si Hady Mirza dari Singapore. Haaaaah? Kenapa? Apa karena dia cakep? Bukaaaaaaaan .. gue malah lebih seneng lihat senyum manis nya Abhijeet dari India yang mirip senyum mantan gue yang asli Made in India dan terus2an bikin gue dag dig dug derrrrr .. Sering2 lihat si Abhijeet nyanyi bisa2 gue kena serangan jantung kaleeeeeeee …. Abhijeet Ai Lap Yuuuu *gaya ABG sambil ngumpet di belakang pu’un mangga*

Atau mungkin suara Hady mantabhhh menurut Jeung Indie? Bukan jugaaaaaa .. soale suara dia jelas2 jauh dibawah Mike dari Indonesia, Mau dari Philipina dan Jac dari Malaysia ..

Lha trus kok segitu yakinnya?

Lha itulahhh makanyaaa. Ndak tau kenapa juga gue meramal kok si Hady yang menang. Rasanya nama Hady itu udah di ujung lidah huehehehhehe. Entah ada apa di dirinya. Tapi gue yakin dia yang bakalan menang. Aannnddd The first Asian Idol is .. jreng jreng .. penonton tegang .. dannnn “HADY MIRZAAAAAA” …. Semua shock .. Si Hadi bengong .. Jeung Indie jingkrak2 karena ramalannya tepatt!!!


Dan gue gembiraa banget lihat banyak orang melongo tak percaya. Gue ngakak lihat temen2 gue pada ngamuk2 dan ngata2in si Hady jelek sambil kesel soale jagoannya nggak menang. Dan gue senang ngebayangin juri2 mungkin sudah siap2 bunuh diri hihihi. Apalagi si Indra Lesmana yang tampilannya nggak banget dengan rambut di rebonding. Mungkin dia sekarang lagi sibuk nyari kaleng baygon rasa Strawberry .. huehehhee .. soale dia kan paling anti penyanyi modal tampang doang seperti yang dia bilang selalu ke Delon sambil melotot2 “kamu tuh cuma modal tampang aja cuihhhh .. jijayyy” hihihi kaya si Indra bisa nyanyi ajeeee ...

Dan gue senaaaaaaaaaaaanggg …. Selamat ya Hadyyyy .. duuhhh kamu manis deh ihhh .. *towel2 Mr. Allie* Lho kok Mr. Allie sih. Sayang booooo nggak pake taruhan. Kalo pake gue pasti menang gede nehhh .. huhuhuhu. Soale rata2 orang jagoin Mike sama Mau.

Baidewei .. para pembaca banyak yang kuciwa yaaaaaa si Hady yang menang …. Sabar yaaa .. sabar yaaaa .. hihihi

Duh senangnya hatikyuuuu ….. “kuch kuch hota haiiiii “ *joget2 bareng Abhijeet and Hady Mirza*

Dan yang paling membuat gue gembira ria adalah penampilan My One and Only Taylor Hicks .. Tidaaaaaaaaaaaaakkk !!!! Taylorrrrrrrrrrrr !! Ai Lap Yuuuu Jugaaaaaa … huahahhaha … keren tuh orang asliiiii …. Taking into the street nya okehhh .. Cuma pas nyanyi crowning song nya dia “Do I make you proud” rada meleset .. ditambah suasana mirip pasar malem soale Asian Idol Contestants nya pada ikutan nyanyi semua ehh teriak2 deh tepatnya bukan nyanyi .. duhhhhhhhhhhhhh …. Lagu Pertama Heaven Knows nya bikin gue jingkrak2 bareng Mr. Allie .. yeahhhhhhhhhhhhhhhhhh … Soul Patrooooooooolll !!!

Sampaiii Jumpa di Asian Idol 2008. Mudah2an yang menang si Ihsan .. huahahhaa huekkkk!!!


Nambah dikit .. Ini lho si Abhijeet Sawant .. Duhh senyumnya .. Ibuuuuuuuuu .. tuluunggg !!! Dulu waktu dia menang India Idol dia pulang kampungnya diarak naek onta lohhh .. beneran gue lihat di MTV India ... Ihhh gemesss dehhh ....


2 comments:

Unknown said...

salam kenal
blognya bagus :)
saya dapat link blog ini dari blog mas anang
kapan2 baca blog saya juga ya
makasih :)

Anonymous said...

halluuu massss ... makasih ya dah mampirrr .... Salam kenal juga .. nanti saya mampir .. ada camilan kan? huehehe ngarep ...

-salam yang punya blog-