Tuesday, August 14, 2007

Berita Duka

Innalillahi wa innaillaihi Roji’un …

Sahabatku si Langsing bin Cungkring van Ceking yang nama indahnya adalah TINO DWIANTORO kehilangan MAMI yang dia cintai sepenuh hati kemaren siang 13 Agustus 2007. Sekitar jam 11 pagi gue terima SMS dari Tino yang ngabarin kalo Maminya kritis dan minta doa. Dan sekitar jam 1 siang SMS kedua menyusul dan mengabarkan kalo beliau dah berpulang. Gue sempetin call Tino, dan menurut Tino beliau sangat terlihat tenang saat kematian menjemputnya.

Turut berduka cita ya say. Percayalah ini pasti yang terbaik buat Mami…
Semoga beliau mendapatkan kedamaian di tempat terbaik yang sudah disiapkan olehNYA … Amiin …

Maaf ya Tin, gue nggak sempet ke sana tapi doa gue menyertai beliau kok ….

Yang tabah yaaa dulz. Salam hormat gue buat Papi dan ucapan bela sungkawa sedalam-dalamnya buat seluruh keluarga elo yaaa ....

Salam Kumpak ….

No comments: