Tuesday, June 26, 2007

Mati Lampuuuuu !! Duhhhh !!!

Mati lampuuuuuu .. Aduh gelapnyaaa …. *dangdoy mode ON*

Anjriitttt …. Semprullll ….. Dedel duweeeeeeeeellll !!! Kesyalll Akyuuuuu ….
Ini hari ketiga listrik di kos2anku matekkkkk … Jannnnn … tau dong ya booo dari berita2 di Tipi kalo ada gardu yang meleduk duk duk hari Minggu kemaren ituuuu… Gardu Induk Setiabudi njebluk … Malahan ada korban segala .. Tadi pagi baca koran ada yang meninggal malahan. Turut berduka cita buat yang meninggal dan semoga yang sekarang masih di rawat di rumah sakit cepat sembuh .. Amiin … *memandang sayap putih yang tiba2 muncul di lengankyu .. ihik ihik*

Hari Minggu lagi enak2nya bikin pesanan manik2 petttt lampu meninggal dunia dengan sukses. Kirain njepret seperti biasan ternyata kok lama yaa. Dan malam harinya baru deh dapat kabar yang bisa dipertanggungjawabkan soal meleduknya Gardu Induk Setiabudi. Dahhh langsung meringis manis narsis kacang buncis. Kebayang deh bakalan lama tuh mati lampu .. uhuhuhuhuu. Mana pesanan beaded watches mau dianter sore .. Lalu apakah yang aku lakukan teman2?

Jadi yaaaa akhirnya daku membuat pesanan itu di luaaar. Pinggir jalan. Kebayang dong yaaa. Anak manis imut .. ndingkluk pating cenunuk sibuk berkutet dengan manik2 yang gedenya seupil semut. Mana banyak yang loncat sana sini tuh manik2. Tapi syukurlah .. semua kelar. Walaupun sempat diganggu orang2 yang dikit2 nanya “bikin apa tuhhh .. bagus yaaa”.

Trus yaaaa pembaca setiakuuu .. yang paling menderita ya soal air bersih. Duhhhhh … daku ya hari Senen kemaren aja mandi pake Aqua booo. So steril ya si Indie hihihihi …. Satu lagi yang membuat daku menderita lahir batin adalah soal kamar yang pengep. Namanya juga kos2an kamar pating slempit. Terusss satu lagi yang membuat daku teriak2 itu adalah nyamuknyaaaaaaaaaaaaa …. Jabang bayikkk. Nyamuk kok nggak ada pendidikannya babar blas tooo yaaaa ….

Kalo lampu nyala itu nyamuk kok takut ya menampakkan diri. Tapi giliran lampu mati dan dia tau banget gue nggak bakalan bisa ngeliat dirinya yang kuecil2 itu lha kok dia dateng bawa temen2nnya banyak buangettt. Nguing2an dikupingku. Duh duhhh menderitanya akyuuu. Jam ½ 11 malem gue minta dianterin Masye cari autan. Dan yang bikin daku geram .. marah … terjambak .. ihh kok terjambak sih … adalah Kos2annya si Masye lampunya menyala dengan gembira ria ditengah penderitaan gue .. hwaaaaaaaaaaaaaa siyaaaaaaaaaaaalll !!!

Semalemmmmm karena gue udah nggak tahan bertempur melawan nyamuk terpaksalah gue ngungsi dulu ke Depok. Dan betapa gembiranya gue melihat air buanyakkk dan lampu yang menyala dengan indahnya menyambut gue. Huehehheeh. Udah berasa baru balik dari Goa Selarong aja gue. Masye dengan setia mengantar gue naek motor ke depok. Mana macetttt cet cet. Untung aja ada bliauw yang tercinta. Kalo enggak gue bisa terkapar tak berdaya dah .. hehehehe. Jadi makin cinta deh ahh … *towel2 kumis masye* Padahal ya boooo doi harusnya balik ke Bandung buat ngurusin bisnisnya tapi jadi tertahan demi akyuuu ... ihik ihik … *tersipu malu minta digaplok*

Tadi pagiiiii … gue bangun puagiiiii buangettttt. Setrika dulu sambil masih merem. Untung nggak pake kenyos segala. Mandi yang puas jebar jebur dan keramas yang puasss pake shampoo. Ya iyalah masa pake merang. Hari geneeee. Ibu bapak malah ngetawain muluuuuu huhuhuuh Dan Jam 6 pagi Masye kembali menjemput laksana ojeker yang setia menjemput pelanggannya yang cantik dan tercintah huehehhe .. Maap yakkkk masyeee. Malemnya dia nginep di rumah sepupunya di Cimanggis. Tuh betapa cintanya dia padaku sampe dibela2in gitu. Aiiiiiih senangnyaaaaaaaa ….

Sampai di Jakarta Raya gue mampir kos2an dulu .. soale masih puagiiii mau langsung ke kantor. Begitu masuk pintu kos gue udah disambut Perang Baratayudha gara2 rebutan aer. Buset dah. Gara2 aer sejerigen aja bisa bikin orang teriak2 kalap. Betapa berharganya air saat ini oooooooooohh. Jadi menyesal kadang2 gue sama sekali nggak menghargai air … Ampuni hambaMu ini Ya Tuhaaaaan …

Dan gue nggak bisa nahan ketawa begitu melihat barisan ember di lobby. Ternyata penghuni kos sedang menunggu orang jualan aer yang dipesen. Gue juga deh pesen 2 jerigen buat ngisi gallon Aqua gue dan ember di Kamar Mandi. Lumayan kalo mo pepsi nggak usah menghabiskan Aqua jatah gue minum. Pengisian air berjalan lancar dan tertib tanpa kekerasan apalagi jambak2an. Huehehhehe duh .. kos2an gue yang indah dan bersih lagi adem berubah total jadi ancurrrr kaya pangkalan aer gituuuu ….

Nah demikianlah ceritakyu kali ini. Tentang penderitaanku selama mati lampu. Dan ya boooo sampai cerita ini diturunkan lampu di kos2an gue belom nyala jugakkkk. Duh padahal gue udah teler berat dan nggak mampu lagi pp ke Depok naek motor secara badan eike kan emang udah stock lama boooo. Mudah2an aja ntar malem nyala yaaa … doain dooooooooong. Tapi nggak terlalu berharap banyak sih soale kan katanya perbaikannya memakan waktu paling cepet … catet pake capital letter ya PALING CEPET 3 hari. Duuhhh mana gue banyak pesenan manik2 nehhh. Bisa ancur bisnis gue dahhh kalo lampunya nggak nyala2 … Sebelllll !!!
Udah yaaaa … Mo bobo’an duluuu .. Soale ngantuk nehhh .. tadi kan bangun pagi beneeeeeeer ….

Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaaaa !!!

Keterangan Gambar
Sahabat gue sekarang … Lilin2 Kecil. Yang menerangi kamar gue yang seupil tapi barangnya buanyakkk … Setia sampe tetes lilin penghabisan .. Oohh Lilin2 Kecil ….

1 comment:

Anonymous said...

wah sering mati lampu, ya jeuung :) temenku suka bikin bermacam-macam lilin yang lucu-lucu, mirip banget dengan lampu-lampu--ada kapnya segala, lho :) nanti deh tak pasang fotonya di blog aku hahahaha siapa tau bisa nambah koleksi lilinmu apabila lain kali lampumu mati lagi :)