Monday, June 11, 2007

Keponakan Tante Indie Yang Namanya "ARIE"


Buset panjang bener sih judulnya. Mo cerita apa sehhh ? Iihhh nanya2 .. telmi yaaaaa. Lha ya sesuai judul dong ah. Mo cerita tentang keponakannya Tante Indie yang namanya Arie.

Keponakan Tante Indie ini bukan anak kecil lageee tapi dah ABG eh udah lewat juga deh. Dah tuwir huehehehe enggak deng. Dan jadi cowok remaja beranjak dewasa. Umurnya sekarang 18 tahun .. eeeeh bener nggak sih Ri kok tante lupa yaaaa?

Dia tuh nge fans banget sama Tante Indie yang menurut dia TE O PE BE GE TE .. Sttthhh soale kalo nggak bilang yang bagus2 tentang eike ya booo .. dese eike depak aja jauh2 ke laut huehehehe … *ck ck ck ... tante yang kejam*

Gue deket sama si Arie sejak dia masih SMP. Hehehe di masa itu kan lumayan dia bisa gue “aniaya”. Secara ya booo si Arie ini anaknya rajiiinnnn. Jadi suka gue minta pijitin kaki. Kadang juga dia suka kerajinan sih. Misalnya nanya2 “tante mau minum ?” “tante mau aku ambilin apa?” “tante mau aku pijitin?” Huehehe secara di dalam diri gue ada naluri nenek sihir ya udah deh dia gue kerjain aja sekaliyan. Bukan begituuu ? *pasang hidung panjang sambil nenteng sapu terbang*

Waktu gue tinggal di Bekasi, dia bener2 orang yang paling support gue. Ditengah penderitaan menghadapi perceraian … *ceileeee kaya artis ajeee* dia yang setia menemani gue curhat. Kesian ya tuh anak. Padahal doi masih SMA tapi gue dengan keji curhat ke dia. Trus dia gimana? Dia cuma ngeliatin gue dengan mata polos sambil bilang “Tante yang sabar yaaa”. Dan itu udah cukup bikin gue tegaaaaaaaar .. kaya Rosa … hehehe … jadi sedih … ihik ihik ….

Kalo liburan si Ari pasti nginep di rumah gue nemenin gue yang emang cuman tinggal sendirian di bekasi .. Eh enggak deng. Gue tinggal sama “Yatin” ikan mas koki gue dan “Asoka” kura2 kecil gue yang dilepas dengan bebas di kolam ikan yang gue pasangin air mancur biar dia senang … eh guenye deng yang senang …

Kejadian paling parah ya ituuu .. dia ceritanya mo masak air buat gue sore2. Jadi begitu sampe rumah dan capek pulang kantor gue bisa langsung mandi aer anget gituhhh. ehhhh ternyata ya boo terjadi musibah. Korden di dapur kesulut api. Whaaaaaaaaaa udah deh kebakaran dah tuh korden darurat bergambar bebek. Tapi untungnya si Arie jagoan neon jadi bisa diatasi tanpa mengakibatkan hal2 yang lebih parah …

Pas gue pulang dia dieeem aja sambil matanya merah . Ternyata nangis dianya booooo.. huehehe cengeng ihhh !!! Untuuuuuuuuuuuung aja gue abis kesambet Peri Biru .. jadinya gue nggak marah sama dia … hehehhee … Cuma pesen gue harus hati2 gituhhh sambil hati gue sengkring2 .. duhh kalo tadi kebakaran gimanaaaa yaaaa …

Sayang rumah Bekasi itu skarang tinggal kenangan ... ihik ihiks .. Hwaaaaaaaaa … *sroootttttttt*

Eh eh tau nggak sih .. gue rasa dia apal deh jumlah gebeten gue yang tersebar dari Sabang sampai Merauke dan di seluruh penjuru dunia … *iiihhh gue hiperbola tauuuu*. Kadang2 gue udah lupa sama seseorang tapi dia masih sering tanyain kabarnya tuh orang ..

Arie : “Tante si oom “Dudulz” gimana kabarnya?”
Gue: “ Oom “Dudulz” .. sapa sih tuhhh “
Arie : “Itu looh yang pernah deket sama tante ituuu. Yang dulu bla bla bla syubidudamdam ahak ahak “
Gue: “Ohhh itu … kirain tante kamu nanyain Loper Koran … hueheheh”

Skarang Arie udah dewasa. Dia belajar banyak dari Tante Indie bagaimana mengatasi kesulitan dalam hidup ini … Bener kan Rie? *sambil ngasah golok*

Arie tumbuh bukan dalam keadaan normal. Hidupnya cukup keras untuk anak seusianya. Ortu berpisah dan dia cuma tinggal sama ibu dan adiknya. Ibunya kerja keras untuk anak2nya. Dia banyak ngalamin kekecewaan yang bener2 berat diatasi untuk anak seusia dia. Tapi dia tetep aja jadi anak baik dan santun. Perhatiannya sama orangpun demikian besar. Sekarang pun lepas SMU (Arie sekolah di Sekolah kejuruan Pariwisata), Arie sudah harus bekerja dan membantu menyekolahkan adiknya. Oh iya dia sekarang jadi waiter di sebuah Restoran Sunda di Depok Timur. Hayooo hayoo pada mampirrrr.

Arie emang hebat. Biarpun Tante suka marah2in Arie kalo pas Arie menyek2 dan lemot tapi deep inside nih yaa Tante bangga bener sama Arie. Tante ingin Arie jadi laki2 yang kuattt, perkasaaa seperti Mbah Maridjan .. hueheheheh. Tante sangat2 kagum sama Arie.
Dan Tante Indie percaya Arie akan jadi orang besar karena Arie selalu ingin maju dan nggak pernah patah semangat. Eehhhh ehhhh tapiiiii siapa dulu Tantenya gitu looohhh … hihihi ngakuuuuuu2.

Ihhh Arie nggak usah terharu gitu dong ahhh. Hapus air matamyuuu. Hayoo Semangattttttttt !!!!

Baidewei, Si Arie suka juga lho baca blog Tante Indie dan suka kasih komen .. katanya dia nge fans abis sama dirikyuuu .. iihhh Arie siapa sih yang nggak ngefans sama dirikyuuuu ??? *towel2 Arie sambil kedip2 ngeliatin si Langsing bin Ceking*.

Yahhh begitulah teman2kyu .. sidang pembaca yang terhormat cerita Tante Indie tentang keponakannya yang lucu … rambutnya jigrik .. cungkring .. dan selalu sibuk ngurusin jerawatnya yang sumpeee kagak pernah ada matinya huehehehhe . *Makanya sono cepet punya pacar Rie! .. Sapa tau tuh jerawat malu sama pacarmyuuu huhuhu*

Nah marilah kita berdoa bersama2 semoga Arie tetap tabah sampai akhir dalam mengatasi segala permasalahan hidupnya … dan semoga dia segera meraih mimpi2nya dan suksessss selalu yeahhhhh !!!!

Berdoa mulaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii …..





Yak sekiaaaaaaan dan terima kasiiiiiiiih ….

Sampai Jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!

Keterangan Photo
Tuh korden ijo di dapur yang secuil itu yang kebakaran gara2 Arie masak air buat mandi Tantenya yang Imut2 Anak Marmut inihhh. Ahhhh so sweet yaaaa. Pasang foto itu karena nyari2 foto Arie nggak ketemuuu sihhh .. Mau pasang foto eike nanti pada protessss ….

1 comment:

Anonymous said...

tante makasih banyak ya, walaupun aku malu bacanya tapi?kok tante inget aj kejadian itu..... makasih juga doanya!semua ini nambah bikin aku semangat tuk ngejalanin hidup ini,apapun itu.ya untungnya tante gak minta ganti tu gorden heheheehe
makasih ya tante. aq sayang ma tante love from here (untung ga ad fotoku,klo ad bisa dikejar2 wartawan dan wanita heheheheheheheeh arie yang kau buka aibnya hehehehehehe bercanda loe tan!