Monday, June 04, 2007

Kamyu bikin ilfil Ihhhhhhhhhhhhhhh!

Maapppp sebelomnya. Postingan ini sebenernya dikhususkan pada sanak kadang .. para penggemar blog ini yang wanitah. Soale ini cerita tentang kaum lelaki gituhh. Tapi yang laki juga boleh kok baca .. Tapi janji yaaa .. Nggak boleh beteeeee …

Khusus Mas Dodski .. boleh baca sambil ngelus2 dodo sendiri . Jangan dodo anaknya tetangga okehhh ? Nanti bisa dikeplak sama mboknya …. huehehehehe …

Mari kita mulai …..

Secara daku ini anak manis udah tau dong ah kalo daku banyak penggemarnya … hueheheh pedeeeeeee aje lageeeeeeee …

Nahhhhh … kadang ya booo dari sekian ribu (maap hiperbola) laki2 yang berusaha mendekatikyu banyak juga yang bikin ilfil secara mendadak. Tiba2 gituuuuuuuuuuuh …

Bayangin ya booo … Lagi semangat mo kencan sama seorang laki2 yang disinyalir sangat menjanjikan tau2 ilfil begitu aja gara2 kakinya bau …. Kebayang nggak sih .. huhhhhh !!!


Nahhhh .. ini nih daku buat list. Apa aja sih yang bikin dirikyu ilfil tiba2 sama cowok yang sedang kukencani ataupun yang sedang pedekate. Buat kamu ya Jeng Diva coba inget2 lagi … pasti deh ah listmu juga sepanjang listkyu .. hehehehe


Bau Ketek

Duh biar kata setampan apapun tuh cowok, sekaya apapun dia kalo bau ketek mah males booooo. Jarang mandi kali yakkk .. Makanya kalo mo deket2 daku .. coba cium2 dulu deh yaaa hihihi …. Dulu pernah sih booo ada yang pedekate sama dirikyuuu. Mayan dah cuteee. Sore2 jemput wangiiiiii … ehhh begitu dah jalan kira2 2 jam tiba2 tercium bau2an tidak sedap yang ternyata dari dirinya .. Huaaaaaaaaaa langsung ilang dah cintaku . hihihi cintaku cuma sebatas bau ketek dong yaaa …


Pelit Medit Sumprit

Nah ini paling bikin bete deh. Udah sok naksir2 cewek tapi meditnya minta ampun. Sering banget alesan lupa ambil duit di ATM kalo pergi kemana2. Andelannya

“Duhhhh aku lupa ke ATM. Kamu tunggu sini dulu yaaa aku ke ATM dulu”

Geblek banget nggak sih. Gue disuruh tunggu di Resto sementara ATMnya jauh bener. Bisa ½ jam bulak balik. Ya daripada gue kaya kambing congek nungguin dia mendingan gue bayar aja dulu kan. Dan rupanya itulah yang dia tunggu2. Semprullllllllllllllllll !!! Ada aja modus operandinya … Hiyaaaaaaaaaaa .. gaplokin aja deh orang model gini .. dzighhhhhh!!!!


Suka Miss Call


Ihhhh ini bener2 bikin sebelll. Kalo nggak punya pulsa ya udaaaaaaaaahhh. Lagian lagi pedekate kok nggak nyiapin pulsa sih. Pake mis call2 minta ditelpon. Emangnye kita cewek apaan .. sorry yeeeeeeeeee ….

Ada Miss Call di Hpkyuuuuu …..

Gue : “Halloo .. kamu tadi miss call yaa”
Mr. Miss Call : “Iya. Gue kangen sama elo”
Gue : “Kangen kok Miss Call doang”
Mr. Miss Call : “Soalnya nggak ada pulsa nih”
Gue : “Besok2 kalo kangen beli pulsa dulu jangan Miss Call muluuu yaaa”
Mr. Miss Call : “Ihhh kamu galak banget sih .. Kamu nggak kangen ya sama gue …. ”

Hueeeeeekk … Langsung gue coret dari daftar laki2 menjanjikan .. huehehehe ……


Oon kaya Oneng

Ini nih yang bikin feeling langsung nukik tajem. Kalo diajak omongan apapun nggak nyambung. Keren sih boleh .. Gaya udah kaya Mas BOY … cuman otak cekak. Duh males deh ahhhh. Hari gini masih O’on aja. Baca buku oiiiiii ! Buka internet kan banyak pengetahuan tuhhhhh …. Jangan cuma penampilan doang dong yang diasah .. Isi kepala jugaaaaaa .. Okeeeeeh !? Ditanya soal teknologi bengong .. ditanya soal internet melongo … Ditanya siapakah Pramoedya Ananta Toer .. jawabnya .. “itu bukan pakde kamu yang lagi sakit .. “ huehehhehee … tendang ke lauuuuuuuuut !!!


Suka Lirak Lirik

Kalo pas jalan sama cowok model mata bongsang ini . mau deh rasanya gue colok matanya pake ujung pensil. Lha lagi pedekate masih sempet2nya matanya plirak plirik sana sini lihat yang uhuy2. Gimana entarnya cobaaaa …. Baru aja lima menit bilang “gue suka banget sama elo .. semalem gue nggak bisa tidur soale inget elo mulu” Trus ada cewek lewat pake tank top .. lupa deh sama nggak bisa tidurnya semalem .. langsung melotot nggak kedip. Anjroottt! Kalo dia sendirian sih mo ngelirik sampe jereng juga bodo amat. Tapi jelas2 gue masih ada di depan mukenyeeee ...


Omongannya selangit


Duh kalo ngomong serasa yang punya jagat raya. Einstein aja kalah pinter. Bill Gates kalah kaya. Brad Pitt kalah cakep. Pokoknya dia deh segalanya. Paling tahu .. Paling pinter .. Paling paling dah orang kaya gini mendingan gantung terbalik ajeeeeeee .. huehehehehe

Gue : “Eh tau nggak sih lo kalo Neil Amstrong tuh pernah mendarat di bulan?”
Cowok Sok Teu : “Ohh iya gue tahu. Sebenernya sih nggak hebat2 banget. Gue juga bisa mendarat di bulan kalo mau. Kan gue pernah dihubungin NASA buat jadi salah satu astronotnya”

Hueeeeeeeekkk. Lo kata Bulan tuh di sebelah Blok M. Nasa .. Nasa maneeeeeee. Belom pernah ditubruk roket kaleeeeee .. hehehhehee ….

Gue : "Liburan besok ke mana yaaa ... "
Cowok Sok Teu : “Tenang aja deh. Ntar liburan depan kita jalan2 ke Bali ya. Gue bayarin semua deh keperluan elo. Ticket pesawat .. Hotel … Liburan ke Bali buat gue sih kayak pergi ke rumah tetangga sebelah aja … gampang”

Dan sampe berbulan2 kemudian boro2 ngajak liburan ke Bali. Ke ancol aja kagak nyampeeeeeeeee .. hueheheh gede2in aja deh tuh omongan … wakkakakakak …


Cowok Sok Teu : “Gila .. gue sebel .. semalem ada cewek sms gue terus. Dia tuh udah lama naksir gue .. Cuma gue cuekin aja. Tuh cewek cakep banget. Dia kembang kampus gue dulu. Anak orang kaya juga lohh … “
Gue : “Lha elo kenapa nggak mau sama dia. Perfect kan tuh cewek”
Cowok Sok Teu : “Gimana ya .. cinta nggak bisa dipaksain kan”

Settttt dahhhhhh. Pengen ngemplang nggak sih loooo .... Sok laku banget sihhh .. huhhhh !!!



Kalo ngomong pake Sayang2 (kaya SMS hhihihi)

Lha belon juga apa2 udah manggil Sayang. Hehhhh geblekk. Gue sih udah sinyalir bahkan melalui riset segala, kalo ada cowok yang gampang manggil sayang pasti deh cewek gebetannya banyak. Daripada salah panggil pake aja Sayang buat semuanya. Bukan begituuu. Amannnnnn. Dan gue paling enek kalo orang baru pedekate udah pake sayang sayangan .. Idihhhh mang sape luuuuu ….


Kalo Makan Berisik

Nah iniiiiiiiiii … ini bisa bikin gue ilfil dalam sekejap. Makannya booo rame benerrrr kaya kucing. Clap clap gituh. Mending kalo bunyi doang .. kadang2 sampe ada yang muncrat. Ihhh jorokkk. Pokoknya makannya sangat tidak beradab. Kadang2 sambil makan sambil ngomong. Trus piring makannya berantakan gituh karena makannya acak. Ihhhh geli gue … Hiiiiiiiiiii …..


Kumel

Penampilan itu tetep perlu ya boooo. Gue paling sebel sama cowok kumel. Nggak perlu lah barang2 bagus dan mewah. Yang penting bersih. Dan enak dipandang. Jadi kalo mo ketemu cewek, mandi yang bersih yaaa. Trusss pake baju yang bersih juga. Jangan pake jeans yang udah sebulan nggak dicuci. Trus jangan asal ambil kemeja dari balik pintu yang kira2 udah 3 minggu parkir di situ.

Trus ya booo gue paling males deh kencan sama cowok yang pake sandal jepit. Janjian di mall ehhh dia dateng pake sandal jepit kumel pula. Ada lho booo dulu cowok yang dateng ke rumah gue pake slipper hotel tuh. Mana kumelnya minta ampun. Tuh sandal juga udah miring2 saking kebanyakan di pake. Kesian deh tuh sandalnya. Sampe ibu gue sangat ingin membelikan dia sandal saking eneknya liat slipper tuh anak hihihi …


Suka Minjem Duit

Duhh ini sih udah kartu mati. Baru kenal udah pinjem duit. Nggak banget dehhhh !! Lha baru kenal aja udah pinjem duit gitu kalo lamaan dikit pinjem ATM kaleee … Huhhh !! Males bangettt !!!!


Dahhh ahhh segitu ajaaa dulu. Buset banyak gituuuu hehehehe. Ehhh ehhh list di atas bukan berarti daku pilih2 lo yaaa. Aku sih orangnya asyik2 ajaaaaaa. Pokoknya asal sreg di hati mah hayuuuu ajahhhh. Ihh dirimu nuduh ajeeee akyu pilih2 tebuuu … *towel2 yang punya pikiran gitu*

Maapkan yaaaa kalo ada para pejantan yang tidak berkenan. Daku kan tidak menuduhmu gitu lohhhh …

Buat para Ibu2 .. Jeung2 .. Mbakyu2 temen2 arisan .. hihihi .. Sini sini mojok. Eh ngomong2 kamyu masih mau nambah2in list akyu nggak. Iya jeeengg biar rame gituhhhh …


Okeh deh yaaa .. segini dulu. Ntar sambung2 lageee kalo dakunya nggak males …

Sampe Jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!


Keterangan Photo
Itu photo dapetnya di internet. Dan itu bukan koleksi daku yaaa. Kayanya sih model2 yang lagi pada baris ngantri honor kaleee ... hehehhe

No comments: